End of Our Fairytale (The results and new teaser)

Title : End of Our Fairytale

Author : Lee Hyura

Genre : Angst, Adventure, Family, Fluff, Romance

Rating : PG

Length : Oneshoot

Cast :

–          SNSD

–          EXO

Ini adalah hasilnya.

Tapi aku pasangin Tiffany dengan Xiumin karena voting Chanyeol lebih banyak di Sooyoung ketimbang Tiffany. Karena itu, Hyoyeon mendapat Kai. Bukan karena Hyoyeon mendapat sisa. Hell noI will never do that to my precious Hyo! Tapi karena emang Kai dan Hyoyeon lah yang tercocok buat kisah itu. Hehe ._.

Aslinya aku juga mau buat Jessica sama Baekhyun aja. Tapi Luhan beneran menang telak. Aneh kalo tiba-tiba Luhan tersingkir begitu aja -___- *tonjok tembok*

Dan ini adalah teaser ceritanya. Teaser versi panjangnya lah. Bukan prolog yang pasti.

=== Pinnochio Mannequin ===

“Lu..”

“Hah? Lu? Oh, kau pasti sedang melihat majalah itu, ya?” Jessica memainkan jemarinya di dagu. “Bagaimana dengan Hans? Aku suka sekali dengan nama itu sejak aku berkunjung ke Jerman! Sebenarnya nama itu untuk anak masa depanku. Tapi—“

“Lu..” ulang pria itu.

Jessica merengut. “Kau lebih menyukai ‘Lu’ daripada ‘Hans’?”

“Lu…” gumam pria itu lagi sambil mengelus majalah yang sedang dibaca oleh Jessica.

Jessica mendengus. “Baiklah. Supaya adil, bagaimana dengan Luhans?”

Pria itu menatap mata Jessica. Jessica menelan air liurnya. Seumur-umur baru kali ini dia ditatap sedekat itu dan dengan tatapan sepolos itu. Jika dia tidak berusaha untuk mengontrol diri, mungkin dia sudah hanyut akan tatapan itu.

“Luhan?” bingung pria.

“Hm, ya.. Luhan.”

=== The Wrong Prince ===

“Cinderella, uh?”

Dia menatapku seakan merendahkanku. Jika bukan karena dia sudah menolongku, mungkin aku sudah menariknya ke tempatku berdiri lalu menguncinya dan mematahkan tulangnya. Sayang dia terlalu tinggi. Jadi mungkin aku akan gagal kalau pun aku mau melakukan itu.

“Bukan urusanmu!” aku mendengus dan berbalik. “Sampai jumpa. Terima kasih, ayah peri!”

Aku melangkah menjauh. Tapi yang ku rasakan adalah tubuhku terhempas ke belakang karena seseorang menarik lenganku agak kasar. Aku sedikit membalikkan badanku. Dan selanjutnya sukses membuat bibirku semakin meruncing ke bawah. Dia terlihat sedang berusaha keras untuk menahan tawanya.

“J-jamkan.. ayah peri?” tanyanya geli.

Aku mengangkat alisku bingung. “Ya. Yang penolong Cinderella itu adalah ibu peri. Tapi karena kau adalah namja, tentu saja aku memanggilmu ayah peri. Apa itu salah?”

“Astaga!” dia menghela nafas kasar –dengan nada menghina. “Kau merasa dirimu adalah Cinderella? Apa kau mempunyai ibu tiri? Apakah kau mempunyai 2 saudara tiri? Apa mereka menjahatimu?”

Aku menundukkan kepalaku. “Ya, aku memang mempunyai ibu tiri. Tapi saudara tiriku hanya ada 1. Mereka sangat jahat. Mereka yang membuatku ibuku meninggal. T-tapi.. aku tidak tahu kenapa mereka jarang memperlakukanku dengan buruk. Mereka harusnya jahat, kan? A-aku—hiks..”

Aku menangis memikirkannya. Aku selalu menangis saat seseorang membuatku harus membicarakan ibuku. Dan selanjutnya yang ku sadari adalah aku dipeluk olehnya. Hangat.

=== Cover Girl ===

_BunZi_ : Dan kau tidak ikut ke salon?

StepHwang : Untuk? Mempercantik diri?

_BunZi_ : Tentu saja. Semua gadis ingin cantik, kan?

StepHwang : Haha.. kau membuatku tertawa, Bun!

_BunZi_ : Wae?

StepHwang : “Semua gadis ingin cantik, kan?” Ya benar semuanya. Termasuk aku. Tapi bukan hanya salon, kan, jalan keluarnya?

_BunZi_ : Lalu kau ingin menunggu pangeranmu yang akan mengubahmu dengan cintanya seperti kisah Beauty and The BeastWake up, Step. Ini dunia nyata. Dunia modern. Fairytale doesn’t exist anymoregirl!

