Gorjess Drabble Collection

Author : Lee Hyura

Genre : Fluff

Rating : PG

Length : Drabble

Cast :

–          SNSD Jessica

–          EXO Xiumin, Luhan, Kris, Baekhyun

tumblr_mc21hry0QC1qkmwalo1_250

Title: I Love You | Cast: Xiumin – Jessica

But in front of me, you are really there, it’s really you
I love you so much My J
(SNSD – My J)

Minseok menyandarkan punggung di tumpukan bantal sambil tersenyum lebar. Betapa ia merindukan suara kekasihnya itu. Sudah 2 hari mereka tidak saling bertemu ataupun berteleponan. Keluarganya melarang mereka melakukan itu. Katanya, tradisi keluarga mereka tidak membiarkan calon pengantin saling bertemu beberapa hari sebelum menikah. Jika bertemu, sesuatu yang buruk akan terjadi. Selama tidak bertemu, mereka akan disibukkan dengan banyak acara.

“Bagaimana harimu?” tanya Minseok lewat telepon.

Jessica menggumam pelan tanda ia sedang berpikir. “Tidak begitu buruk tanpa kehadiranmu.”

“Oh ya? Hari malah benar-benar buruk. Aku merindukanmu,” lirih Minseok.

Jessica tertawa. “Kau berlebihan! Besok pun kita bisa bertemu.”

“Ya, bertemu di altar,” lanjut Minseok sambil tersenyum simpul.

“Dengan kau memakai tuxedo dan aku memakai gaun putihku,” tambah Jessica.

Minseok tersenyum sambil menerawang. “Kau pasti cantik sekali.”

“Kau juga imut sekali.”

“Hei~ tidak tampan?”

“Tidak! Kim Minseok tidak akan pernah tampan~”

Minseok mendengus. “Lalu kenapa kau menyukaiku?”

“Aku tidak menyukaimu.”

Minseok mengerjap cepat, tidak terima dengan jawaban Jessica.

“Aku mencintaimu,” lanjut Jessica cepat. “Aku mencintaimu. Sangat mencintaimu. Dan aku tidak tahu kenapa. Terlalu sulit untuk mengungkapkan bagaimana perasaanku kepadamu ke dalam sebuah kata. Yang aku bisa katakan, aku mencintaimu.”

Minseok terdiam. Dia mencoba mencerna kalimat Jessica. Sekian lama hubungan mereka terjalin, baru kali ini Jessica berbicara seromantis ini kepadanya. Saat sadar, dia segera menyalakan speaker dan merekam isi telepon mereka.

“Katakan sekali,” pinta Minseok.

“Hah? Tidak mau!” tolak Jessica.

“Ku mohon~ aku ingin merekamnya dan ku jadikan ringtone telepon, email, pesanku, semuanya! Ku mohon~”

“Tidak mau!!”

***

Title: Perfect | Cast: Luhan – Jessica

You are the only one I want
You are the only one I love
(Xing – My Girl)

Jessica duduk di sudut ruangan sambil mengatur napas. Dia baru saja selesai latihan. Tidak, bukan latihan dance untuk comeback SNSD awal tahun nanti. Dia malah berlatih dance sebuah lagu dari mini album EXO yang pertama, ‘History’. Dia lihat dance History lumayan mudah. Tapi saat ia mencobanya, ia terus saja membuat kesalahan di gerakan yang sama.

Eotteo, Noona?” goda Luhan.

Luhan lah yang menjadi ‘pelatih dance’ Jessica untuk lagu ini. Sebenarnya Jessica melakukan ini karena ditantang oleh Luhan saat Jessica tidak sengaja melontarkan pendapatnya tentang dance History. Awalnya Jessica menolak. Tapi karena dicibir oleh anggota SNSD yang lain, akhirnya Jessica menyerah dan menerimanya.

Jessica merengut. “Okay, ternyata tidak semudah yang ku kira. Puas?”

Luhan menggeleng cepat sambil tersenyum lebar. “Aku tidak puas!” tekan Luhan.

Wae~? Bukannya aku sudah mengakuinya?”

“Iya. Tapi konsekuensinya belum Noona lakukan.”

