Izin Hiatus ._.)/

Halo~ halo~ aku sering dipanggil Lee Hyura ( ._.)/

Aduh mau ngomong apa ya? Aku jadi nervous sendiri. Hahaha

Aku mau bilang kalo aku mau hiatus. Hiatus yang lamaaaaaaa banget. Mungkin aku hiatusnya sampe Januari atau Februari atau apalah itu. Yang pasti 2013 aja aku baliknya.

Kenapa?

Mau cerita sedikit. Aku ini berada di kelas akselerasi. Tahun terakhir pula. Jadi emang sibuk ngejar pelajaran supaya bisa setara sama kelas 12 yang lain. Karena tahun terakhir, aku juga sibuk ikutan seminar-seminar di kampus-kampus. Ikut berbagai acara yang diadakan di kampus-kampus. Belum lagi aku megang berbagai acara besar dan di jabatan yang sangat penting. Jadi sekarang lagi benar-benar masa tersibukku.

Kronologinya itu, sekarang lagi sibuk rapat terus. Pulang sekolah selalu rapat. Akhir oktober itu ada ujian kenaikan ke kelas 12 atau ujian semester 4. November itu bulannya semua acaraku digelar sekaligus puncaknya seminar-seminar di kampus-kampus bermunculan. Desember aku ujian semester 5 tanpa UTS. Jadi aku belajar cuma 1 bulan untuk semester 5. Nah di semester 6 mungkin tinggal belajar sisanya dan sibuk tryout. Di saat itu, barulah aku mungkin bisa kembali ke dunia ff.

Kenapa bisa balik? Ya karena aku itu ga pernah mau belajar kecuali kepepet. Soal UN sih dari dulu aku ga pernah mikir serius soal itu. Jadi pas bulan tenang, aku bakal rajin buat ff kali XD

Untuk semua ffku yang aku janjiin di update akhir minggu ini, aku minta maaf sebesar-besarnya. Aku kira selama kelas Bilingual UTS, kelasku bakal sedikit longgar. Makanya aku berani janji untuk mengupdate ff-ff itu. Tapi kenyataannya, kelasku malah jauh lebih parah dari UTS, bahkan lebih parah dari ujian kelulusan. Setiap pelajaran selalu ada ujian teori dan praktek. Tugas numpuk. Belum lagi rapat setiap pulang sekolah. Jadi pas ada waktu luang, aku manfaatin buat istirahat. Mataku aja sekarang lagi bersaing sama mata Tao dan badan kayak remuk u.u

Nah hari sabtu, aku ada acara jadi mahasiswi IPB FMIPA selama sehari penuh. Dan hari minggu aku sibuk ngerjain tugas kelompok. Jadi emang ga ada waktu untuk selesain ff dan mempublishnya. Jadi maaaafffffff banget bangetan >.< aku bakal update pas tahun 2013. Ga papa kan? T-T

Dan bagi yang ikut acara jadi mahasiswa IPB FMIPA dalam sehari pada hari sabtu besok, ketemuan yuk ^o^/ aku milih kelas ilmu komputer loh :3

With love,

Lee Hyura

5 responses to “Izin Hiatus ._.)/

  1. yaah tiap hari gue cek kesini nungguin ff :’)
    tapi gapapa. gudlak ya ‘-‘)9

    kutunggu kambek mu ‘-‘)9

    hwaiting ‘o’)

Leave a Reply

