[Teaser] Love is Hurt

Author : Lee Hyura

Title : Love is Hurt

Genre: Angst, Friendship, Romance

Rating : PG 15

Length : Threeshots

Cast :

  • Girls Day Yura
  • EXO Kris
  • EXO Baekhyun

=== Love is Hurt ===

 “Fakta bahwa hanya aku yang mengetahui rahasiamu, itu adalah takdir. Takdir yang dapat aku manfaatkan,” seru Yura bangga.

Baekhyun mendelik sinis. “Yeah, takdir yang tidak pernah sekali pun aku inginkan untuk terjadi.”

“Hei, jangan begitu. Kau pasti senang karena bebanmu berkurang sedikit, kan?”

Baekhyun memutar matanya jengah.

***

Yura tercengang melihatnya. Ketika kesadarannya sudah pulih, dia berlari dan berusaha meraih kamera itu dari tangan Kris.

“Ku mohon! Jangan lakukan itu!” mohon Yura sambil meraih kamera tapi Kris selalu berhasil menghindar.

Kris menggeleng. “Tidak, sebelum kau mengikuti syarat yang ku berikan. Jika kau ikuti permainanku, rahasia Baekhyun aman di tanganku.”

***

Baekhyun berusaha untuk menyakiti wajah arogan itu. Akan tetapi tidak sekali pun tinjunya mengenai pria itu. Baekhyun hanya meninju udara kosong karena gerakan Kris yang gesit untuk menghindar dari Baekhyun.

“Berhenti berusaha sebelum aku membalasnya. Jika itu terjadi, kau tidak akan bisa muncul di layar televisi dengan wajah cantikmu itu,” olok Kris.

Baekhyun berhenti sejenak untuk memfokuskan pikirannya. Dia terlalu marah saat ini. Emosinya bergejolak ketika ia tahu Yura terpaksa melakukan ini semua karena Kris, dan karena dirinya juga. Tidak seharusnya gadis itu terjebak dalam masalah serumit ini.

Kris terbelalak melihat Baekhyun kini berlutut di hadapannya. Dengan suara yang parau, dia memohon, “tinggalkan Yura. Kau ingin menghancurkan aku, kan? Silahkan. Akan tetapi, ku mohon… jangan ganggu Yura.”

***

“K-kenapa… kenapa kau tidak menghindar? Atau menamparku? Kenapa?” tanya Baekhyun, nadanya terdengar frustasi.

Yura menggeleng pelan. “Aku tidak tahu.”

“Harusnya kau menghindariku! Harusnya kau menamparku! Dengan begitu, aku tidak akan berharap kepadamu!”

***

Kris menatap kartu memorinya nanar. Dia tertawa sinis dalam hati. Bagaimana bisa ia ditipu oleh seorang gadis seperti Yura? Apa rasa cintanya yang membuatnya mudah ditipu oleh Yura? Yang pasti, ia merasa sebagai orang terbodoh sekarang.

“Tunggu!”

Kris memperdengarkan suara beratnya dan membuat Yura berhenti melangkah. Berawal dengan langkah ragu, Kris berlari dan memeluk Yura dari belakang.

“Ku mohon, jangan tinggalkan aku…” bisik Kris penuh harap.

=== Love is Hurt ===

Entah kenapa aku jadi sering ngebayangin Kris-Yura sejak aku baca sebuah novel ._.

Awalnya mau Kris-Yura-Baro. Tapi karena sebuah alasan, aku ganti cast baro jadi baekhyun. Bahkan maunya ganti Luhan aja. Tapi bosen kalo kris vs luhan mulu. Wkwk XD

Yang nunggu versi Jessica dari ff ini, okelah nanti aku buat versi jessicanya. Tapi abis ini selesai ya .-.

10 responses to “[Teaser] Love is Hurt

  1. Aku komen disini juga ya thor biar lebih berasa penantiannya(?) –‘

    Baekhyunnya tetep Baekhyun aja, dan teaser ini bener2 bikin penasaran. Aku suka kisah cinta segitiga apalagi kalo ada persaingan yg sengit kayak gini. 😀 Ya wes, aku tunggu banget loh terutama karena ada Kris mendapingi Sicanya^^

    Lagi ujian ya thor? Hwaiting yah! 🙂

  2. Aku baca ini tadi malem tapi baru bisa komen sekarang, hehe.
    Ahayde, asik kris vs baekhyun ~ wkwk. Mau bikin versi jessica? Hm, menurutku karakternya udah cocok sama yura, tapi gapapa. Biar sica berjaya/? Haha
    aku tunggu eon

  3. widih ceritanya si baek ama kris jd petinju ya?
    wih jadi si yura itu cewe suruhannya kris, buat ngancurin hidup bacon, eh ngga taunya malah si kris suka ama yura ya? #cuman nebak
    entah kenapa karakternya yura ngena banget gampang dikhayalin

    ngga kebayang kalo jadiin ver jess. bukannya jadi cewe suruhannya kris eh entar ujung-ujungnya jess jadi pelatih tinju…. 😆 becanda

  4. Wah thor, aku tunggu fanfict nya 😀 wkw aku suka bgt baca fanfict cast yura-kris apalagi yura-baro /kedipkedipinmata/ wkwk

Leave a Reply

