My Family ~> Klub Ajojing

Ini klub gokil! Ya entahlah beneran gokil atau enggak. Yang pasti menurut teman gue sih lumayan gokil. Hehe.. member dari penjuru Indonesia. Bali, Jogja, Bekasi dan Bukit Tinggi ~ kelub yang baru gue sadari kalo isinya gorjess spazzer semua. Wk~

 

Namanya Klub Ajojing. Nama yang tidak mempunyai arti tapi bermakna. Maknanya klub ini selalu happy dan asik-asikan. Ini nama hanya salah ceplosan gue saat mentionan sama salah seorang membernya, yaitu Susan eonni.

 

Klub ini terdiri dari Rezha oppa sebagai leader, Susan eonni sebagai umma /plak/, Ayu eonni sebagai anak tertua(?), dan gue sebagai magnae. Bisa dibilang pertama kali dan satu-satunya geng dimana gue jadi magnae. Biasanya gue jadi leader mulu XD

 

Pertama kali bertemu dengan mereka sih ga langsung sepaket bertiga. Awalnya kenal dan dekat dengan Rezha oppa dulu. Terus pas suatu hari gue buat ff, Susan eonni dan Ayu eonni datang dan mengomentari itu ff. Lama-lama mereka jadi reader tetap gue dan deket deh kita. Maksudnya gue-Susan eonni dan gue-Ayu eonni. Karena Susan eonni dan Ayu eonni tuh masih belum saling kenal tuh disitu.

 

Nah pas gue kena sebuah masalah besar di sekolah sampe bulak-balik ruang BK tiap hari, gue jadi ngebacot mulu di twitter. Bacotan gue itu sempet keposting di facebook. Mungkin dari situ Susan eonni dan Ayu eonni bisa tau username gue pas itu. Jadi saling follow lah kita. Ga lama dari situ, ternyata Susan eonni atau Ayu eonni *lupa* itu mentionan sama Rezha oppa. Mungkin karena Rezha oppa inget gue, dia follow dan minta folback. Disaat yang bersamaan, Ayu eonni dan Susan eonni juga udah saling kenal.

 

Nah! Entah gimana caranya, kita berempat selalu mentionan bareng. Jadi semacam 1 tweet untuk 4 orang gitu. Saling ngobrol, becanda, sharing dan lainnya. Udah menjadi sebuah keharusan untuk ngetweet ya untuk berempat langsung gitu.

 

Suatu hari, gue dan Susan eonni ngobrolin tentang hubungan aneh bin ajaib antara gue-dia-Ayu eonni-Rezha oppa. Kita asal ceplos aja siapa nama geng kita. Sampe akhirnya gue ngeletuk nama Klub Ajojing. Dan entah gimana itu nama diterima sama semua member . ROFL~

 

Ya jadi kita saling mention atas nama KLUB AJOJING~ XD

 

Semua emang indah di awal. Karena pas akhir tahun, sesuatu terjadi. Oke ini tidak usah dijabarkan. Yang bikin gue nangis dikamar sampe buat nenek gue heboh sendiri. Intinya ini membuat gue dan Ayu eonni bingung harus memilih Rezha appa atau Susan umma :3 *kalo Susan eonni tau gue manggil dia umma, gue pasti digampar XD*

 

Dengan segala macam cara gue dan Ayu eonni merencanakan agar Rezha oppa dan Susan umma rujuk kembali. Karena pas ditanyain satu-satu, mereka masih sayang satu sama lain. Saling kangen mentionan kayak dulu gitu. Akhirnya dipertemukan dalam message facebook dan… BAIKAN \^o^/ HyuraRin POWER~~

 

Yah walaupun udah baikan, tetep aja terasa awkward. Gue tau kok. Tapi setidaknya tidak sedingin dulu.

 

Sampai suatu saat, Susan eonni mulai sibuk dengan INFINITE dan Rezha oppa sibuk dengan Seohyun. Lagi-lagi gue dan Ayu eonni dibuat tercengang. Ini bener-bener berasa kehilangan orangtua banget bangetan.

