[Teaser] End of Our Fairytale

Title : End of Our Fairytale

Author : Lee Hyura

Genre : Angst, Adventure, Family, Fluff, Romance

Rating : PG

Length : Oneshoot

Cast :

–          SNSD

–          EXO

Note : Ah maaf banget aku nambah ff lagi >.< aku bakal fokus ke ff ini dulu. Kenapa? Ya ini ada kaitannya kenapa aku ga lanjutin ffku yang lain. Selagi aku selesain ff ini, aku sekalian nyari inspirasi buat ffku yang lain. Soalnya semua ff on-goingku lagi pada macet di tengah jalan semuanya. Serentak bangetlah -__-

 

=== End of Our Fairytale ===

 

Sekarang adalah zaman modern. Dongeng.. cerita rakyat… it doesn’t exist anymore.

 

Pertanyaan: “Benarkah?”

 

Jawabannya.. silahkan simak cerita kami. Akan kami buktikan. Apakah cerita rakyat dan dongeng hanya bualan dan cerita sebelum tidur, atau memang sebuah kenyataan yang dituangkan ke dalam sebuah cerita?

 

~~@~@~~

 

Aku layaknya Tinkerbell. Tinkerbell yang selalu berusaha berada di samping Peterpan. Tertawa dengan Peterpan saat pria itu melontarkan lelucon, menyemangati Peterpan saat pria itu terpuruk, menenangkan Peterpan saat pria itu emosi, mengusap ait mata Peterpan saat pria itu menangis, dan lain sebagainya.
Tapi, apa kenyataannya? Peterpan belongs to Wendy. Tinkerbell kehilangan Peterpan. Dicampakkan oleh Peterpan hanya karena seorang gadis yang tersesat mendatangi mereka.

 

~~~

 

Aku selalu berusaha keras melakukan yang terbaik untuk sekitarku. Selalu tersenyum walaupun aku terpuruk. Seperti Cinderella. Dia selalu baik dengan orang yang jahat kepadanya. Selalu tersenyum dan ceria. Itu lah yang ku lakukan.
Tapi kenapa.. kenapa tidak ada kisah saat ibu peri mendatangiku dan mengubahku menjadi putri tercantik di pesta dansa? Kenapa tidak ada kisah saat aku meninggalkan sepatuku di istana pangeran dan membuat pangeran mencariku? Kenapa tidak ada kisah saat pangeran berbaik hati padaku? Kenapa?

 

~~~

 

Mulan. Aku menyukai salah satu tokoh Disney yang berasal dari Cina itu. Aku menyukai betapa kuatnya Mulan. Aku menyukai betapa gigihnya Mulan. Dan aku menyukai betapa beraninya Mulan.
Dan saat aku merasa kisah berjalan seperti kisah Mulan, apakah aku harus seperti Mulan? Ya, aku melakukannya! Tapi tidak bisa sekuat Mulan. Aku tidak bisa segigih Mulan. Dan aku tidak bisa seberani Mulan. Apa aku harus kembali?

 

~~~

 

Setiap menjelang tidur saat aku kecil, ibuku selalu menceritakan kisah ‘Beast and The Beauty’. Aku sangat hapal kisah itu. Aku memuja kisah itu. Betapa indahnya kisah itu. Kisah yang menceritakan seberapa kuatnya cinta sejati itu.
Dan kini aku lah yang berperan sebagai ‘The Beast’. Apakah aku bisa mendapatkan ‘The Prince Charming’ku seperti Belle?

 

~~~

 

Pinnochio adalah kisah yang tidak masuk akal bagiku. Memikirkan sebuah boneka kayu bisa bergerak itu… tidak masuk akal! Tidak logis! Aneh. Bagaimana bisa? Apalagi setelah itu boneka itu berubah menjadi manusia? Aish, sepertinya Tuhan tidak punya ide lain untuk menambah kuantitas manusia di bumi.
Tapi saat aku memutuskan untuk menginap di butik tempatku bekerja, aku berharap kisah itu benar-benar terjadi padaku. Dan sialnya, hal itu memang terjadi. Astaga!

 

~~~

 

Aku adalah seorang pencabut nyawa. Inilah pekerjaanku sejak aku memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan lompat ke sungai di tengah malam di bulan januari. Semua orang yang bunuh diri akan diberikan tugas ini.
Kali ini aku ditugaskan untuk mencabut nyawa seorang gadis yang memiliki kanker laring. Bodoh, jika dia memilih untuk mengangkat kanker itu saat kanker masih jinak, mungkin dia tidak akan bertemu denganku secepat ini. Tapi saat beberapa kali kejadian yang membuat terus-menerus menunda kematiannya, akhirnya aku mengetahui alasan utamanya menolak tegas operasi kanker laring. Ini semua tentang dia dan suaranya.

 

~~@~@~~

 

Aku cuma dapet 6 kisah =.= ya mau gimana lagi. Yang cocok buat dikembangin menjadi cerita modern sekaligus cerita yang aku tau ya cuma segitu. Ada sih yang lain. Tapi rasanya kurang ‘cucok’ sama aku .__. Wkwkwk

Karena cuma 6, aku cuma milih cast yang bisa buat aku dapet feel aja. Yaitu Jessica, Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung dan Yoona dari SNSD. Tapi Yuri, Sunny dan Seohyun pasti tetep dapet cast penting kok di cerita ^^

Kalo EXO sih sampe sekarang aku belum dapet yang ga ‘sreg’ sama aku. Jadi pemilihan cast dari EXO aku serahkan pada reader. Tapi ga akan ada Chen dan Tao karena mereka itu biasku . hehe..

Walaupun couple ditentukan oleh reader, aku cuma pilih couple yang rare. Makanya ga ada Kris dan Suho untuk Jessica. Ga ada Suho dan Baekhyun untuk Taeyeon dan Tiffany. Ga ada Luhan dan Kai untuk Yoona. Ga ada Lay untuk Hyoyeon. Dan ga ada Kris untuk Sooyoung ._.v maklum aku emang penggemar couple rare

Advertisements

4 responses to “[Teaser] End of Our Fairytale

  1. weh exoshidae lagi ‘-‘)
    gue tunggu ya ffnya.
    oya untuk couple nya sooyoung sama luhan dong puhliiss ‘-‘)b

    hwaiting ‘-‘)b

  2. Aku dah voting! Terpaksa memilih forbidden couple lagi TToTT

    Luhan – Jessica
    Taeyeon – Sehun (MY FAVORITE)
    Tiffany – Chanyeol
    Hyoyeon – Suho
    Sooyoung – Lay
    YoonA – Baekhyun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s