[Series] Calling Out — Chapter 12 Preview

calling out 4

Author : Lee Hyura

Title : Calling Out

Genre: Angst, Family, Romance

Rating : PG 15

Length : Series

Cast :

–   EXO Kris

–   EXO Luhan

–   SNSD Jessica

–   Daniel Hyunoo

–   SNSD Seohyun

–   F(x) Krystal

Note: Bocoran ending nih 😛

=== Calling Out ===

Semuanya sudah mencoba segala cara untuk membujuk Jessica. Namun gagal dan Jessica tetap duduk di kursi depan ICU. Sebenarnya itu sudah cukup memuaskan karena bahkan sejak Kris dipindahkan ke kamar ICU, Jessica menolak untuk duduk. Dia hanya berdiri tepat di depan pintu dengan harapan dapat melihat keadaan suaminya dari segala kesempatan.

Keadaan Kris jauh dari kata baik. Kepala membentur tanah dengan sangat keras. Ada bagian tempurungnya retak dan pecahannya melukai jaringan otaknya. Kris juga kehabisan darah tapi untungnya pihak rumah sakit bisa mendapatkannya dari bank darah. Namun tetap saja, ia kritis sekarang.

***

Sulit rasanya untuk tidak mengharapkan keberadaan Luhan. Sejak 10 tahun yang lalu, ia sudah terbiasa selalu mencari Luhan saat ia merasa sedih, marah, bingung maupun takut. Sudah 10 tahun lamanya ia selalu memanggil nama Luhan saat ia sedang dalam kesulitan. 10 tahun berlalu, ia membiarkan hal itu menjadi kebiasaan.

“Luhan bukan penyihir yang bisa muncul di depanmu setiap kau memanggil namanya tiga kali, Sica. Berhenti mengkhayal yang tidak-tidak,” lirih Jessica.

Luhan marah. Luhan kesal. Luhan geram. Ia benar-benar emosi karena Jessica mengatakan hal itu yang menyebabkan dirinya semakin sulit untuk meninggalkan wanita itu sendiri. Saat mendengar suara Seohyun yang baru saja keluar dari kamar Kris, Luhan kembali berhasil mengendalikan dirinya. Ia kembali ke kamar Yixing secepat mungkin.

***

Anak kita.

Bukan, dia tidak berkata seperti itu. Dia bilang anakmu. Kenapa aku malah mendengarnya berkata anak kita? Berharapkah aku? Apalah itu, aku memang orang terbodoh.

***

Hubunganku dan Kris bukan seperti seseorang yang mencoba untuk belajar mengendarai sepeda yang mendapatkan banyak luka sebelum berhasil. Hubungan kami seperti berjalan di atas pecahan kaca. Semakin kami memaksakan untuk melanjutkannya, semakin dalam luka yang kami dapatkan, dan takkan ada kata berhasil.

Sementara itu, hubunganku dan Luhan seperti melayang di udara. Indah untuk dibayangkan tapi mustahil untuk dilakukan. Jika kami memaksakan bersama, itu hanya akan seperti kami berusaha membirukan langit senja. Segala usaha yang kami lakukan pasti akan sia-sia. Kami tidak ditakdirkan bersama.

=== Calling Out ===

Besok pengumuman UN dan Senin pengumuman SNMPTN :’) aku janji publish ff ini pas aku udah liat hasil undangan. Doain aku diterima ya.

Advertisements

39 responses to “[Series] Calling Out — Chapter 12 Preview

  1. wah thor kita sama harap harap cemas nungguin hasul ujian sama undangan
    wah jangan jangan kris mati trus jessica blik sama luhan
    jangan dong biar luhan dibikin jomblo aja ya thor
    ending kris dan jessica happily ever after

  2. Aduh kita sama2 deg2 an pengumuman un + snmptn, tpi ak juga ditambah deg2 an ending nya ff ini,, mudah2an krissica, atau mending jessica gak usah sama siapa2,,, pokoknya jangan luSica,,,heheh

  3. thor plis jangaannn matiin kris thor ;( heungg meskipun aku seneng ngeliat kris kesiksa *ketularan author * tapi pliss thor jangan bikin dia matii kasiaan gatega sayaa ;( . luhan biar nanti nikah sama aku aja /ditabok author/ . oiya semoga author dan teman2nya lulus dengan nilai yang bagus ya dan dapet undangan PTN 🙂

  4. ini semacam jessica ngenes, gak tau akhirnya sama siapa. tapi kalau menurutku berdasarkan hukum dan agama/? kris yang berhak atas sica. udah luhan diam sajalah -_-)/
    amiin, semoga dapat hasil memuaskan. fighting!

  5. kamu bilang hubungan sica sama kris ga mungkin berhasil, terus kamu bilang juga sica sama luhan ga ditakdirkan bersama, terus gimana dong?? Udah deh aku tunggu chapter aslinya publish aja…
    Semoga kita lulus bareng yaa dan semoga ketrima undangannya ^^

  6. wah daebak…. preview yg bkin pnsaran…
    kta2’a bgus bget…
    q tggu loh ending’a???

    bwd author lee hyura smg nilai un’a bgus & mmuask… smg apa yg diingini trcpai..
    good luck!!

  7. Aduh kris… Buat krissica bersama thor>< luhan cari yg lain aja 😦 kekeke oiya semoga lulus dan mendapat nilai yg sempurna thor!!^^

  8. kris biarin mati aja, kan enak jadinya.
    jessica bisa empet-empetan ama luhan, daripada kris ama jess gabung entar berantakan lagi. hayo?

    munapik nih jess, bilang aja mau balikan ama abang luhan lagi kan? ngaku ngga?
    ya udah biar adil sicanya sama author aja, luhan ama daniel buat aku ya?

  9. semoga lulus n d.trima.
    amin 🙂

    wah jadi pnasaran nih , ditunggu bener bener di tunggu loh ..
    fighting (Y)

  10. jangan sampa kris nya mati..
    ini alur makin kusut… konfliknya Daebak lah.. akhirnya entahlah seperti apa..
    Gimana pengumumannya lulus kan far ?
    mudah”an SMPTN lulus dan lancar 🙂

  11. dengan gatau dirinya baru muncul *ditimpuk
    ini previewnya knp jd bikin tegang2 dagdigdug yaa? aduh luu, tmnin sica kasianT_T
    wuah aku mau doain telat yaa-.- semoga lancar aja deh yaa snmptn nya fara hihii{}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s