I Choose To Love You (prolog)

Author : Lee Hyura

Title : I Choose To Love You

Genre : Romance, Angst, Comedy

Rating : PG 13 – PG 15

Length : unknown

Cast :

–          JYJ Jaejoong

–          SNSD Jessica

–          SNSD Sooyoung

–          JYJ Junsu

–          2NE1 Sandara

===ichoosetoloveyou===

“Mulai sekarang kau akan bekerja disini.”

Jessica menjilat bibir lalu menggigit bibir bawahnya. Dia menatap pasrah apartemen tempatnya ia bekerja sekarang. Pikiran buruk mulai menghantuinya seiring pemimpin agensi penyalur tenaga kerjanya menjelaskan secara detail tentang majikannya dan apartemennya.

“Ne?!” pekiknya saat mendengar sebuah kalimat yang aneh baginya.

“Apa?” bingung sekaligus kaget terpancar di wajah bosnya itu.

“Dia sendirian?” tanya Jessica pelan –ragu.

“Ada masalah?” bosnya balas bertanya. “Kau jangan berpikir-pikir aneh-aneh! Dia bukan tipe ahjussi hidung belang!” lanjut bosnya, mengomeli Jessica.

“Aish, ku kira, Sooyoung-ah..” balas Jessica menggerutu.

Sooyoung membalasnya dengan tawaan sinis lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Jessica sambil menatap wanita itu tajam. Jessica meringis pelan karenanya.

“Kau jangan membuat masalah disini. Mengerti?”

Jessica memutar matanya kesal. Sahabat sekaligus bosnya itu selalu saja mencurigainya atau merendahkannya. Terkadang Jessica merasa Sooyoung bukanlah sahabatnya tapi musuh yang sering menghinanya.

 

Jaejoong pov.

 

Seorang pria berusia 26, berwajah tampan hampir sempurna, berpostur sempurna dan sukses berbisnis sudah dipastikan masuk ke dalam list pria yang paling diinginkan setiap wanita. Itu lah aku. Okay, aku memang narsis tapi itu semua kenyataan. Mendapatkan setiap wanita itu mudah. Aku bisa ‘bermain’ dengan semua wanita.

Tapi bukan ini yang benar-benar aku inginkan. Semua teman-temanku sudah memiliki pasangan sejati mereka dan bahkan ada diantara mereka yang sudah menikah. Sedang aku? Masih asik bermain-main dengan wanita diluar sana. Setiap bertemu, pasangan mereka tidak berubah. Aku? Mungkin sejam kemudian, pasanganku bisa sudah berubah.

Tapi siapa peduli? Itu sama sekali tidak penting.

Yah.. walaupun sesungguhnya aku peduli..

 

>>>

 

“Bos, tadi ada telepon dari agensi penyalur tenaga kerja. Katanya, mereka sudah mengirim pekerjanya ke apartemenmu,” kata Sandara –asistenku saat aku baru saja masuk ke ruanganku.

“Aku sudah menyuruh mereka untuk meminta petugas apartemen untuk membukakan pintu, kan?” sahutku.

“Ne. Mereka sudah masuk.”

“Oh, yeah..” aku hanya membalas dengan gumaman. Aku memperhatikan asistenku yang sesungguhnya lebih tua dariku namun berwajah seperti awal 20 tahun. Dia seniorku saat kuliah dulu. Bisa dibilang aku dan dia memang bersahabat dari masa kuliah.

“Kau cantik dengan penampilan seperti itu,” pujiku seraya mengerling genit padanya. Dia tersipu.

“Berhenti menggodaku, Kim Jaejoong! Aku tidak akan jatuh pada rayuanmu!” gerutunya.

Aku terkekeh, “Yea, aku tahu. Aku tidak akan bisa mengalahkan pesona Kwon Jiyong di hatimu. Oh, aku sakit hati..”

“Omong kosong,” sahutnya sambil memutar matanya. “Omong-omong, kau dari mana? Waktu makan siang sudah selesai dari 2 jam yang lalu.”

