[Teaser] Begin With A Mistake

Author: Yura Lin

Title: Begin with A Mistake

Genre: Angst, Romance

Rating: PG-15

Main Cast: EXO Kai – SNSD Jessica

=== Begin with A Mistake ===

Pernah mendengar kiasan ‘friend with benefit’? Begitulah hubunganku dan dia. Dengan perbedaan umur 5 tahun, menjadikanku seakan seorang pedofil. Tapi dia tidak peduli.

Dia adalah temanku dan adikku sejak kecil. Dia seumuran dengan adikku. Dengan melihat cara adikku menatapnya, aku tahu adikku menyukainya. Akan tetapi, berandalan kecil itu lebih memilihku yang lebih tua darinya 5 tahun dan bahkan tidak memiliki rasa sedikitpun kepadanya. Dia hanya mainanku saja.

Dia adalah anak yang kacau. Sejak orangtuanya bercerai, dia menjadi brutal sehingga adikku dijauhkan darinya oleh orangtuaku. Orangtuaku tidak khawatir aku dekat dengannya. Mereka tidak tahu apa yang bisa dilakukannya kepadaku. Mereka percaya remaja berumur 19 tahun itu tidak akan bisa macam-macam dengan wanita dewasa berumur 24 tahun. Mereka salah, dan mereka tidak akan pernah tahu bahwa mereka salah.

Aku tahu hubungan ini adalah kesalahan, tapi siapa yang peduli? Selama aku mendapatkan kesenangan, aku tidak peduli. Dia? Aku tidak pernah tahu apa yang ada di pikirannya.

Aku tahu Tuhan juga menganggap ini adalah kesalahan sehingga kami—tidak, yang benar adalah aku—mendapatkan karmanya.

***

No…”

Tangan Jessica bergetar, mengakibatkan benda itu jatuh ke lantai. Kakinya melangkah mundur hingga punggungnya menabrak pintu kamar mandi. Tangannya menarik rambut-rambut yang ia rawat sambil merosot jatuh perlahan.

NoNo! Ini hanya mimpi. Tidak mungkin jadi kenyataan. Tidak mungkin…”

Dengan perasaan takut diiringi harapan ia salah lihat tadi, dia merangkak dan meraih benda itu lagi. Tidak, dia tidak salah lihat. Di benda itu memang ada tanda 2 garis.

“Sial…”

=== Begin with A Mistake ===

HELLO~~ because I still cant get enough of preggie Sica, so this is it~ WARNING! Awal kisah bakal banyak kata-kata yang seharusnya tidak boleh dibaca oleh anak kecil.

Aslinya ini ff berpairing Changmin – Jessica tapi aku ganti karena aku tidak bisa membiarkan Changmin mengkhianati Jaejoong 😐 tapi kalau castnya diganti jadi Jaejoong, aku takut ga bisa menahan hasrat /?

Ya, ya, ya. Aku tahu teaser ini mengundang sekali. Tapi tenang saja, tidak akan ada smut scene. Bakal aku sensor dan buang hal-hal tidak baik bagi yang masih di bawah umur. Aku juga masih kecil :p

Konfliknya bakal sederhana aja jadi chapternya ga akan panjang-panjang. Paling panjang ya 4 chapter lah. Karena itu, mungkin ff ini ga akan serame ff lain. Aku buat ini untuk mengembalikan feelku ke kaisica untuk lanjutin thorn love -.-

19 responses to “[Teaser] Begin With A Mistake

  1. whahhhhhh ada kaisica lg, ea thor td lihat tesaser’a q pkir ada unsur nc’a…. brhrap sihc,plakkkk”:;lhat tmpanganakdibwahumur…
    ea..ea.. q tau!!!
    tp ttap pnsaran thor… lnjut ea.
    tp law bs reader kasih sran stidak’a ada adegan yg bnar2 romantus plus pg-17 gtu… biar ff’a brjlan dgn baik sesuai teaser’a…
    alahsoktaulu'””‘:
    hehe msih brhrp j ni reader…
    oke ditggu thor!!

    • emang teasernya gimana sih? -.-a
      tapi aku yakin kok tanpa harus memberi scene-scene yang tidak pantas, ceritanya tetap bisa semengalir yang pake scene begituan 😀

  2. Tidaaakkk~~~
    seharusnya jaesica jaa T^T
    emangnya gak kuat nahan hasrat yg gimanaa?? *sok pura2 g tw -_-a
    klo gt klo dah msk kuliah bikinin ff jaesica ya? xixixi
    btw ceritanya bagus n seru nih kyknya lanjut ya far…

    • yang kayak ff kak mayen gitu loh. anda pasti pernah kan ke blog jaeshinki -,-
      nanti pas umur udah cukup, baru aku berani buat ff jaesica lagi XD haha

  3. karma?..
    sekrang kebalikan sica eonni yg dipermainkan ma kai?.
    oh god!..
    karma memang berlaku.
    tanda 2 garis?
    apaan tuh?

    aahhh… Pokonya penasaran, ditunggu thor , semoga cepet ngepublish nya n g macet. :))
    lanjut

  4. jessie hamil ya? bakal diceritain adegan ‘gitu-gitu’ nya ngga?
    aih, setiap ada kai atmosfirnya berasa yadong mulu……

Leave a Reply

