Q & A with Author and Calling Out’s Main Cast

Aku datang kembali untuk sekedar membuat ini. Takutnya kalo aku buatnya pas waktu hiatusku udah selesai, aku keburu lupa ._.

Kenapa aku buat kayak gini? Karena ini semua berawal dari temen yang protes karena ff Calling Out tuh berat banget katanya. Banyak yang ga dia ngerti. Nah ini kumpulan dari pertanyaan-pertanyaan temenku dan reader lain yang bisa aku dan para pemain jawab. Hehe

Maaf kalo bahasanya terlalu berat. Aku pengen bahasanya itu bersastra tinggi gitu. Tapi kayaknya malah gagal ya? Terkesan kaku gitu =,=” wkwkwk

Tenang aja. Aslinya aku ga kaku kok. Orang malah bilang aku itu tipe orang yang ga bisa diem yang mampu membuat keributan seribut pasar tradisional -__-

– Question  for Author – 

Q : Bagaimana Jessica bisa bertemu dengan Kris?

A : Sebenarnya ini terjadi saat Jessica frustasi karena Luhan pergi begitu saja. Dia pergi ke sebuah kelab malam dan tidak sengaja bertemu dengan Kris (yang kondisi hatinya juga sedang tidak baik). Mereka mengobrol dan saling becanda sambil minum. Dan sampai akhirnya mereka mabuk berat.

Q : Lalu bagaimana mereka akhirnya menikah?

A : Jessica tidak tahu apa yang terjadi. Yang pasti saat pagi itu ia bangun, ia sadar ia berada di satu kasur dengan Kris tanpa sehelai benang pun. Setelah itu mereka berjanji untuk tidak saling bertemu. Tapi kesialan menimpa Jessica. Ia sadar bahwa dia sedang hamil. Dan malam yang bisa ia ingat hanya malamnya bersama Kris. Jessica tidak berniat untuk mengatakan itu kepada Kris. Tapi Seohyun selaku sahabat Jessica, dia mencari Kris dan mengatakan semuanya. Tidak ada yang meminta Kris untuk bertanggung jawab. Tapi Kris sendiri yang memaksa.

Q : Kris sempat menghindari Jessica, kan? Kalau dia sendiri yang memaksa pernikahan itu terjadi, kenapa harus menghindari Jessica?

A : Sebenarnya, Kris memaksa untuk menikahi Jessica karena sejak kecil ia sudah berjanji untuk selalu bertanggungjawab akan semua masalah yang ia perbuat. Tapi saat itu, Kris masih sangat muda. Bahkan dia masih berstatus sebagai mahasiswa di sebuah kampus. Itu sebabnya ia merasa sedikit tertekan, dan batinnya membuatnya berpikir untuk menghindari Jessica.

Q : Kapan Kris berhenti menghindari Jessica?

A : Semuanya karena Daniel. Malam dimana Daniel dilahirkan, Kris kebetulan berada di rumah. Sehingga dia lah yang mengurusi Jessica. Kris yang berada di samping Jessica saat Jessica melahirkan. Awalnya Kris merasa muak. Tapi saat melihat Daniel dengan bercak darah di kulitnya, Kris merasa bahwa itu lah hidupnya.

Q : Apa kenyataan bahwa Daniel adalah anaknya Luhan itu tidak terlalu kejam bagi Kris? Apa Jessica sekejam itu?

A : Itu memang kejam. Tapi itulah kenyataannya. Pada awalnya, semua berpikir itu adalah anak Jessica dan Kris. Tapi karena sesuatu kejadian di saat Luhan bisa kembali ke Seoul untuk beberapa hari, kenyataan itu pun terkuak. Orang pertama yang mengetahui itu adalah Luhan. Sebenarnya Jessica sadar akan itu. Hanya saja Jessica merasa itu tidak adil bagi Kris yang terlihat sangat menyayangi Daniel. Apalagi Daniel yang seakan tidak mau jauh dari Kris.

– Question for Jessica –

Q : Sebenarnya siapa yang kau cintai?

J : Cinta itu sebenarnya hal yang sulit untuk dipahami. Andai menjawab pertanyaan ini semudah menebak rasa es krim, aku bisa menjawabnya dengan cepat. Sayangnya cinta itu bukan es krim. Cinta itu membingungkan. Aku tidak bisa menjawabnya. Ah, pantas saja aku lebih menyukai es krim daripada cinta.