Aku menjilat bibirku kilat dan mengangkat bahuku santai, “Biasa.”

“Dasar!”

 

>>>

 

Aku menverifikasi pintu apartemenku lalu masuk ke dalam apartemen. Aku menghempaskan tubuhku di sofa. Sekali lagi, IPhoneku berdering. Aku segera mematikan benda itu dengan gemas. Kenapa sih wanita jaman sekarang sangat agresif?

Saat aku ingin bangkit dan pergi ke kamarku, tiba-tiba ada yang memukulku berkali-kali dengan asal. Aku mengerang kesal sambil berusaha menghindar. Saat merasa mendapat waktu yang tepat, aku menahan benda yang digunakan untuk memukulku. Ternyata seorang wanita dengan wajah pucat karena takut lah yang memukulku.

“Ada apa denganmu? Kau ingin membunuhku?!” bentakku.

“Kau ingin mencuri, kan?!” tuduhnya.

Aku terdiam. Aku memejamkan mata sejenak lalu menatapnya tajam sambil mengerutkan keningku kesal. Wanita ini pasti sudah gila.

“Harusnya aku yang bertanya seperti itu! Ini apartemenku! Kenapa kau ada disini?” desisku.

Dalam sedetik, dia menarik tangannya dan membungkukkan badan. “Jwoisonghamnida.. jwoisonghamnida. Aku tidak tahu kau majikanku. Sungguh.”

Majikan?

Aku menggigit bibirku jahil. Jadi dia pembantu baruku?

“Huo~ wajahmu seperti ahjussi-ahjussi genit!” celetuknya sambil mengerjap.

Aish! Baru saja aku ingin berbaik hati, wanita ini sudah membuatku kesal saja!

===ichoosetoloveyou===

 

Haha, annyeong, yorobeun! Aku datang kembali~

Tampilan aku ubah sekarang. Bagusan yang mana kira-kira? Huehehe..

Sudah lama aku ga buat ff jaesica. Jadi agak kangen gimana gitu deh. Jadi buat baru deh

Mian ya ff lamaku itu bakal aku lanjut sesuai niat. Fufufu /plak

Sebenernya sih aku udah dilarang buat ff lagi. Tapi mau bagaimana lagi? Saya dilahirkan untuk menjadi author /plakplakplak

Kekeke..

12 responses to “I Choose To Love You (prolog)

  1. Annyeong chingu,
    hye eun imnida. .
    Aq suka ff nya . .
    Castnya apalagi,
    *sindrom gorjess. .
    Dilanjut ya,
    q suka gaya bahasa nya yg ringkas. .
    Sica ini bkin ngakak dh,
    daebak

    • ya, annyeong ~~ ^o^/
      jiah, kebiasaan gorjess mencintai semua ff jessica XDD lol
      hehe, namanya juga ff comedy. hehe
      ya udah di lanjut kok 🙂

  2. Bgus ceritanya… Udah gak sabar nunggu part 1 nya…. Jgan lama2 ya lnJuTanx.. Okk!! Akku tUunggu… JAESICA is the best…!!

  3. Fara~
    kenapa kau tidak memberi kabar mau bikin ff JaeSica, lagi? T.T
    bahkan aku baru tau setelah sudah ada part 2-nya? Kelewatan!*loh?
    Males ngomen banyak disini.. Comment seriusnya nanti aja :p
    1 kata buat ni ff … -“MENARIK!” xD

  4. kerennn, jaesica !! mereka cocok unn, aku suka !!! lanjut ya, kira2 jessica eomma bakal digodain ga ya sama jeje appa? haaha

  5. Bc ah, awal2ny xD
    eh td daku buka buka blog,
    it ad yg trap tp bru part3 aku liat bntar bc smbil lalu (?) blum kmen *duak xD blum ending,endingny mana? Kyny menarik,ntar bc awalny ah 😀

Leave a Reply

