Star Star Star — Teaser

Author : Lee Hyura

Title : Star Star Star

Genre : Angst, Romance

Rating : PG-13

Length : Series

Cast :

  • SNSD Jessica
  • EXO Kai
  • ?
  • ?

☆☆☆

Cinta.

Apa itu cinta?

Aku tidak bisa mendeskripsikannya dengan jelas. Karena cinta adalah hal yang sulit didefinisikan. Mungkin karena cinta berasal dari hati dan hati… siapa yang tahu isi hati?

Tapi kini, itu lah yang aku tanya padanya.

“Apa itu cinta?”

Dia hanya tertawa dan membalas, “cinta itu Kim Jongin.”

Dan itu satu-satunya hal yang bisa ku ingat darinya sekarang.

***

Cinta.

Apa ya? Aku tidak pernah memikirkan lebih jauh tentang cinta.

Jika ada yang bertanya, “cinta itu apa?”

Aku langsung terbayang dia sehingga ku jawab, “cinta itu Kim Jongin.”

Cinta adalah Kim Jongin. Aku tidak mau kehilangan keduanya. Walaupun dia lupa. Walaupun gadis itu datang dan menjadi ancaman bagiku. Aku tidak akan kalah.

***

Cinta.

Cinta adalah sahabat sekaligus musuh bagiku. Cinta sangat dekat sekaligus jauh denganku. Cinta itu hal yang ambigu.

Aku tidak pernah berniat untuk mengikat diri dengan cinta.

Well, aku memang tidak pernah menaruh niat pada cinta. Aku hanya bermain dengan cinta untuk mengisi hari-hariku yang dingin.

Tapi saat aku bertemu dengan gadis itu, aku bertanya, “perasaan apa yang dia berikan padaku?”

***

Cinta.

Seperti aku peduli saja dengan cinta. Uang adalah segalanya.

Ups, tidak juga. Dia lah segalanya bagiku.

Yah walaupun dia adalah playboy. Aku tidak peduli. Walaupun artinya aku harus bersaing dengan gadis bodoh itu, aku tidak peduli.

Karena bagiku, dia adalah milikku.

☆☆☆

“Bukankah biasanya kita bertengkar? Lalu kenapa dia bersikap seperti itu? Kenapa juga aku harus memikirkannya? Kau mulai gila, Kim Jongin!”

“Kim Jongin adalah milikku. Dia pernah bilang bahwa dia mencintaiku kok. Dia tidak mungkin tergoda dengan gadis lain. Iya, kan? Ku mohon katakan iya…”

“Demi Tuhan, kenapa aku bisa terseret ke masalah ini? Gadis itu dan masalah cintanya, menyebalkan!”

“Gadis bodoh, dengarkan aku baik-baik. Aku tidak tertarik untuk merebut anak kecil itu darimu. Aku tertarik untuk memiliki pria yang akhir-akhir ini kau ‘ikat’ seenaknya. Kau mengerti?”

☆☆☆

Maaf aku nambah ff lagi. Sumpah ga bisa berhenti mikirin cerita ini >.<)v

Aku kembali dengan sequel dari 3 Infractions. Aku baru nentuin ide cerita tapi belum castnya. Aku bingung nentuin castnya. Jadi aku belum buat rencana lebih lanjut untuk sequel ini. Menurut kalian siapa yang cocok jadi castnya? Mohon berikan ide yang terbaik supaya saya bisa cepet selesain rancangan cerita buat sequel ini ._. Yang pasti bukan Taeyeon, Hyoyeon dan Yoona karena mereka udah punya peran sendiri di ff ini.

Aku kasih sedikit kilasan tentang cerita ya. Jadi Jongin itu kecelakaan dan lupa sama kejadian dia dan Sooyeon balikan. Dia ingatnya sampai Hyoyeon baru meninggal doang. Terus karena sesuatu, Sooyeon jadi deket sama seorang playboy. Ada satu cewek yang selalu berapi-api untuk meraih impiannya. Uang itu segalanya karena dia harus membayar hutang orangtuanya yang sudah meninggal lalu ‘meningkatkan’ derajatnya sendiri. Makanya dia selalu berusaha mencari uang. Tapi dengan cara baik-baik loh. Dia itu salah satu pemuja si playboy itu. Nah entah gimana caranya, Jongin malah deket sama cewek ini. Sooyeon cemburu dan tak sadar, dia ngadunya ke si playboy mulu karena Yoona dan Suho lagi ada masalah juga.

Setting waktu kisah ini pas pertengahan musim semi sampai musim gugur. Tentu aja Jonginnya kuliah di universitas yang sama dengan Jessica :3 keempatnya kuliah di tempat yang sama kok.

Sebentar lagi februari dan saya belum bisa menyelesaikan the doorway karena udah disibukin sama ujian praktek karena gurunya pada nyuri start duluan T_T belum lagi tugas-tugas lainnya. Dan karena kecapekan, pulang sekolah langsung terlelap terus masa .-.

Jadi maafkan aku karena keterlambatan ini. Tapi aku tetep nepatin janjiku untuk lanjut semua ffku di bulan februari kok ^^v

6 responses to “Star Star Star — Teaser

  1. wieewww yey ada FF baru lagi! padahal banyak juga FF yang lainnya masih membuat reader galau menunggu –v
    aga sedikit bingung sama penjelasnya, mungkin otak saya aga bermasalah (?)
    iya RT! ujian prakteku aja udah dimulai bulan ini,ditambah tugas,latihan,tambahan belajar de.el.el sumfah bikin batin dan fisik tersiksa -__-
    Untuk cast mungkin Yuri? Sooyoung? terserah author deh hehe
    Ditunggu FF ini dan FF lainnya di february~ (apalagi Thorn love uwaaa kangen FF itu T.T)
    Author semangat keke
    Go go go \(>.<)/

  2. sequel huaaaaaaa/jingkrak jingkrak/
    penasaran penasaran

    untuk castnya mungkin tiffany cocok. dan untuk cast si cowo playboy menurut aku jonghyun shinee yg yg cocok hehe

    ditunggu part 1 nya yah thor:)

  3. Aku iseng cari gorjess nemu blog ini. Kikiki~ ini sequel yah? Nanti aku baca story sebelumnya dulu deh yang 3 infraction yah? Akuu juga pecinta sicaaa *siapa yg nanya*

Leave a Reply

