More About Hard To Say I Love You

 

Ga tau apa yang terjadi denganku. Tapi percaya atau engga, aku malah udah selesain chapter klimaks sampai ending. Lanjutan dari chapter 1 malah baru setengah =.=

Aku buat setiap chapter saat mendengarkan lagu. Lagu itu yang menginspirasikanku untuk buat setiap scenenya. Inilah daftar lagunya. Aku sih menganjurkan untuk mendengarkan lagu-lagunya di setiap scene yang tersedia untuk menekankan feel ._.v aku tuh dari ngakak sampe nangis sendiri buatnya. Stress memang -_-

Bagi yang mau tau kisahnya seperti apa, bacain aja lirik lagunya pada gimana. Mereka punya hubungan satu sama lain kok XD

Mainan (?) backsoundnya mungkin pas chapter 3 atau 4 atau 5an lah~ ini untuk siap-siap doang. Hehe..

Daftar backsound yang sudah pasti dipakai:

  1. Apink – Step
  2. Apink – Wishlist
  3. Beast – On The Rainy Days
  4. Kim Jaejoong – I’ll Protect You
  5. EXO – What Is Love
  6. Girls Day – Two of Us
  7. SNSD / Demi Lovato – Time Machine
  8. Kim Taeyeon – Closer
  9. Jessica Jung – Because Tears Are Overflowing
  10. TaeTiSeo – Baby Steps
  11. The Boss – Our Favorite Sunset Sky

 

Penjelasan para karakter :

 

  • EXO Baekhyun – Byun Baekhyun

Mahasiswa tingkat terakhir jurusan Management Business. Dia jarang mengikuti kelasnya jika diberi ‘tugas’ oleh ayahnya. Kecuali jika dia mempunyai urusan penting. Antara lain, seperti berkonsultasi dengan dosen atau menyelesaikan proyek klub dramanya. Dia dibesarkan oleh ayahnya seorang sejak ibunya meninggal saat dia berumur 5 tahun. Sangat anti sosial.

 

  • SNSD Jessica – Jung Sooyeon / Jessica

Dia hanya lulusan SMA. Setelah lulus, dia dipaksa membantu mencari uang. Ayahnya sering mabuk-mabukan sejak dipecat sejak 2 tahun yang lalu. Sampai akhirnya dia dijual kepada renternir untuk membayar semua hutang ayahnya. Dia dibeli oleh Baekhyun dan Joonmyeon. Tidak terlalu suka di tempat yang ramai karena ia mempunyai banyak kenangan buruk di tempat yang ramai.

 

  • EXO Suho – Kim Joonmyeon

Lulusan jurusan Psikologi. Sahabat pria satu-satunya Baekhyun. Sebelumnya Baekhyun hanya dekat dengan 1 orang. Dia mendekati Baekhyun dengan rencana awal menjadikan Baekhyun sebagai bahan skripsinya. Tapi akhirnya mereka malah menjadi dekat dan bersahabat sampai sekarang. Ayah Baekhyun membenci keluarganya karena keluarganya adalah rival abadi perusahaan Byun.

 

  • SNSD Hyoyeon – Kim Hyoyeon

Sekelas dengan Baekhyun. Dia adalah satu-satunya orang yang berhasil dekat dengan Baekhyun karena Baekhyun memang terbiasa mendorong orang lain menjauh dari hidupnya. Satu-satunya yang perhatian kepada Baekhyun sebelum Joonmyeon datang. Joonmyeon adalah sepupunya. Orang yang easygoing dan keibuan.

 

  • F(x) Sulli – Choi Jinri / Sulli

Mahasiswa tahun pertama jurusan Public Relation. Sahabat Soojung. Mungkin lebih menjurus ke pengikut Soojung. Selalu mengikuti Soojung kemanapun. Dia termasuk orang yang terpuruk saat mengetahui kematian Soojung. Dunia photography adalah dunia satu-satunya baginya. Selalu membawa kamera kemana pun ia pergi. Anggota kebanggaan klub photography dan seorang paparazzi kebanggaan kampus.

 

  • EXO Chanyeol – Park Chanyeol

Salah satu teman sekelas Baekhyun lainnya. Dia jarang mengikuti kelas-kelasnya. Alasannya karena malas, dia memang tidak mempunyai niat belajar dari kecil. Dia rajin datang ke kampus untuk sekedar tebar pesona atau bermain basket dengan para junior. Seorang playboy yang polos dan sangat berisik. Itu alasan Baekhyun ‘anti’ dengannya.

 

  • SJ Kangin – Byun Youngwoon (Kangin)

Ayah Baekhyun. Sebelumnya ia memakai nama keluarga istrinya, Kim. Tapi saat istrinya meninggal, dia kembali memakai nama keluarganya. Orang yang akan mengejar setiap hal yang ia inginkan. Tidak terlalu dekat dengan anaknya, tapi sering memaksa anaknya untuk menjadi boneka dari rencananya.

