[Ficlet] 9 Songs About ExoShidae

Author : Lee Hyura

Title : 9 Songs About ExoShidae

Genre : Angst, Fluff, Friendship, Romance

Rating : PG

Length : Ficlet

Cast :

–          SNSD Members

–          EXO Members

Note: tadinya sih mau nyoba ‘5 songs challenge’ cuma saya nyerah karena saya salah cara mainnya . wkwk~ jadi lah 9 ficlet dari 9 lagu. Fufufu

~*~*~

Song : IU – Everything’s Alright | Cast : Tiffany – Xiumin

With a girl’s pride, I can’t call you first. I am waitng even now

Jari Tiffany memainkan handphonenya. Memutarnya di atas meja. Sedangkan tangan kirinya menopang kepalanya lesu. Sebenarnya dia ingin pergi bersama teman-temannya di hari libur yang cerah itu. Tapi dia harus meyakinkan dirinya kalau calon suaminya itu baik-baik saja. Calon suaminya itu workaholic. Dia tetap bekerja di hari libur. Bagaimana jika dia terlalu sibuk bekerja hingga lupa makan? Atau istirahat? Bagaimana jika dia sakit?

Tiffany mendesah. Ayolah, telepon aku dan bilang padaku kalau kau sudah makan. Bilang padaku kalau baik-baik saja. Bilang padaku kalau aku tidak perlu mengkhawatirkanmu!, pekik Tiffany gemas dalam hati.

“Minseok-ah, call me please!” gerutunya pelan.

Sooyoung yang berada di sampingnya itu terkikik pelan. “Kenapa tidak kau saja yang menelponnya?”

“Peraturan tetap seorang wanita. Harus jual mahal. Tidak boleh menelpon pertama,” tanggap Tiffany pelan.

“Kalau begitu, matilah kau penasaran karena Minseok tidak akan menelponmu! Dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya,” dengus Sooyoung.

Tiffany mendelik kesal. Baru saja ia akan membalas kata-kata Sooyoung, handphonenya berdering. Telepon dari Minseok. Akhirnya! Wajah Tiffany berseri-seri melihatnya. Dia segera mengangkatnya.

“Yoboseyo,” sapa Tiffany.

“Yoboseyo, ppany-ah~ maaf aku baru bisa meneleponmu sekarang,” balas Minseok.

Tiffany menggeleng cepat walaupun dia sadar Minseok tidak akan melihatnya. “Gwencana. Sudah makan?”

Tidak ada jawaban dari Minseok. Alis Tiffany terangkat dengan kesal. Lagi, pasti Minseok melewati waktu makan lagi!

“Oppa, kau melupakan jadwal makanmu? Kau kan maag. Dan—“

Tiffany berhenti berbicara dan terhenyak saat sepasang tangan melingkar di pinggangnya lalu memeluknya manja. Suara khas Minseok terdengar dari belakang.

“Sshh, Hwang Miyoung. Aku tidak lupa. Aku terlambat karena aku ingin makan bersamamu.”

~*~*~

Song : Secret – Twinkle Twinkle | Cast : Taeyeon – Kai

Always do not forget your smile
Believed that pounding excitement of the road

Sehun menyentil kening Jongin dan memberikannya tatapan seakan Jongin adalah orang aneh. Jongin mengalihkannya dari jalanan di luar jendela café ke arah Sehun. Senyuman bodohnya tidak juga hilang dari bibirnya. Sehun mengerutkan keningnya melihat. Tak sampai 3 detik, Jongin kembali melemparkan pandangan keluar jendela lagi. Kali ini Sehun mengikuti arah pandangan Kai. Dia membulatkan bibirnya.

Jongin mengeluarkan dompetnya dan memberikan Sehun beberapa lembar uang. Sehun menatapnya bingung.

“Untuk membayar semua pesananku. Aku harus pergi sekarang,” kata Jongin.