Jessica mengerutkan keningnya sambil mengingat kembali isi perjanjian mereka. Hm, jika Jessica kalah, maka… Jessica harus menjawab apapun yang ditanya oleh Luhan. Bagaimana jika Luhan bertanya yang tidak-tidak? Hua, terkuaklah semua rahasia Jessica!

“Tidak mau!” tegas Jessica sambil membuang muka.

Luhan mendengus pelan. “Baiklah, aku tidak akan memaksa.”

Jessica menoleh cepat lalu tersenyum senang karenanya. Ia terkikik pelan sambil mencubit pipi Luhan.

“Hya! Jangan mencubitku! Aku tidak suka dicubit!” protes Luhan.

Jessica tersenyum polos. “Tapi aku suka mencubit pipimu~”

“Terserahlah.”

“Luhan~” rajuk Jessica.

Luhan menoleh. “Apa?”

“Posisimu di EXO itu… sempurna, ya?” gumam Jessica.

Luhan mengernyit bingung. “Maksudnya?”

Jessica mengangguk mantap. “Iya. Main vocal, main dancer dan the face of group. Jika kau bisa ngerap, kau benar-benar sempurna!”

“Tidak. Itu belum bisa membuatku sempurna~” bantah Luhan pelan.

“Oh, kau benar. Kalau Luhan yang menjadi leader, bukan Kris…” Jessica menatap Luhan lalu melanjutkan, “itu baru sempurna. Iya, kan?”

“Tidak juga.”

Jessica berdecak kesal mendengarnya. “Lalu? Apa lagi yang kurang?”

“Jessica Jung. Jika aku memiliki Jessica Jung, aku baru bisa dibilang sempurna. Bahkan jika aku kehilangan segalanya, aku akan tetap sempurna jika memiliki Jessica Jung.”

***

Title: Sleeping Beauty | Cast: Kris – Jessica

It’s all right — I cant do everything
But just looking at you is good for me
(TVXQ – Dream)

Jessica memainkan botol yang berisi teh dingin. Dia merasa gugup sekarang. Dia merasa orang terbodoh. Hari ini dia mempunyai janji sarapan dengan orangtua Kris. Orangtua Kris adalah orang yang sibuk. Semua yang mereka lakukan sudah terjadwalkan dengan rapi. Kebetulan mereka sedang berada di Korea dan menyempatkan diri untuk bertemu dengan Jessica. Dan apa yang ia lakukan? Dia malah bangun terlambat dan datang saat orangtua Kris sudah pergi.

Kris memang tidak bilang apa-apa. Kris hanya bilang dia sudah membuat alasan palsu kepada orangtuanya sehingga orangtuanya tidak berpikiran buruk tentang Jessica. Dia juga menyuruh Jessica untuk sarapan lalu menghabiskan waktu di taman dekat restoran tempat mereka sarapan. Jadi disana lah mereka berada sekarang. Duduk di taman sambil meminum teh botol kemasan.

“Maaf, Kris. Maaf.. aku tidak bermak—“

Kris meraih tangan Jessica dan menggenggamnya erat. “Nah.. it’s okay. Aku mengerti. Kerjaanmu sedang banyak. Kau pasti kelelahan. Tidak seharusnya juga aku mengusulkan untuk sarapan dengan orangtuaku. Karena sampai kapanpun, sleepin beauty tidak akan bangun tepat waktu.”

Jessica merengut sambil menarik tangannya yang digenggam oleh Kris. Dia memang merasa bersalah tadi. Tapi sekarang dia merasa kesal. Jessica menatap Kris tajam. Melihat ekspresi kesal Jessica, tawa Kris pun meledak.

“Memang tidak ada yang lebih baik dari wajah kesal seorang Jessica Jung! HAHA!!” tawa Kris.

Jessica menggembungkan pipinya. “Kris!!”

“Oh, iya.. haha… sorry.. haha…”

You say sorry but you’re still laughing!” kesal Jessica.

Kris menutup mulutnya dengan tangan untuk mencegahnya kembali tertawa. Dia mengacak rambut kekasihnya yang sedang merajuk. Jessica membuang mukanya.

“Baiklah, aku minta maaf. Aku sudah tidak tertawa, kan?” bujuk Kris.

Jessica meliriknya sekilas lalu mengangguk. Jessica mendekatkan dirinya ke Kris lalu menyandarkan kepalanya di bahu Kris.