 

Tapi setidaknya kita tetep saling nyapa. Pokoknya salah satu diantara kita harus ada yang nyapa setiap hari. Kalo ga pas pagi ya siang. Ga siang ya malam. Pokoknya harus deh! Itu sedikit kelegaan buat gue dan Ayu eonni.

 

Tapi tetep aja terasa kosong…

 

Ditambah Susan eonni yang terkesan ogah-ogahan bales mention kita. Terus Rezha oppa yang emang selalu males bales mention! -_-“

 

Tadi berkat UFO Reply Jessica pas di tanggal 3 Juli 2012, klub ajojing kembali bersatu!

 

Bukan karena akhirnya Rezha oppa suka ngegombalin gue lagi. Tapi karena akhir Rezha oppa mau-maunya ngestalk twitter para klub ajojing lagi. AKU TAHU ITU, OPPA~~ XD

 

Bukan karena akhirnya Susan eonni komentar soal Jessica lagi. Tapi karena Susan eonni akhirnya komentarin soal klub ajojing. Serasa jiwa ajojingnya itu muncul lagi.

 

Pokoknya terharu banget semalem. Kalo ga ada bokap di kamar gue buat nonton tv, gue pasti bakal nangis. Soalnya ajojing itu beneran macem keluarga gue walaupun cuma kenal di twitter T_T

 

Love you, Ajojing

Saranghae, Ajojing

Cinta kalian, Ajojing

15 responses to “My Family ~> Klub Ajojing

  1. HAAAAIIIII Rin disini HUAAAAAAAAAA semalam gue terharu banget.. kalo ga ada ponakan mungkin gue udah nangis.. tapi mata ini sudah berkaca2
    Hiks.. Dear(?) Ajojing~ walapun Anggotanya berada di ujung2(?) Indonesia *Oke ini lebay* maksudnya kepisah jarak yang sangaaaaaaaaat jauh.. tapi gue SAYANG BANGET SAMA KALIAN!!!!! rasanya aneh gitu sehari aja gak ngeliat kalian di TL T^T
    selama gue menjadi pengangguran engga punya temen di kehidupan nyata karena gue cuman di tempat kerja dan dirumah.. gue ga merasa kesepian karena ada kalian..
    Gomawo Ajojing.. Saranghae Ajojing.. I Love You Pool Lah Pokoknya.. :*
    Ingat rencana kita ntar kalo udah sukses ketemuannya kalo gak dibali ya di Bukittinggi HAHAHAHA
    Ini gue lagi nyetrika, eh hp bunyi ada email.. Wp fara ada postan baru.. pas liat judulnya ada Ajojing lansung baca.. ketawa terharu dan sedih (╥﹏╥) AJOJING SARANGHAEEEEEE ♡ ♡ ♡ ♡

      • huahaha makasih udah nambahin soal rencana masa depan klub ajojing XD gue lupa soal itu ._____.
        hahah anak durhaka~ ngefitnah umma sendiri :3 /pletak

    • Oh ya.. gue kenal rezha oppa itu pas gue pertama pake android.. kepo banget teruss bikin status di FB eh di komen sama rezha oppa hehe.. terus pas di twitter gue liat dia mention2nan sama elu.. eh gue juga follow dan minta follback xD
      haha kalo susan eonni.. kita sesama reader lu dan udah temenin di FB tpi ga deket.. terus pas waktu twit gue masih connect ke fb mungkim dia liat dan minta followback xD
      akhirnya kenalan.. terus ngomongin apa gitu, nah gue kan juga ga ngerti twitter tuh dulu.. susan eonni yg ngajarin pake writelonger dan sampe sekarang gue kecanduan twitter gara Susan eomma °ωkωkωkωkωkωkωk° ._.v

      • oh iya gue inget lu dan rezha oppa soal android.. tapi ga tau di facebook atau twitter XD huehehe
        iya tuh sepertinya begitu. facebook ambil adil besar untuk mempertemukan kita di twitter XDD
        wes gue diajarin siapa ya twitter? perasaan belajar sendiri gegara suka ngebacot . wk