Tanpa menunggu jawaban dari Sehun, Jongin berlari keluar dari café. Di luar kafe, dia memegang dadanya sambil menarik nafas dalam. Matanya tertuju kepada gadis yang selalu membagikan bunga gratis untuk orang-orang yang berlalu-lalang selama seminggu ini. Senyuman manisnya membuat hari Jongin beberapa hari ini menjadi berkelap-kelip.

Jongin menghampirinya. Untuk pertama kalinya, Jongin berani menghampirinya. Gadis itu menatap Jongin dan tersenyum. Dia memberikan Jongin setangkai bunga mawar merah.

“Ini bunga yang indah untuk kekasihmu,” kata gadis itu.

Jongin menerimanya sungkan sambil meringis. “Tapi aku tidak mempunyai kekasih.”

Gadis itu terkekeh. “Kalau begitu, orang yang kau sukai.”

Jongin menjulurkan tangannya –memberikan bunga itu untuk gadis itu. Gadis itu tersentak kaget lalu tersenyum. Air wajahnya berubah kecewa dan sedih.

“Kau tidak suka dengan bunganya?” tanya gadis itu hati-hati.

Jongin menggeleng. “Bunga ini untukmu, bukan dikembalikan padamu. Kau sendiri yang menyuruhku memberikan ini kepada orang yang ku sukai. Oh ya, aku Jongin. Namamu siapa?”

Gadis itu menggigit bibirnya. “Namaku Kim Taeyeon. Kau bisa memanggilku Taeyeon noona, karena aku yakin aku lebih tua darimu. Dan maaf, aku tidak bisa menerimanya. Aku tidak bisa memberikanmu harapan kosong saat pernikahanku saja tinggal menghitung hari.”

Jongin mematung di tempatnya. Padahal dia sudah cukup yakin bahwa dia bisa mendekatkan diri kepada Taeyeon dan mendapatkan hatinya. Hatinya hancur sekarang. Dia menggaruk kepalanya saat tersadar.

“Oh maaf. Aku hanya.. yah noona tahu lah. Anak SMA suka sekali merayu wanita yang lebih tua darinya. Hanya becanda. Jangan dimasukkan ke hati. Oh ya, selamat untukmu, Taeyeon noona. Semoga pernikahanmu berjalan dengan lancar,” kata Jongin agak lirih.

Jongin segera mengambil langkah untuk pergi sebelum Taeyeon membuka mulut. Taeyeon menatap kepergian Jongin dengan bingung dan lirih. Dia kasihan dengan Jongin yang terlihat lemas.

“Jongin-ssi!” teriak Taeyeon.

Jongin berhenti dan berbalik. “Ya?”

“Terima kasih atas doanya.”

~*~*~

Song : TVXQ – I Believe | Cast : Yuri – Suho

I want to keep the feelings I have for you hidden

Even my fears that you might leave me one day

“Ah, mana lagi tugasmu yang sulit kau kerjakan? Sini biar aku yang jelaskan!” seru Yuri penuh dengan kepercayaan diri.

Joonmyeon menyibir. “Seperti kau pintar saja. Padahal nilaimu itu di batas rata-rata, kan?”

Yuri menoyor kepala Joonmyeon kesal. Joonmyeon hanya mengerang kesakitan.

“Aku memilih untuk tetap disini untuk membantumu karena kau mengaku mempunyai banyak tugas daripada aku pergi dengan kakak sepupumu. Tapi kau malah seperti ini! Dasar adik yang menyebalkan!” omel Yuri kesal.

Ya, Yuri adalah tunangan kakak sepupunya, Jung Yunho. Mereka akan menikah saat Yuri lulus kuliah nanti. Sebenarnya hubungan Yunho dan Yuri terjalin juga atas bantuan Joonmyeon yang berstatus sebagai sahabat Yuri. Yuri sudah menganggapnya sebagai adiknya sendiri.

“Aku bukan adikmu!” sahut Joonmyeon emosi.

Hatinya panas, tentu saja. Siapa yang tahu kalau ternyata Joonmyeon memendam rasa kepada Yuri dari dulu? Tidak ada satu orangpun yang tahu. Karena Joonmyeon tidak ingin seorang pun tahu. Dia takut Yuri akan tahu dan meninggalkannya karena takut ia mengganggu hubungan Yuri dengan Yunho.