“Masih mengantuk?” tanya Kris.

Jessica mengangguk. “Iya. Aku baru tidur jam 3 malam.”

“Bukankah sudah ku bilang untuk jangan memaksakan diri? Bagaimana kalau kau sakit? Aku juga kan yang repot. Kalau begitu, kita pulang saja. Kau tidak akan nyaman jika tidur disini,” kata Kris lalu menoleh ke arah Jessica. “Ba—Jess?”

Ternyata Jessica sudah terlelap sambil menyandarkan kepalanya di bahu Kris. Kris berdecak pelan lalu terkekeh geli. Jessica memang paling mudah tidur dimanapun tempatnya. Jessica benar-benar cocok disebut sleeping beauty.

Yeah, my sleeping beauty,” gumam Kris lalu mengecup bibir Jessica sekilas.

***

Title: Secret | Cast: Baekhyun – Jessica

Give me the chance to love you
I’ll tell you the only reason why
Cause you are on my mind
(Cody Simpson – On My Mind)

Baekhyun menarik tangan Jessica ke ruang musik di gedung SM setelah pertemuan besar semua artis SM selesai. Jessica hanya diam dan menuruti Baekhyun. Sebenarnya Jessica penasaran, bagaimana Baekhyun bisa mendapatkan kunci pintu ruang musik? Hari itu tidak ada latihan vokal karena para pelatih sedang liburan natal. Artinya ruang musik pasti dikunci. Tapi anehnya, mereka bisa masuk dengan mudah.

“Kenapa kau membawaku ke sini?” tanya Jessica bingung.

“Ajari aku bermain piano,” pinta Baekhyun sambil menunjukkan senyuman manisnya.

Jessica memicingkan matanya. “Loh? Bukannya kamu bisa bermain—ani, jago bermain piano? Kau malah lebih pintar dariku, Baekkie.”

Baekhyun mengusapkan tengkuknya canggung. Dia mengedarkan pandangannya ke sekeliling sambil berpikir. Tidak mungkin dia memberitahu Jessica kalau dia hanya ingin bersama sunbaenya itu. Bahwa dia ingin berduaan dengan orang yang selalu berada di pikirannya selama beberapa hari, minggu bahkan bulan.

Baekhyun tidak menjawab. Dia memaksa Jessica untuk duduk bersama di kursi depan piano. Dia mencoba kembali berpikir sambil menekan tuts sembarang. Sedangkan Jessica masih menatap Baekhyun bingung.

“Begini. Mainkan aku sebuah lagu dengan piano ini, lalu aku akan memberitahumu salah satu rahasiaku,” tawar Baekhyun.

Jessica menatap Baekhyun sejenak. Senyumannya pun merekah. Jessica memang tipe orang yang mudah penasaran.

“Benarkah?” tanya Jessica.

Baekhyun mengangguk mantap. “Iya.”

“Lagu apa yang harus ku mainkan?”

Baekhyun kembali memutar otaknya. Setelah beberapa lama berpikir, dia menyerah. Dia hanya ingin melihat Jessica bermain piano hanya untuknya. Rasanya spesial, bukan?

“Terserahmu, Noona,” jawab Baekhyun akhirnya.

Jessica menekan tuts sembarang sambil berpikir lagu apa yang harus ia mainkan. Dia tidak bisa bermain piano tanpa persiapan sebelumnya.

“Boleh sambil mendengarkan lagu?” mohon Jessica memelas.

“Hm.. oke. Tapi harus sekalian dinyanyikan.”

Jessica tersenyum setuju. Dia mengeluarkan ipodnya dan menghubungkannya dengan earphone, memasangkan ke telinganya lalu memainkan musik. Dia tersenyum tipis sambil bersiap-siap memulai permainannya.

Baekhyun mengerjap saat mendengar musik yang dimainkan oleh Jessica. Itu adalah lagu Cody Simpson yang berjudul On My Mind. Dia tersenyum geli sambil mengangkat tangannya. Dia mencoba menyamai permainan Jessica. Untung saja ia tahu lagu ini. Dalam hati, dia meruntuk pelan. Kenapa Jessica memilih lagu yang sangat tepat? Lagu ini benar-benar mewakili isi pikiran Baekhyun.