StepHwang : Huh! Akan ku buktikan keajaiban fairytale tetap bisa dirasakan di dunia nyata dan modern.

_BunZi_ : Yah terserah. Tapi kenapa tidak mencobanya? Mungkin pangeranmu datang saat kau sudah cantik?

StepHwang : Kalau begitu, pangeran itu tidak memiliki cinta sejati untuk sang putri.

_BunZi_ : Hei, siapa tahu? Coba lah! Lalu kirim fotomu padaku. Janji?

Miyoung mengerjap membaca. Kenapa sepertinya teman chatting kesukaannya ini selalu mendesaknya agar mempercantik diri? Tapi mungkin dia harus mencobanya.

StepHwang : Ya, aku akan mencoba. Tapi aku tidak janji untuk mengirim fotoku. Maaf.

_BunZi_ : Ya, aku tahu. Kau pemalu. Haha, nerd!

StepHwang : Sialan!

=== I’m Not Your Tinkerbell ===

Menghabiskan waktu di kedai ramen dekat kampus, itulah yang biasa dilakukan oleh sepasang sahabat itu. Mereka saling berbagi cerita selama 5 jam tidak bertemu dengan suara yang lumayan kencang. Mereka tidak peduli dengan pelanggan lain yang merasa terganggu. Nenek pemilik kedai pun hanya tersenyum ramah kepada mereka.

Sumimasen (permisi), apa aku boleh duduk disini? Karena ku lihat, meja lain sudah penuh semua,” kata seorang gadis manis yang mengganggu perbincangan seru mereka.

Chanyeol melirik Sooyoung yang tersenyum lebar kepada gadis itu. “Hai (iya)! Tentu saja boleh. Tapi kau harus membayar pesanan kami. Bagaimana?”

Gadis itu terlihat kaget. “T-tapi..”

“Kalau begitu, cari tempat lain,” ketus Sooyoung. Dia menyeringai jahil.

Chanyeol menggelengkan kepala melihat kelakuan jahil sahabatnya. Bahkan dengan gadis manis berwajah polos itu saja, Sooyoung tetap jahil. Chanyeol tersenyum ramah kepada gadis manis yang kini terlihat ragu itu. Dia mengambil tas yang ia letakkan di atas kursi dan menepuk kursi itu.

“Duduklah. Sahabatku hanya bercanda,” kata Chanyeol. Sooyoung menendang kaki Chanyeol kesal.

“Ah, arigatou gozaimasuSenpai(Terima kasih, senior)!” seru gadis itu lega.

Chanyeol tersenyum tipis sambil menatap wajah gadis itu. Ekspresi polosnya, kulit putih salju yang terlihat sangat lembut, hitung mancung sempurna, mata bulat… gadis itu berhasil merebut hatinya. Cinta pada pandangan pertama.

Di sisi lain, Sooyoung menatap dalam sahabatnya. Dia menghela nafas panjang.

Kau janji tidak akan pernah menjadikanku Tinkerbell-mu, Chanyeol… kau janji…

=== Is It Okay? ===

Taeyeon membuka matanya dengan perlahan. Dia mengerjap. Dia berada di tempat yang asing. Dimana dia? Ini bukan kamarnya! Sungguh!

“Ah, selamat pagi!”

Taeyeon menoleh saat mendengar seseorang menyapanya. Seorang gadis manis berdiri di ambang pintu dengan senyuman yang ramah. Taeyeon mengernyit. Gadis itu melangkah mendekati Taeyeon. Taeyeon tidak bisa berkata apapun.

“Namaku adalah Tiffany. Siapa namamu?” tanya gadis itu hati-hati.

Taeyeon diam. Matanya menatap dalam tangan yang terulur itu dan wajah gadis itu bergantian. Dia tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Apa dia harus berbaik hati, atau dia harus hati-hati? Bagaimana jika orang itu baik hati tapi Taeyeon malah bersikap hati-hati? Wouldn’t it be rude? Bagaimana kalau sebaliknya? Bukankah itu bahaya?

“Tiffany-ah! Apa dia sudah sadar?”

Taeyeon mengepalkan tangannya saat mendengar teriakan dari luar kamar. Seorang pria bertubuh kecil muncul. Tiffany berbalik dan mengangguk.

“Ne, Kyungsoo-ya. Tapi sepertinya dia masih belum seutuhnya sadar,” jawab Tiffany lalu cemberut.

Pria yang dipanggil Kyungsoo itu tersenyum ramah. “Bangunlah, nona. Aku sudah menyiapkan sarapan untukmu.”

“Untukku?” seru Tiffany.