Joonmyeon sadar akan kata-katanya tadi. Dia melirik Yuri yang terlihat shock akibat bentakannya tadi. Pria itu mengusap tengkuknya sambil menggigit bibirnya.

“Ah maaf, ahjumma. Aku sedang frustasi. Jadi, yah—“

“Jangan panggil aku ahjumma!” potong Yuri geram.

Joonmyeon menyeringai. “Ahjumma! Ahjumma! Ahjumma!”

“Jung Yunho! Adik sepupumu menyebalkan!” teriak Yuri mengadu.

Yunho yang sedari tadi duduk di sebelah Yuri, hanya tertawa renyah. Yunho mengacak rambut Yuri dan membuat wanita itu semakin kesal. Mungkin memang sebaiknya, Joonmyeon harus tetap memendamkan perasaannya. Karena dia tahu dia tidak akan menang dari Yunho.

~*~*~

Song : f(x) – Hot Summer | Cast : Jessica – Chen

Hot Summer Ah Hot Hot Summer

Jessica mengerang untuk ke berapa kalinya. Dia benar-benar tidak suka musim panas. Membuatnya serasa meleleh. Kenapa juga ada waktunya matahari bersinar sesemangat itu? Argh, menyebalkan!

Chen yang sedari tadi sibuk menghapalkan lirik pun melirik Jessica tajam. Wanita itu tidak berhenti mengeluh sedari tadi. Dan itu mengganggunya. Tapi Jessica terlihat tidak peduli sama sekali. Hei, sejak kapan dia peduli dengan sekitarnya?

“Noona, berhentilah mengeluh. Aku harus fokus,” protes Chen.

Jessica mendelik tajam ke arah penyanyi baru agensinya. Kalau bukan karena dia diminta untuk mengajarkan Chen dengan baik tanpa kekerasan atau apapun yang membuat Chen ketakutan, pasti Jessica sudah mencekik pria itu.

“Kalau begitu, buat aku berhenti mengeluh! Lagipula, ini memang panas sekali. Kenapa kau malah meminta latihan di taman sih? Aish!” balas Jessica sengit.

“Pemandangan taman membantuku merilekskan pikiranku. Jadi aku bisa cepat menjiwai lagu ini,” jelas Chen tidak kalah sengit.

“Sudah ku bilang. Buat aku berhenti mengeluh kalau begitu!”

“Bagaimana caranya?”

Jessica menyeringai. “Belikan aku es krim yang banyak. Jangan lupa bawakan aku kacamata hitamku yang tertinggal di gedung. Mengerti?”

Chen memicingkan matanya. “T-tapi—“

“Tidak ada tapi. Kalau kau mau ku ajarkan, ya lakukan.”

“Tidak. Lebih baik aku pergi.”

Jessica terbelalak. “Ah, Chen! Chen!”

Terlambat, Chen sudah pergi meninggalkannya.

“Ah tidak jadi dapat es krim gratis rupanya,” gumam Jessica sambil mengipasi dirinya sendiri dengan telapak tangannya.

~*~*~

Song : TVXQ – Mirotic | Cast : Sunny – Chanyeol

I’m breakin’ my rules again, you know it’s getting boring
Even if you’re hurt a bit, it’s okay Oh~

Soonkyu menarik tangan kekasihnya keluar dari kelab malam di pusat kota Seoul. Air mata Soonkyu mengalir. Sesak di dadanya sudah tidak tertahan lagi. Lelaki yang di hadapannya tidak terlihat ingin menghapus air mata itu. Dia hanya membiarkan air mata itu semakin deras dan membasahi kulit pipi Soonkyu.

“Apa salahku, Chanyeol-ah?” tanya Soonkyu lirih. Tersirat nada geram sekilas.

Chanyeol berdecak. “Kau membosankan. Aku bosan denganmu. Itu sebabnya aku bermain dengan para wanita jalang itu.”

