Minnie Mouse oh Minnie Mouse

Sebuah curhatan gaje di Kamis malam.

Ini tentang earphone putihku yang bergambar karakter Minnie Mouse, pasangannya earphone hitamku yang bergambar karakter Mickey Mouse.

Jadi aku beli earphone putih itu akhir tahun 2012, 6 bulanan setelah beli yang berwarna hitam. Baru dipake seminggu, tiba-tiba ilang T___T

Aku kira ilangnya di salah satu ruangan kelas sepuluh tempat kelasku ikut Tryout. Eh ternyata kata adik kelas, ga ada. Karena udah cari di rumah tapi ga ada, aku jadi curiga kelas itu bohong. Sampe pengen ngamuk cuma ditahan.

TERNYATA! Aku menemukannya pagi ini di kursi ruang tamu. Tergeletak begitu saja seakan ada yang make terus males disimpen. Aku sampe pengen nangis pas nemunya. Supaya ga nangis, aku teriak-teriak girang.

Aneh kan ketemu begitu aja? Apa itu punya salah satu keluargaku?

Awalnya aku mikir gitu. Tapi itu kan desainnya cewek banget. Buat remaja pula. Cuma ada pilihan, aku atau adikku. Adikku ga mungkin beli earphone yang sama denganku kalau ga dibeliin orangtuaku. Dia tipe orang yang ga pernah punya duit banyak saking borosnya. Pas ditanyain ke papa apa adikku baru-baru ini dibeliin earphone baru atau engga, papa jawab engga. Udah pasti dong itu punyaku.

Atau punya teman adikku atau kakakku?

Temen kakakku yang datang ke rumah cowok semua. Temen adikku yang cewek udah lama ga diajak main ke rumah. Temen adikku yang cowok ga pernah dibawa masuk ke rumah.

Sudah terbukti 100% itu adalah earphone Minnie Mouse milikku.

Nah setelah itu aku simpen di kamar. Ga disimpen juga. Digeletakkin begitu aja di lantai bersama laptop, hape dan berbagai macam kabel. Pokoknya kalo masuk ke kamarku harus hati-hati atau bakal kesandung kabel.

Karena takut kenapa-napa, untuk make aja aku ga tega. Aku taro begitu aja deh.

Siangnya, aku disuruh ke bank buat bayar sbmptn (ya akhirnya aku ikutan juga setelah dipaksa oleh semua orang -_-). Aku ga bawa hp sedangkan semua data hidupku ada di hp. Ternyata bener, ada data yang diperlukan yang hanya aku simpen di hp. Ya otomatis aku pulang lagi ke rumah untuk ambil hp lalu kembali ke bank. Saat ambil hp, aku bersumpah masih liat earphone putih itu tergeletak tak berdaya di samping pasangannya di lantai.

Malamnya pas aku udah puas nonton tv bareng keluarga, aku balik ke kamar dan…. AAAAAAAA!!! Minnie Mouse hilang lagi!!!!

Aku panik dong. Aku nanya semua orang tapi ga ada yang tau. Pengen nangis 😥

Minnie Mouse, apa salahku? Mengapa kau meninggalkanku dua kali dalam setahun? Apa kau tidak kasian kepada Mickey Mouse yang sendirian tanpamu? ㅠ_ㅠ

Ah, semangat berjuangku hilang dalam sekejap. Hiks

Advertisements

3 responses to “Minnie Mouse oh Minnie Mouse

  1. hihi lol banget. jangan-jangan itu earphone bisa jalan sendiri x_x
    ata kalo nggak, mungkin adekmu. dia pingin minjem tapi takut, secara itu kesayangan kamu banget 😀 haha itu mungkin ya 😀

    • nah itu yang aku takutin. jangan-jangan dia punya kaki lagi buat kabur. jangan-jangan modemku yang ilang berkomplotan sama dia. aih
      aku juga mikir gitu. mungkin adikku kali yang minjem. dia emang suka ambil begitu aja tapi abis itu juga dibalikin begitu aja. aneh kan minjem tanpa dibalikin sampe 6 bulan lamanya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s