FFAS 2012

Kali ini aku datang untuk mengulas tentang proyek ekskulku, dimana di proyek ini aku menjabat sebagai sekertaris utama. Acara ini diberi nama FFAS (Festival Film Antar Sekolah). Maksudnya apa tuh? Maksudnya adalah acara ini berupa perlombaan film-film yang dikirim dari sekolah lain. Film-film itu akan dinilai oleh orang-orang profesional.

Sekolah mana saja bisa ikut. ASALKAN! Sekolah itu adalah SMA atau sederajatnya. Juga berada di kawasan Jakarta, Bekasi, Karawang dan Bandung. Hanya 4 kota itu. Kalau kamu di Depok, Bogor atau di kota lainnya ya ga bisa ikutan. Hehe..

Acara ini bener-bener terbuka untuk semua SMA di Jakarta, Bekasi, Karawang dan Bandung. Yang berniat untuk membuat film tapi ga bergabung dengan ekskul IT atau semacamnya? Boleh ikutan kok. Ini ditujukan untuk siswa dan siswi SMA di Jakarta, Bekasi, Karawang dan Bandung. Bukan ekskul IT aja 😉

So, tunggu apa lagi? Jarang loh karya kita bisa dinilai langsung oleh orang profesional. Siapa aja orangnya? Nanti juga aku kasih tau kok 😀

FFAS 2012 :

  • Tema : “Life is An Adventure”
  • Juara :
  1. Juara 1 : Rp 2.000.000,- + Piagam + Piala
  2. Juara 2 : Rp 1.500.000,- + Piagam + Piala
  3. Juara 3 : Rp 1.000.000,- + Piagam + Piala
  • Juri :
  1. Perwakilan dari UNIKOM
  2. Perwakilan dari Gedung Perfilman
  3. AULION
  • Ketentuan :
  1. Durasi 10-15 menit
  2. Film tidak boleh mengandung unsur SARA dan Pronografi
  3. Batas pendaftaran 15 Oktober 2012
  4. Batas pengumpulan film tanggal 5 November 2012
  5. Hasil karya dikumpulkan dalam bentuk CD/DVD dengan format video file (MOV, MPG, WMV, dsb.)
  6. Setiap sekolah boleh mengirim lebih dari 1 film.
  7. 1 film dikenai biaya Rp 200.00,-
  • Waktu dan tempat pelaksanaan : Sabtu, 17 November di auditorium SMA Negerti 1 Cikarang Utara
  • Twitter : @FFAS_2012
  • Page Facebook : Festival Film Antar Sekolah 2012
  • CP :
  1. Alita : 085778331018
  2. Dinda : 087877027425
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s