Soonkyu memejamkan matanya. Hatinya semakin sesak mendengarnya. Bahkan wajah Chanyeol tidak terlihat merasa bersalah. Ini sudah terjadi berkali-kali. Walaupun ini pertama kalinya Soonkyu sampai menangis, Soonkyu tetap akan memaafkannya karena Soonkyu tidak mau kehilangan Chanyeol. Dia begitu mencintai Chanyeol. Sedangkan Chanyeol tidak suka kenyataan itu. Serasa tidak ada tantangan sama sekali sekarang.

“Lalu apa yang harus ku lakukan agar kau tidak bosan lagi?” tanya Soonkyu dengan nada bergetar.

“Pergi dari hadapanku. Menjauh dariku. Itu cukup ku rasa.”

Deg..

Jantung serasa diiris tipis-tipis sekarang. Dia menarik nafas dalam. Dia juga sudah lelah disakiti terus-menerus. Dia berbalik badan dan berlari menyebrang jalanan yang gelap di depan gedung kelab malam.

Tin…

Mungkin karena sibuk dengan pikirannya dan hatinya yang sudah terlalu sakit, Soonkyu tidak mendengar suara klakson mobil. Chanyeol terbelalak kaget. Dia hendak menyelamatkan Soonkyu tapi terlambat. Tubuh Soonkyu terpental kasar. Chanyeol segera menghampirinya.

“S-Soonkyu-ya.. aku tidak bermak—“

Soonkyu tersenyum. “Gwencana. Setidaknya.. de..ngan… begini.. aku.. b-bisa.. men..jauh dar-ri.. kehidupanmu.”

~*~*~

Song : MBLAQ – BABY U! | Cast : Hyoyeon – Lay

You’re hiding your weak heart

that can’t be touched and is on the verge of breaking

“Maaf, Hyoyeon-ssi. Tapi hari ini kau kurang beruntung. Lay! Kau lah penari terbaik di Korea!” seru sang MC.

Mereka sedang dalam acara kontes menari se-Korea Selatan yang disiarkan oleh TV swasta terbesar. Beberapa orang menyalami Lay sedangkan yang lain memeluk Hyoyeon iba. Hyoyeon hanya tersenyum tipis. Dia sibuk meyakinkan orang-orang bahwa dia baik-baik saja. Bahkan ia tidak menangis.

Lay hanya menatap Hyoyeon. Dia kesal karena Hyoyeon tidak menangis atau apapun itu. Dia tahu kalau Hyoyeon pasti sedih, kecewa. Tapi kenapa dia sembunyikan dibalik senyuman lebar itu?

“Chukkaehamnida, Lay-ssi. Kau memang sangat hebat!” puji Hyoyeon sambil menyalami Lay di belakang panggung.

Acara itu sudah selesai sekarang. Lay hanya membalasnya dengan tatapan dingin.

“Oh ayolah, waktu kita untuk bersaing sudah selesai! Jangan menatapku seperti itu~” seru Hyoyeon sambil menyikut Lay dengan maksud becanda.

“Aku tahu kau sedih. Kecewa. Pasti rasanya sangat sesak di dadamu. Iya, kan? Kenapa tidak kau tumpahkan saja, hah?” sungut Lay, menghiraukan candaan Hyoyeon.

Hyoyeon terdiam sejenak. “Jinjja, gwencanayo..”

“Sekali saja, biarkan aku menjadi sandaranmu kali ini. Menangislah. Karena aku ingin melihat sisi lemah orang yang ku kagumi. Supaya aku mengenal baik siapa yang ku cintai selama ini..” lirih Lay.

Hyoyeon terbelalak. “A-apa maksudnya?”

“Sebenarnya aku ingin mengatakan ini besok atau kapan lah itu. Yang pasti, tidak malam ini. Tapi terpaksa..” Lay menarik nafas sebelum melanjutkannya. “Aku mencintai. Itu sebabnya aku tidak suka jika kau berpura-pura dan menutupi sisi lemahmu di depanku.”