Kyungsoo terkekeh. “Tentu saja ada, sepupu tercintaku…”

=== A Wish of The Moon ===

Hyoyeon melemparkan buku yang dibaca olehnya tadi ke arah sosok asing di kamarnya. “Siapa kamu?!”

Sosok itu tetap menghampiri Hyoyeon dengan perlahan. Hyoyeon pindah di sudut tempat tidurnya untuk menjauhi sosok itu. Dia sudah tidak bisa berteriak. Tenggorokannya sakit sekali. Sangat sakit hingga dia ingin sekali menangis, berharap rasa sakit itu keluar bersama air matanya.

“Tidak perlu takut padaku,” kata sosok itu akhirnya. Suaranya terdengar berat dan sedikit serak. Hyoyeon bisa melihat seringaiannya.

“Jebal…” mohon Hyoyeon berbisik.

“Aku tidak akan melakukan apapun padamu malam ini. Aku hanya ingin bertanya akan sesuatu.” Sosok itu tiba-tiba sudah berada di hadapan Hyoyeon, sukses membuat Hyoyeon tidak bisa bernafas. “Kenapa.. kenapa kau bisa melihatku? Dan kenapa aku selalu gagal melakukan tugasku?”

Hyoyeon merasa pusing mendengarnya. Dia hanya bisa menyahutnya dengan gumaman yang pelan. Sangat pelan karena tenaganya seakan terserap untuk menahan sakit. “Hah?”

Tiba-tiba sosok itu menghilang begitu saja bersamaan dengan Hyoyeon menutup matanya. Dia memang menutup matanya. Tapi dia masih sadar.

“M-mata itu… Jongin?” gumam Hyoyeon lemas.

=== End of Our Fairytale ===

Eotteo? Seru? ._. tunggu lah kisah selanjutnya hari minggu.

Cluenya itu ff yang udah ada posternya XD nah untuk Taeyeon, sengaja ga aku kasih poster karena udah dapet gambar yang cocok sama cerita. Itu gambar hasil salah satu seniman kelas. Di jamin keren deh~ Terus yang Hyoyeon dibuat sederhana klasik tapi elegant gimana gitu. Soalnya kisahnya juga begitu *O* aku paling suka yang Hyoyeon yang pasti *pendapat pribadi ._.v*

Oh ya, ff ini saling berkaitan. Kisahnya enggak sambung-menyambung, tapi saling berkaitan. Ngerti ga maksudnya? Ya begitu lah yang pasti. Hehe ._.

Aku ngambil tempat di 4 kota. Paris, Tokyo, Seattle dan Seoul \^o^/

Advertisements

10 responses to “End of Our Fairytale (The results and new teaser)

  1. *Nangis
    Hiks hiks hiksss…. yoona gak ccok ma kris!! hwaa… yoona ma luhan! gak relaaa,maunya kris ma jessica T_T tapi daebbak koq thor! Mantep,lanjutkan donk,, tpi,, couple nya aku kurang stuju.. secara kris selama smtown world concert ini ngekorin jessica teruss.. kayaknya sih dia suka ma sica.Sica juga ada ngelirik balik sihh.. kkkkkkk

    • tapi hasil votingnya begitu u,u biarkan yoonsic gantian pasangan XD
      haha iya bener. kris ngekorin jessica mulu. tapi jessicanya malah ngabur dari kris. eh pas didatengin jessica, kris langsung cengo XDD

  2. Awalnya aku kaget kok Sooyoung bilang permisi pake bahasa Jepang. Ternyata lokasinya di Tokyo toh. Semua ff-nya bagus. Kayaknya paling menarik itu Pinnochio Mannequin, I’m Not Your Tinkerbell sama Cover Girl.

    Ditunggu deh kelanjutannya!

  3. sikasik udah ada teaser barunya lagi 😀
    Sooyoung sama Chanyeol ya? gapapa aku suka 😀
    ini fantasy gitu kan?
    part 1 nya ditunggu banget ya ‘-‘

    hwaiting ‘-‘)b

  4. hua .. daebakk thor !!
    aku suka couplenya, Sica-Luhan .. padahal aku pgn tuh baca fanfic Sica-Baekhyun..
    Aku agak aneh sama couple Hyo-Kai ..soalnya aku lebih sreg(?) kalo Yoona-Kai …

    aku gak rela.. D.O sama taeyeon eonni, karena D.O hanya boleh untuk ku #DibakarEXOtics
    tapi keren thor, bahasanya aku suka.. i like like like it ..

  5. Aku suka yg YOONKRIS :3 langka nih couple, haha tapi aku suka banget. LuSica juga uniq. Tapi tetep milih YoonKris haha :3 ditunggu ya thorr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s