{Tetralogi} 4 Elements of Love (Prolog 1)

 

Author : Lee Hyura

Title : {Tetralogi} 4 Elements of Love

Genre : Fantasy, Romance

Rating : PG 13

Cast :

–          OCs

–          EXO

–          Ze:A

–          And others

======================== 4 Elements of Love ========================

Jauh dari bumi, sekitar 2 galaksi sebelum galaksi bima sakti, terdapat sebuah orbit. Orbit yang terdiri dari 1 bintang berwarna merah raksasa dan 12 planet kecil yang mengelilinginya. Setiap planet, mempunyai para penghuninya masing-masing yang mempunyai keunikan tersendiri pula. Mereka semua bersahabat.

12 anak lelaki yang bermain bersama dari planet yang berbeda. Memutuskan untuk mencoba berpetualangan. Namun saat waktunya tiba, hanya ada 5 anak lelaki yang datang di tempat yang dijadikan tempat pertemuan.

Dengan kekuatan teleportasi milik salah satu anak, mereka memberanikan diri mengembara ke galaksi lain.

Siapa yang tahu jika mereka terdampar di bumi, planet yang hampir 1000 kali lebih besar dari planet mereka? Tapi itulah takdir mereka. Terdampar di planet asing yang bernama bumi.

Dengan kekuatan telekinetik milik salah satu anak, mereka mempunyai tempat tinggal sendiri dan hidup seperti anak sepantaran mereka lainnya. Bahkan salah satu dari kelompok mereka mempunyai keluarga angkat.

Suatu malam, salah satu anak pergi dan tak pernah kembali.

Mereka mencarinya.. mencari.. dan terus mencari..

Dan akhirnya, mereka menemukan temannya yang ternyata sudah kehilangan nyawanya.

 

======================== 4 Elements of Love ========================

“Kita tidak akan bisa kembali. Percayalah! Kita hanya akan mati di sini! Di planet asing,” gumam si anak api dengan gusar.

“Jika kau tidak memaksa kami untuk berpetualang, kita masih bisa tidur di tempat tidur kita. Kita juga takkan kehilangan Luhan,” sahut anak yang sibuk menatap tangannya yang bercahaya dengan tenang –tak ada ekspresi.

Si anak api itu menggebrak meja, “Tidak! Ini bukan salahku! Kalau bukan dia membawa kita ke tempat ini, kita tidak akan seperti ini!” Anak api itu menunjuk temannya yang dapat melakukan teleportasi dengan geram.

Orang yang ditunjuk oleh anak api itu hanya melirik sekilas lalu kembali menatap bintang. Bintang mana yang merupakan bintang kami? Cahaya mana yang datang dari Scarlet?, pikirnya.

Anak yang paling muda hanya diam menatap pemandangan malam dari jendela. Sebuah kupu-kupu mendatanginya. Ia tersenyum. “Halo, Scarlet,” gumamnya berbisik pada kupu-kupu berwarna krem dengan garis berwarna merah terang, seperti bintang mereka; Scarlet.

Malam itu dilewati mereka dengan ketenangan. Tak ada tawa, tak ada teriakan, tak keluh kesah lagi. Semua hilang.

 

======================== 4 Elements of Love ========================

Advertisements

3 responses to “{Tetralogi} 4 Elements of Love (Prolog 1)

  1. Oh yeah.. udah lama gue.ga baca FF fantasi.. gue nungguin lanjutannya pokoknya… mau dong jadi OCnya pasangannnya Byun Baekhyun.. yang punya kekuatan cahaya xD

    eh eh demi apa gue ketawa pas liad ada kyuhyun di blog lu.. sayang banget yah sekarang ama dia.. saking sayangnya majang gif Kyuhyun dengan wajah babo.. wkwkwkwkwkwk

    • huahaha, pengen banget ya jadi pasangan OCnya? :3 tapi sayang dia udah dibooking sama ve -.-v
      iya gue sayang banget sama dia >o</ sampe gue harus berdebat melawan nenek-nenekku karna masalah pemasangan gif itu tapi tetep aku pasang -__-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s