~*~*~

Song : T-Ara feat Supernova – Time To Love | Cast : Yoona – Baekhyun

Maybe I’ll see you, so I wear the clothes you bought me

Yoona tergelak melihat penampilan Baekhyun sekarang. Dia tidak habis pikir kenapa Baekhyun memakai pakaian itu. Pria itu memakai kemeja polkadot dengan celana katun berwarna pink. Benar-benar norak dan kampungan. Baekhyun hanya menggertakkan giginya kesal.

“Mianhae, Baekkie~ tapi sungguh.. Hahaha!! Kau lucu sekali!” kata Yoona di sela-sela tawanya.

Baekhyun tidak menjawab. Dia melipat tangannya di dada dan menatap Yoona kesal. Apa Yoona tidak sadar alasan sesungguhnya ia memakai pakaian itu?

Akhirnya Yoona berhenti tertawa saat sadar Baekhyun tidak merespon apapun. Yoon menggaruk kepalanya menyesal. Pasti kini Baekhyun benar-benar marah padanya. Ah terserah lah. Kan Baekhyun memang benar-benar lucu. Tidak salah kan kalau dia tertawa?

“Sudah selesai tertawanya?” desis Baekhyun.

Yoona tersenyum semanis mungkin. “Baekhyun-ah~ jangan marah, ya?”

“Ku tanya sekali lagi. Apa kau sudah selesai menertawakanku?” nada bicara Baekhyun terdengar berbahaya kali ini.

“Err, iya.. iya. Aku sudah selesai. Aku minta maaf kalau aku—“

“Minta maaf?” Baekhyun memicingkan matanya. “Padahal hari ini adalah hari yang spesial.”

“Oh, spesial? Itu alasan kau menyuruhku datang ke rumahmu?”

“Ya.”

“Kenapa memangnya?”

“Dengan pakaian yang kau belikan ini, aku akan mengakui suatu hal.”

Yoon terdiam sambil memutar otaknya. Oh iya, saat mereka pergi ke pasar pinggiran kota, Yoona membelikan kemeja dan celana itu untuk Baekhyun dengan alasan becanda. Tidak ia sangka Baekhyun menganggapnya serius. Yoona jadi ingin tertawa lagi jika wajah Baekhyun tidak serius seperti sekarang.

“Oh ya? Tentang apa?” tanggap Yoona akhirnya.

“Tentang kau sebagai cinta pertamaku. Orang pertama yang mengajarkanku arti cinta. Dan orang pertama yang membuatku merasa ingin memiliki orang yang ku cintai.”

~*~*~

Song : Bigbang – Blue | Cast : Sooyoung – Luhan

I feel like my heart has stopped beating
You and i, frozen there, after a war

“CUKUP!” pekik Sooyoung sambil menutup telinganya kuat-kuat.

Dadanya kembang-kempis dengan cepat. Nafasnya benar-benar tidak beraturan. Air matanya sudah tidak bisa mengalir lagi. Dia hanya bisa merasakan sakit di hatinya dan seluruh anggota tubuhnya berhenti beroprasi. Bahkan ia tidak merasakan jantungnya berdetak.

“Maaf,” hanya itu yang bisa diucapkan oleh Luhan.

Mereka hanya terdiam di tempat mereka sambil mengatur nafas dan menenangkan hati selalu adu mulut yang serasa tidak ada akhirnya. Akhir-akhir ini, mereka selalu seperti itu. Selalu bertengkar. Bahkan tentang hal kecil sekali pun mereka debatkan dan anggap masalah hidup dan mati.

“Aku tidak merasa kita akan baik-baik saja jika kita tetap berhubungan seperti ini,” gumam Sooyoung lirih. “Lebih baik kita putus.”

Luhan menoleh kaget. Ia terbelalak. “Tapi, Soo—“

“Kita tidak percaya satu sama lain lagi, Luhan! Bagaimana kita bisa menjalaninya lebih lama lagi? Aku tidak sanggup! Bahkan hal kecil pun menjadi masalah besar bagi kita!” sahut Sooyoung membentak.