Q : Bagaimana jika Daniel mengetahui hal ini?

J : Mudah. Aku akan membiarkannya memilih ingin bersama Luhan atau Kris. Tapi aku pastikan dia mengetahui hal ini saat umurnya sudah cukup. Kalau dia mengetahui hal ini sebelum umurnya cukup, aku bersumpah akan membunuh orang yang memberitahunya soal ini!

Q : Bagaimana jika Kris meninggalkanmu saat tahu hal ini?

J : Aku akan membiarkannya pergi. Pernikahan ini bukan kemauanku. Dari awal, aku sudah menolak pernikahan ini. Aku tidak mau menyusahkannya lagi. Tapi jika hal itu akan berefek besar terhadap Daniel, aku akan mengejar Kris.

Q : Jika kamu mempunyai mesin waktu, apa kamu mau memutar waktu?

J : Tidak. Aku bersyukur mempunyai Daniel. Dan aku tidak ingin kehilangannya. Walaupun hidupku akan hancur.

– Question for Kris –

Q : Apa kau menyesal menikah dengan Jessica?

K : Dengan keberadaan Daniel disini, aku tidak menyesali apapun.

Q : Bagaimana jika Jessica memilih Luhan?

K : Aku akan tetap berusaha untuk menahannya bersamaku. Tapi jika itu hanya akan menyakiti Jessica, aku akan melepasnya.

Q : Apa kau merasa bernasib buruk? Atau merasa Tuhan sangat kejam denganmu?

K : Tidak. Aku malah merasa Tuhan sangat baik dan aku bernasib baik karena diberi kesempatan menjadi ayah dari bocah bernama Daniel.

Q : Bagaimana reaksimu jika tahu kalau rekan kerjamu adalah sainganmu?

K : Aku tidak tahu. Aku belum bisa menjawabnya. Tapi aku berusaha untuk tetap bersikap professional.

– Question for Luhan –

Q : Bagaimana perasaanmu terhadap Jessica?

L : Perasaanku? Aku mencintainya. Mungkin dia memang bukan milikku. Dan aku tidak akan memaksakan hal itu. Aku hanya ingin dia selalu tersenyum, karena aku hidup untuk melihat senyumannya. Tapi aku sadar, aku egois. Keegoisanku ini yang terkadang membuatku tidak ingin jauh darinya.

Q : Bagaimana bisa Jessica mengandung anakmu?

L : Sesuatu terjadi saat sehari sebelum keberangkatanku kembali ke Cina. Maaf, apa aku boleh untuk tidak menjelaskannya? Biarkan author saja yang menjelaskannya nanti.

Q : Kau bertindak lumayan agresif disini. Apa kau berharap Jessica kembali padamu?

L : Tidak juga. Aku hanya ingin bertemu dengan anakku. Tapi aku tidak menyangka akan bertingkah seperti ini. Seperti yang ku katakan tadi, keegoisanku yang membuatku tidak ingin jauh darinya dan akhirnya berbuat agresif.

Q : Bagaimana perasaanmu saat tahu Daniel sangat dekat dengan Kris?

L : Aku bahagia. Setidaknya aku tahu Kris menjaga Daniel dengan baik. Daniel tidak mengakuiku pun tidak apa. Selama dia bahagia. Tapi jika sifat egoisku muncul, entah apa yang akan terjadi.

_____

Yah begitulah wawancara tentang ff Calling Out (–,)/

Masih ada yang tidak di mengerti? Tanya aja di kotak komentar ya

5 responses to “Q & A with Author and Calling Out’s Main Cast

  1. Ah~ Luhan kok gitu? Jawab dong. Jangan minta Fara unnie yg jelasin. Kelamaan /digetok/

    Tapi udah lumayan mengerti mah. Udah banyak pertanyaan yg terjawab. Tapi tetep, GAK PUAS!!!

    Hehehehee .____.

  2. cuma tnya jawab ? epepnya mana ? sumpah penasaran pake banget . lanjutin callout dlu bru hiatus thor . wkwkwk .
    ada apdet epep bru . bc dl yo ^^

Leave a Reply

