Mistake (Teaser)

Author : Lee Hyura

Title : Please, Stop The Time

Genre : Angst, Friendship, Romance

Rating : PG-13. Sewaktu-waktu bisa jadi PG-15

Length : Series

Cast :

–          SNSD Jessica

–          EXO M Kris

–          SJ M Henry

Ini adalah novel saya yang dikit lagi rampung. Tapi karena ga berani buat dikirim ke penerbit, jadi saya edit seperlunya dan jadilah ff. Lagian ini cerita terinspirasi dari sebuah novel Aliazalea. Jadi ga mungkin ada penerbit yang mau nerbitin ff ini, kan? Nanti dikira plagiat lagi walaupun ini mempunyai garis cerita yang beda jauh.

=== Please, Stop The Time ===

Jessica pov.

Aku melemparkan bola basket yang ada ditanganku ke wajah dengan sekuat-kuatnya. Tapi dengan sigap, ia menangkapnya. Aku kesal! Tapi dalam hati aku lega karena aku tidak benar-benar ingin melemparkan bola basket itu ke wajahnya. Aku tidak ingin ia terluka.

I HATE YOU!!” teriakku.

Wajahnya menegang saat melihat air mataku mengalir. Wajahnya tersirat penyesalan. Aku segera berlari menjauh darinya. Saat beberapa lama aku berlari, aku coba melirik ke belakang, berharap ia mengejarku. Tapi harapan hanya harapan. Tak ada sosoknya yang sedang berusaha mengejarku. Hatiku benar-benar hancur.

Aku benar-benar menyesal karena mau-maunya mencari dirinya dari pagi. Bahkan aku lupa membawa dompet dan handphone sehingga aku belum makan seharian ini. Aku mencarinya sampai malam dengan hati penuh kekhawatiran. Tapi itu yang ku dapatkan. Aku menyesal! Sangat menyesal!

Aku tahu aku memang salah. Semua ini memang kesalahanku. Tapi reaksinya malah seperti itu. Aku benar-benar membencinya!

Aku duduk dipinggir sungai. Seharusnya aku bisa merasakan udara dingin disekitarku. Tapi sepertinya kulitku sudah mati rasa. Ku masukkan kakiku ke dalam sungai han yang dihiasi kristal-kristal es yang terbentuk akibat udara dingin musim gugur. Hampa. Aku tidak bisa merasakan apapun. Aku mati rasa.

Tiba-tiba seseorang memelukku dari belakang. Itu bukan pelukannya. Itu bukan pelukan miliknya. Itu… aku tidak tahu dan tak mau tahu siapa itu. Padahal aku berharap dia lah yang memelukku dan berkata bahwa ia menyesal setelah mengatakan semua itu padaku.

“Jessie,” gumamnya. “You okay?”

Tangisku pecah. Aku benar-benar berharap dia lah yang memelukku. Tapi itu semua tak mungkin terjadi.

=== Please, Stop The Time ===

Kalo nanya ini apaan? Ini itu semacam prolog di novel-novel. Prolog di novel-novel kan kayak potongan scene yang ada di tengah cerita pas mau ada atau memang konfliknya.

Setting ff ini di kota Seattle, Amerika Serikat. Pasti pada tau dong, ya? Kota ini adalah kota yang paling saya suka diikuti kota Berlin dan terakhir kota Kyoto. Kota-kota di Korea tidak termasuk karena tidak ada yg menggugah selera(?). Huehehe..

Dan sebenernya kalo dipikir-pikir, bosen kali ya ff bersetting Korea atau Jepang mulu? Jadi semoga cerita ini bisa lebih fresh.

Oh iya. FF Trilogyku yang Rainbow Café terpaksa di batalkan karena saya buatnya di laptop kakak. Eh ternyata laptop kakak kena virus dan diservice. Kehapus deh 😦 emang saya bego sih. Punya laptop sendiri, kenapa ga buat di laptop sendiri coba? v(- -,”)v

Chapter satu bakal saya post pas akhir bulan. Sekarang saya mau capcus hiatus dulu :3

8 responses to “Mistake (Teaser)

  1. pas awa baca cast komen gue >> nih anak bner2 kecanduan(?) sama KrisSica ckckc
    terus pas baca teasernya dan ternyata ini Novel.. wah gasabar pingin cepet2.. eh pas baca endingnya bakal publish baru akhir bulan #jleb banget deh orang pengen cepet cepet. eyyyy

    BTW lu makin jago ya bikin Poster 🙂

    • krissica itu narkoba(?) bikin ketagihan ❤ ~
      iya ini novel yg tak jadi saya rampungin . lol
      ye, adikmu ini lagi semesteran tau. terus disambung seminggu penuh ujian praktek -_- ya mau ga mau harus hiatus sebentar lah
      itu buatnya pake photoscape. kan belajar dari dirimu :3

Leave a Reply