Luhan memutar matanya. “Baik. Baik jika itu yang kau mau! Kita putus. Aku pergi!”

Suara debuman pintu yang tertutup membuat Sooyoung sedikit tersentak. Air matanya kali ini mengalir lagi. Hatinya benar-benar sakit. Dia memang sudah tidak sanggup.

~*~*~

Song : After School – Flashback | Cast : Seohyun – D.O

This kind of feeling is still on and on and on again
In just one moment, I get a flashback to that time again

Seohyun menghela nafas panjang sambil menatap bayangan dirinya di cermin kecil yang selalu berada di dalam tasnya. Cantik, manis dan sebagainya lah yang dikatakan oleh teman-temannya. Bukannya dia tidak percaya, hanya saja hatinya belum siap. Hatinya belum menerima kenyataannya.

Tapi bagaimanapun, dia harus tetap datang. Datang ke gereja di dekat sekolahnya dahulu. Sekolah yang penuh dengan kenangan indah bersama pria itu. Tapi kini pria itu malah menikahi wanita lain.

Kyungsoo-ya, apa kau tidak tahu kalau aku masih mencintaimu?, lirih Seohyun dalam hati.

Dia mengepalkan tangannya kuat saat sepasang pengantin itu berada di atas altar dan bersumpah janji setia. Lalu mereka bertukar cincin. Seohyun menutup matanya saat Kyungsoo mencium pengantinnya.

Kini hati Seohyun dipenuhi dengan rasa sesak dan sesal. Andai dia tidak meninggalkan Kyungsoo untuk kuliah di luar negeri, mungkin Kyungsoo masih menjadi miliknya. Atau mungkin dia lah yang berada di altar sekarang. Sayang dia tidak bisa mengubah kejadian 4 tahun yang lalu.

Dia bangkit saat pasangan pengantin itu berjalan keluar untuk bersiap melempar bunga. Walaupun enggan, dia harus mengikuti ritual wajib itu.

Bunga itu terlempar dan mendarat di tangan Seohyun dengan mulus, seakan mengejek Seohyun. Seohyun menatap puket itu lirih. Orang-orang bertepuk tangan melihatnya. Tapi Seohyun tidak memperdulikannya. Dia melangkah menghampiri Kyungsoo dan istrinya lalu menyerahkan bunga itu kepada istri Kyungsoo.

God bless you two. Semoga kalian selalu diberkahi dan bahagia selamanya. Selamat, Kyungsoo-ya.. Taeyeon-ssi..” kata Seohyun lirih.

Kyungsoo tersenyum tipis. Ia mengerti perasaan Seohyun sekarang. Tapi sayang hatinya sudah milik Taeyeon sekarang.

~*~*~

Nah begitulah ficletnya. Pada gaje kan? Namanya juga ficlet ‘-‘)/

Genre setiap ficlet juga percintaan semua. Yang Jessica – Chen itu lebih ke.. err.. apa ya? Saya juga pusing nentuinnya. Yang pasti mereka bukan romance aja =.=

Mian banget sama yang biasnya ga dipake. Pairing pun dipilih random karena saya tidak suka sama couple-couple yang sudah ditetapkan. Saya tipe orang yang lebih suka buat couple sendiri ketimbang suka sama couple yang udah ada. Hehe..

Jangan lupa komen ya ^^

Advertisements

19 responses to “[Ficlet] 9 Songs About ExoShidae

  1. Aku datang untuk waktu yang singkat! *apadeh

    Duh, semua couple-nya bener2 random, ala Fara unnie banget deh. Aku aja sampe ngakak dikit pas bagian Jessica-Chen. Aku pikir ada adegan romance-nya. Eh taunya cuma gitu XD *syukur deh, itu artinya Fara unnie masih mencintai orangtua ku (Krissica)* /ditendang -,-”

    Overall~ nice ff! Story-nya bener2 dapet. Calling out segera di lanjut yah! Aku pengen baca ff yang lain dulu. Dah lama gak mampir di blog Fara unnie.