 

  • DBSK Yunho – Jung Yunho

Ayah dari Sooyeon dan Soojung. Dia sempat bersahabat baik dengan Kangin, sampai akhirnya dia menikah dengan Miyoung. Ia merasa Kangin menjauhinya. Tapi dia tetap berpikir mereka dekat. Dia selalu mencari cara untuk mengikat keluarganya dengan keluarga Kangin. Itu sebabnya ia menikahkan anaknya dengan Baekhyun. Apalagi saat tahu Soojung memang menyukai Baekhyun.

 

  • SNSD Yuri – Jung (Kwon) Yuri

Istrinya Yunho dan ibu kandungnya Soojung. Dia adalah istri kedua Yunho. Dia menikah dengan Yunho atas permintaan sahabatnya, istri pertama Yunho. Pada dasarnya, dia memang mencintai Yunho. Hanya saja, Yunho lebih memilih sahabatnya. Dan Yuri tahu kalau Yunho masih mencintai istri pertamanya walaupun istrinya sudah meninggal bertahun-tahun yang lalu. Yuri berpikir Sooyeon sudah meninggal bersama ibunya.

 

  • SNSD Tiffany – Jung (Hwang) Miyoung

Istri pertama Yunho sekaligus ibu kandungnya Sooyeon. Dia meninggal saat perjalanannya bersama Taeyeon dan Sooyeon. Mobil mereka menabrak pohon. Hanya mayatnya dan Taeyeon lah yang berhasil ditemukan. Sedangkan Sooyeon tidak berhasil ditemukan. Itu sebabnya Yunho yakin Sooyeon diculik. Hanya saja, Yuri tidak tahu akan kenyataan itu

 

  • SNSD Taeyeon – Kim Taeyeon

Istri Kangin sekaligus ibu Baekhyun. Dia adalah sahabat baik Miyoung dan Yuri. Dia meninggal dalam kecelakaan bersama Miyoung dan Sooyeon. Tapi Baekhyun hanya tahu ibunya kecelakaan karena keteledorannya. Baekhyun tidak tahu kalau ibunya meninggal bersama dengan Miyoung.

 

Teaser chapter 2 :

 

“Ini bukan pengkhianatan. Ini hanya.. pemanfaatan. Kau mengerti?”

“Itu karena kau yang memulai. Sifatmu yang selalu takut orang lain akan dekat denganmu. Hatimu sendiri yang belum siap menerima orang baru di hidupmu. Makanya pikiranmu berusaha mencari cara agar Jessica tetap jauh darimu.”

“Oh ya. Tidakkah kau tahu, anak kita mempunyai hubungan yang spesial?”

“Aha, kau menyukainya, kan? Aku tahu itu! Terukir terlalu jelas di wajahmu!”

“Aku selalu menjadi anak yang baik dan sempurna baginya. Tapi saat aku ingin melakukan kesalahan, kenapa sulit sekali?”

“Kau memang menyebalkan. Tapi, terima kasih sudah datang ke kehidupanku.”

“Kau tidak keberatan, kan, kalau aku ikut andil dalam kisah ini?”

 

Bersiap aja untuk chapter selanjutnya. Fufufufu

Terpaksa umur para pemainnya aku ganti. Aku ga bisa buat ff kalau pemain cowoknya jauh lebih muda dari si cewek. Jadi Jessica dan Hyoyeon terpaksa dimudain. Jessica seumuran dengan Suho dan Hyoyeon seumuran dengan Baekhyun.

Dan berhubung aku ga bisa buat smut scene padahal banyak yg minta, aku buat yg ‘nyenggol’ aja ya ._.v

Advertisements

3 responses to “More About Hard To Say I Love You

  1. Uoo~
    Disini Baekhyun sama ChanChanYeol nggak bersatu, nih? Ckckck … nggak bisa dibiarkan! Padahal, barusan seminggu yang lalu saya meresmikan pernikahan Tuan Muda Byun Baekhyun dengan Nona Muda Park Chanyeol. LOL
    Saengku yang baik, kenapa Hard To Say I Love You-nya belum dilanjutin? Udah penasaran, nih, Fara (maaf klo Eonni SKSD)! Kumaklumin kalo kamu sibuk, tapi jangan lupa bikin lanjutannya, ya! Udah geregetan nungguinnya, nih, keke~

  2. Eum, agak familiar bacanya pas baca tulisan eon yg ini. kayak… OBIY? Eh? engga yah? hehe, sotoy ane yah. Sica ‘dibeli’ suho n baekhyun? Uoo mau diapain? O_O Sica eonni smoga dirimu baik” aja >,< itu krystal knp? aku baca ff nya yah~ ke chap 1 dulu ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s