“Jadi apa rahasiamu?” tanya Jessica tepat saat ia menarik tangannya setelah selesai bermain.

Baekhyun terkekeh pelan. “Noona, you are on my mind. Always on my mind. I can’t get you off my mind. What should I do?”

***

Fluff dimana-mana *O* too much! Aduh jadi mual. Wkwkwk XD

Gimana drabblenya? Aneh? :3 Pasti pada nanya kenapa aku muncul lagi di blog ini. Itu karena aku udah resign dari blog sebelah. Artinya aku bakal sepenuh fokus di blog ini. I’m all yours :* lol~ Tapi tetep ya, Januari khusus The Doorway. Aku ga akan publish ff lain selain The Doorway. Ff lain aku post di bulan Februari 😛

Nah jika kali ini bergenre fluff, selanjutnya (jika aku mau buat lagi :p) bakal bergenre angst. Dan cast selanjutnya adalah (tetap) Jessica dengan anak EXO yang tidak sempat masuk di postingan ini. Tapi aku tidak akan memakai Suho, Chen, Tao dan Sehun. Soalnya aku ga suka susica couple, ga rela Jessica sama tao dan chen serta ga bisa buat ff sehun-Jessica. Berarti sisanya Lay, Chanyeol, D.O dan Kai :3

Aku juga mau ngejelasin nih disini. Bukannya aku ga suka dipanggil eonni. Silahkan aja manggil aku eonni kalau umurnya sesuai. Soalnya banyak orang yg berumur 16, 17, bahkan 19 tahun pun manggil aku eonni. Emang aku setua apa? Aku kan masih muda. 97lines ToT

Mungkin ini karma karena aku sering memainkan linesku. Dulu pas awal jadi kpopers aku ngaku 96lines bahkan 95lines hanya agar dipanggil noona. Tapi sekarang aku kapok -_-v kembalikan umur asliku~ (?)

Oh ya, which one is your favorite drabble in this drabble collection? ^o^

Advertisements

18 responses to “Gorjess Drabble Collection

  1. waaaaa drabble nya keren semuaaa~
    aku suka cerita Hansica sama Baeksica
    yang hansica,aku langsung bayangin jessica dance History *suddenly pop out in my mind* wkwk mungkin keren banget kalau jessica nge dancenya
    ngga ada ‘bad ‘comment untuk drabble semuanya,memuaskan (y)
    oh ya,eon Thorn love nya kapan di publish? aku nunggu tiap hari kok engga muncul-muncul.
    harap secepatnya ya eon..

  2. Huaa!! Daebak chingu..
    Keren keren kerenn..
    Suka sama Baeksica. :* hoho.. 😀

    Buat lagi ya, KaiSica dan DioSica terutama.. Ditunggu banget itu.. Hehe.. Tapi, knp angst?? U.U padahal pgn liat mrka mesra2an gituh.. 😀

    oKAI deh kalo gitu, ditunggu selanjutnya~
    keep writing ya chingu^^ 🙂

  3. Wuaa eonnie … LuSica, KriSica, BaekSica, MinSica (best to worst)
    Aku gag suka ChenSica atau TaoSica, jadi jgn bikin, arra ??
    Kalo diantara Lay, Chanyeol, D.O, Kai, aku plg milih Kai sama Lay, hehe. 🙂

  4. Aku suka banget yang i love you x)
    Nggak papa kok fluff :3 unyuk. Wkwkwkwk
    Nggak sabar yang kai :3 kayaknya lucu.

    You still an onnie for me x) aku kelahiran 99 eon. Hehehe. Nggak papa kan?

  5. Ahhh~ udah lama gak internet-an nih… udah beberapa hari͵ bahkan minggu saya g buka2 blog… dan yg pertama saya buka adalah blog ini! saya kangen sama ff author! #curhat 🙂
    FF ini Daebak!!! Saya suka semuanya! Tp saya paling suka yg luhan-sica. Soalnya dapet banget feelnya͵ cerita nya juga bagus͵ dan yg pasti karena saya hansica shipper!!!^^ Pokoknya semuanya bagus kok!!! Saya tunggu yg sica dan member lain ya͵ thor…
    Iya sipsipsip!!! Masalah panggilan ‘eonni‘ itu udah ngerti kok! 🙂
    Oke deh! saya tunggu ff selanjutnya ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s