  2. hahaha~ sebenernya sebelom kenal di Twitter tuh aq udah temenan semua sama kalian di pesbuk u.u

    akunnya susan yg dulu ini kan –> Susan Sonelfxtionhottestshawol Jj ,, yg aq inget PP nya jess yg lagi duduk (aq cari pict nya ga ketemu xD) ~

    akunnya fara yg aq inget dulu waktu kenal awal2 gambar PP nya pake yg ini –> http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/270561_1642676846401_4090480_n.jpg

    kalo ayu sih ya itu seperti yg dia bilang, ngobrolin Android >__<

  3. Aku yang dulu itu sangat labil, aku yakin rezha oppa tau bgt gimana aku dulu ya kan? hahaha masalah yoona, yoonhae, and bla bla bla ttg snsd kec jessica karena aku terlalu freak bgt ama jess, aku ga pernah mau ada artis lain yg ngalahin jess kalian harus tau duluuuuuuuuu bgt aku pernah ga suka krystal karena dia selalu dipuji2 T___T dan jess selalu dapet hinaan, dan sejak jungsis duet dan krystal selalu nempel ama jess akhirnya aku bisa netral ama dia, Padahal dulu pas f(x) debut aku uda suka dia, tapi pas tau adik jess dan yahh dia selalu dibandingin ma kakaknya aku mulai “uneasy” gitu, Tapi sekarang justru keadaan berbalik bgt lmao
    Aku yg sekarang suka bgt ama YOONA YOONSIC KRYSTAL JUNGSIS arghhhh aku selalu dapet karma dari benci jadi cinta
    terus itu nama fb ku ughhh dulu ga tau kenapa aku nulis nama begitu, eh pas mau ganti GA BISA GANTI NAMA LAGI huaaaaaaaaaaaa T___T terpaksa yaaa tetep pake nama itu dan yahh saya sangat bosan facebook skrg,oh yaa itu udah aku deact

    ketemu fara di fb karena ff kyusica yg robot itu aku inget banget, hahaha tapi aku awalnya kenal ve duluan loh far~ aku kaget pas tau itu ff req dari ve dan jadilah spazzing kyusica dgn ve diriku. aku inget kenapa bisa temenan ve karna minta tag foto, nah ve kan admin di fp itu x

    ketemu si ayu ya gitu, aku sering liat username fbnya, di ff fara trus kita temenan tapi ga pernah komen komenan, trus pas twitnya konek ke fb aku minta folbek secara aku kan pngen nyri temen twitter juga

    ketemu rezha oppa di twitter dia yg minta folbek. dari usnamenya waktu itu aku tau dia sapa. si oppa kan terkenal bgt dikalangan sone di WASP plus si david itu loh fanboy taeng. Katanya oppa ninggalin WASP karena si david

    SEPERTINYA HARUS ADA BEBERAPA HAL YG SAYA LURUSKAN DI SINI HMMMM

    aku inget bgt dulu aku mulai fangirling f(x) ama infinite karna SANGAT SANGAT BOSAN berada di antara sone and elf ‘s war. karna merekalah aku jadi ga terlalu ngotot ataupun galau soal suju snsd karna aku akuiin sampe kapan pun aku ttp suka mereka
    jadi semacam cari selingkuhan gitu, eh ga taunya aku pun jadi bener2 cinta sekarang. dulu inget bgt jaman2nya yoonhae ship ama haesic ship saling war itu makanya biar aku ga makin labil ya cari kesiukan lain, trus juga karna KISSU aku ngejauh dari sikha hehehe sama tuh si oppa selingkuh ama seo

    AKU MASIH SANGAT CINTA JESSICA SANGAAAAAAAAT
    di akun @hoyaegyo ku aku kan banyak follow2an krystal ama f(x) fans ama inspirit kan nah aku ga tau kalo mereka ada yg ga suka sikha, aku nangis liat RTan mereka soal jessica, “kira2 dia mantan siapa ya di exo secara di suju dbsk ama shinee aja ada” T______T trus ada juga JESS HATER Karna dia donghae stan suka myungstal OMG OMG dia suka krystal tp ga suka kakaknya dia suka bgt nghina sic di teelnya dan yahh begitulah kenapa aku ga berani RT RT apapun ttg dia kec mereka ga ol, aku pun cuma diem2 fangirlingin dia
    aku pikir juga jess uda byk fansnya ya uda byk yg ngbela dia jadi toh hal kyk gini cukup aku simpen aja dalem hati walo terkadang yah aku ngtweet kecewa kenapa mereka ga suka krystal tapi suka jess atau sebaliknya.
    Dan skrg aku pindah akun horay dong bebas dari segala erhhh tl kotor yg ga enak buat unfoll orgnya karna aku tau namanya dan yah tau dikit ttg mereka.