    Btw, dah liat pict ViTeuk gak di SPAO – SuJu & f(x)?

  2. Haduh,
    kirain pas sica eon itu couple nya kris,
    trnyata. .
    Chen. .
    Tp keren bgt,
    #tepok tangan. .
    Yoona knp sama baekkie,
    -___-. .
    Agk g rela aja sih,
    #koin utk baekkie,

    btw,
    chensica?
    Cucok juga,
    tuh org 2 kan hobi teriak” wktu nyanyi,
    #dibantai kris. .
    FF nya bgus,
    trutama yg chensica,
    good job. .
    #tebar bias

    • engga dong. namanya juga random couple. masa iya sica sama kris terus. bosen~~ :3
      hehe abis pas hompimpa, yoona dapet baekhyun ‘-‘)/ *dikira apaan*
      ENGGAK~ GA COCOK >.< chen cocoknya sama lee hyura dan jessica cocoknya sama park jungsoo XDD

  3. Sumpah ngakak pas bagian Chen-Jessica. Sica bisa aja ya, nungguin es krim gratis hm-_- Iyanih couple-nya random banget, dan bayangin Sunny-Chanyeol hmmmmm-_____- *berpikir keras*

    Niceeeee… Suka bagian Kai-Taeyeon. Nice banget ituuuu… Sabar yaa Kai *pukpuk Kai*
    Buat lagi yaaaaak 😀

    • ga usah dipikirin. jessica emang terlahir jadi orang gaje -___-
      chanyeol-sunny? si tiang dan si jin iprit(?) ‘—‘ /dibakar sunny
      ga papa~ kai kan udah punya aerin >.< *eeehhhhh

  4. eh aku udah baca ff ini di ffindo, boleh komen lagi kan? 😀 wkwk

    huee gue nangis baca yang sunny-chanyeol sama yg sooyoung-luhan
    itu si chanyeol nya pikasebelen banget, terus sumpah ya luhannya pen gue bunuh err

    but overall ffnya bagus
    daebak ‘-’)b

    ditunggu ff exoshidae yg lainnya, yg Sooyoung-Luhan khususnya kekeke 😀
    okeoke? *kedip-kedip genit*

    hwaiting ‘-’)9

  5. eonni T.T ceritanya chanyeol-sunny nyesek bangett T.T boleh minta yang panjangan dikit gak? pleeaseee *puppy eyes* kalo gak bisa, yasudahlah *lemes* yang penting aku udah baca^^
    ini keren! 😀

  6. Nah… ketemu juga FF-nya!!! Hihihi
    Tiffany-ya, beruntungnya kau memiliki Minseok *.*
    Ah, iya, cerita di atas ada yang berkesinambungan, ya? Itu… yang Taeyeon-nya menikah dan menghancurkan hati Kai, ternyata Taeyeon menikah dengan Kyungsoo dan menghancurkan hati Seohyun. Poor them -_-
    Kisah paling tragis ternyata SunYeol… yak!! Chanyeol, apa kau tidak sadar atas ketulusan yang diberikan Sunny?! Kau… kejam T.T
    Kisah Suho… well, yang tabah nak!
    Dan aku tidak suka karakter Luhan di sini. Entah kenapa. Aku ingin mencekik Luhan -_-
    Cerita paling menggelikan adalah Baekhyun… bisa dibayangkan kau sangat konyol .-.
    Hyoyeon-Lay, gak tau deh rasanya ngejalin hubungan sama saingan kita sendiri… tapi aku tahu rasanya bila berada di posisi Hyo T.T
    Dan untuk Chen-Jessica, aku gak tau mau bicara apa ttg mereka… hubungan mereka… entahlah -_-
    Overall, i like this ficlet… as always ^^

  7. chensica lucu bangetttt, kalau sama kris mah, bawaan nya tuh romance terus. kan, bosen baca nya juga. kalau chensica kan, komedi nya lebih dapet and lebih seru. kalau bikin cerita kayak gini lagi, tokoh nya chen yah!!! * hahahaha ngarep*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s