    huhuhu fanwar akhir taun lalu itu adalah sebuah kelabilanku, waktu itu aku PMS dan yahh segalanya tumpah ruah di twitter secara aku sendirian di kosan mau marah2 ama sapa coba =__=

    masalah apalagi ya…. aku ogah2an bales mention, waktu itu aku mulai ngerasain bosen ama twitteran ga tau knp ga moody MAAF YAAAA aku ga tau kalo kalian sampe bingung and bahkan nangis, sumpah aku nyesel bgt =___= aku terharu karna ternyata aku punya kalian, walo belum pernah ketemu kalian secara langsung aku seneng punya sahabat seperti kalian, karna sejujurnya aku bene2 kesepian di dunia real, andai kalian tahu apa aja yg aku alami ;;______;; andai kalian tau apa yg membuatku bisa ttp bertahan ya ini dunia kpop,
    dullu aku hampir mau bunuh diri karna ya masalah keluarga yg sangat kompleks, tapi ya itu dulu aku harap aku ga bakal punya pikiran gitu lagi
    suatu saat nanti aku akan berusaha buat kunjungin kalian dan ceritain semuanya 🙂

    heyyy umma (?) apa apaan itu ckckck kali ini kau dimaafkan faraaaaaaa
    kalo ada yg mau kalian tanyakan mengenai aku yg beberapa bulan ini agak yahh menyimpang bisa mention aku atau yah komen di sini juga ga papa asal jgn sms GA PUNYA PULSA XD
    Fara ini postingan di BLOGMU yg paling aku suka ini favorit. aku sayang kalian terima kasih karna kalian aku tau banyak org yg masih perhatian ama aku, karna kalian aku tau kalo aku punya teman yg nerima aku apa adanya walo aku sering salah labil gaje ataupun yaaah kurang ajar maafkan aku aku seperti itu ya karna di real aku punya banyak tekanan mental dan segalanya aku limpahkan ke twitter, twitter itu uda kayak diari bagiku. Sejujurnya fara kamu beruntung punya orangtua seperti mereka, seandainya kamu punya ortu sepertiku mungkin kamu uda makin anarkis hehe -__-v
    kamu beruntung mereka masih bilang sayang sama kamu sementara aku……bapakku benci ama aku dia ngomong sendiri secara langsung dia benci keluargannya, jadi kamu jgn lawan2 ortumu lagi ya mereka pasti sayang sama kamu
    Terima kasih perhatian kalian, aku bener2 lega, AKU PENGEN PELUK KALIAN HUHUHU POKOKNYA SOMEDAY KITA MUSTI KETEMU OKAY BELAJAR YG RAJIN!!!!!!

    • Eommmmaaaaa eonniiii gue sedih baca komen lu.. mianhe karena gue udah pernah salah sangka…
      Eonni aku sayang sama eonni dan aku juga sayang sama kalian T^T
      andai kita bisa ketemu, lu boleh cerita apa aja sama gue walaupun gua gabisa bantu apa2 setidaknya lu bisa berbagi masalah 🙂
      Ingat eonni lu masih punya kita, masih punya fara gue rezha oppa dan temen lu yang lain…
      ayo nanti kita ketemu, belajar yang rajin cari uang yang banyak, ntar kita liburan bareng2…. huaaaaaa AKU SAYANG KALIAN OKAY!!!!!!!!!!!!! T^T

    • ga bisa bales apapun. speechless.. kau benar. saya mau nangis jadinya T_T udah nangis sih tadi pas dijalan. tapi sekarang mau nangis lagi. tapi ga jadi karna liat avatarmu itu .__. *tunjuk gambarnya XDDDDDDD

  4. oh iya… hahahha gue kangen saat saat mention penuh oleh kalian wkwkkwk dan #HappySusanDay wkwkwkwk

Leave a Reply

