[Teaser] Foolish Heart – Sequel of Calling Out

poster 38

Author: Yura Lin

Title: Foolish Heart

Genre: Angst, Romance

Rating: PG

Main Cast: EXO Kris – SNSD Hyoyeon

Poster by Little Queen

Note: Inilah janji sequel Calling Out dariku :3

Previous: Calling Out

This is enough, the heartache, the painful tears
I was always in pain, ever since you first came to me
I know even if you don’t say it
That someone like me will never live in you for a single second
I know this and I know that if I love you, only I will get hurt
But what do I do with these painful tears that won’t stop?

(Kim Junsu – Foolish Heart)

=== Foolish Heart ===

Kim Hyoyeon, seorang pengusaha muda di bidang fashion. Perusahaannya dapat dikatakan sukses untuk ukuran perusahaan yang baru berusia 3 tahun. Sudah 5 tahun ia lulus dari universitasnya dan tidak ada yang berubah darinya. Jika teman-temannya sudah menikah atau setidaknya sudah mempunyai pasangan, tidak baginya yang terlalu fokus dengan bisnisnya.

Di tahun ke empat perusahaannya berdiri, ia berniat untuk membangun perusahaan yang lebih besar sehingga dapat menerima karyawan lebih sekaligus memproduksi lebih banyak lagi. Dia membutuhkan seorang arsitek. Beruntung salah satu desainer kesayangannya mengenalkan mantan suaminya yang seorang arsitek muda kepada Hyoyeon.

Bagaimana jika arsitek tersebut adalah orang yang ia benci sekaligus cintai saat masa kuliah?

***

Kris Wu, seorang arsitek muda yang sukses bersama rekan setianya, Kim Minseok. Setelah proyek 4 tahunnya untuk membangun sebuah apartemen mewah sudah selesai, ia mengambil cuti dan menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. Setidaknya satu anak kandungnya dan satu mantan anak tirinya.

Sudah 3 tahun ia bercerai dengan mantan istrinya dan tetap, ia mencintai mantan istrinya. Namun ia tidak bisa berbuat apapun. Ia tahu mantan istrinya tidak ingin menjalin hubungan spesial dengan dirinya lagi. Wanita itu sudah terlalu sering terluka.

Di waktu kosongnya, mantan istrinya memberitahunya tentang rencana pemilik perusahaan tempat ia bekerja. Kris menyanggupinya begitu saja tanpa mencari tahu lebih lanjut. Selanjutnya, ia menyesal. Dia menyesal karena rencana itu membawanya untuk menemui wanita yang pernah menjadi masa lalunya.

***

Masa lalu.

“Payah?”

Kris memijat keningnya. Ia sudah cukup pusing dengan segala tugasnya. Ia tidak butuh masalah baru di hidupnya.

“Apakah orang yang jatuh cinta kepada orang lain adalah orang yang payah bagimu? Apakah semua pasangan di dunia adalah orang yang payah bagimu? Aku hanya mengatakan aku mencintaimu, aku menyayangimu, aku peduli padamu. Aku tidak akan memaksamu untuk mencintaiku. Aku tidak akan menerormu. Aku tidak akan menyulitkanmu. Aku hanya ingin mengatakannya kepadamu. Dari semua kata yang ada di dunia ini, apa kau harus mengatakan aku payah?”

“Hyo…”

“Ya, aku tahu. Aku orang yang payah. Maaf.”

Gadis itu mundur saat tangan Kris ingin menggapainya. Gadis itu menjauh dengan wajah penuh luka. Gadis itu meninggalkannya dengan perasaan kecewa dan itu membuatnya bersalah. Ia benci saat ia merasa bersalah.

Sekarang.

Dadwy, aku mau pelmen tobeli,” rengek anak kecil di pangkuannya.

Kris menghela napas panjang. Memang seharusnya ia tidak membawa anaknya yang baru berusia 3 tahun itu bersamanya. Mau bagaimana lagi? Jessica sedang bekerja sekarang dan Daniel sedang pergi berkemah di sekolahnya. Ia tidak bisa menitipkan Sooyoung kepada Seohyun karena Seohyun sedang hamil besar sekarang. Pasangan Minseok dan Miyoung pun tidak bisa diandalkan karena sudah dipastikan Sooyoung akan bertengkar dengan anak mereka yang lebih tua 2,5 bulan dari Sooyoung.

“Di sini tidak ada yang jual permen, Sooyounggie,” kata Kris. “Nanti setelah urusan Daddy selesai, kita akan beli permen dan es krim yang banyak. Tapi kau harus jadi anak baik sekarang. Mengerti?”

Sooyoung bersorak mendengarnya. “Esklim! Rasa tobeli, ya, Dadwy?”

“Iya…”

Kris melirik jam tangannya. Sudah 15 menit berlalu sejak waktu janji temu dengan bosnya Jessica untuk membicarakan soal pembangunan bangunan baru untuk perusahaan tempat Jessica bekerja namun sang bos belum juga menampakkan diri. Apa mungkin dia sudah datang namun beda meja dengannya?

“Jika sudah datang, pasti dia langsung menuju meja ini. Ini kan meja yang sudah ia pesankan,” desah Kris.

Tepat. Baru saja dipikirkan, sudah ada seorang wanita berlari ke hadapannya lalu membungkuk.

“Jwoisonghamnida. Perjalanan menuju ke sini sangat macet. Padahal aku sudah pergi lebih cepat. Maaf!” wanita itu menegakkan tubuhnya. “Kau pasti mantan suami Jessica sekaligus—Kris?”

Kris terkejut mendengar wanita itu memanggil namanya akrab. Dia merasa familiar dengan wajah itu.

“Ini aku, Kim Hyoyeon,” katanya seakan mengerti kebingungan Kris.

Kris tidak bisa mengedipkan matanya. “O-oh…”

“Awo, Yoyon~” seru Sooyoung sambil melambaikan kedua tangannya.

***

“Karena aku tahu, aku tidak akan bahagia jika aku kembali mencintainya.”

“Jika aku tidak bisa bersamanya, aku tidak akan bersama dengan yang lain.”

=== Foolish Heart ===

Sequel Calling Out~

Seperti janjiku di cuap-cuap, aku buat sequelnya Calling Out khusus untuk Kris soalnya kayaknya aku bener-bener nyiksa Kris di ff itu ya? Padahal aku cuma mau nyoba hal yang beda doang. Kan biasanya Kris mulu yang nyiksa. Sesekali boleh dong Kris yang disiksa ._.v

Dan seperti janjiku juga, ini ga hanya entah Krissica. Ini bakal nyenggol-nyenggol sedikit karena status Jessica sebagai mantan istri Kris adalah hal yang penting >:]

Ini akan masih tetap senyesek Calling Out. Atau malah lebih nyesek? 😮 entahlah. Tapi yang pasti ini ga akan sepanjang Calling Out.

Aku bakal lanjut kalau banyak yang tertarik. Kalau sedikit yang tertarik, percuma juga aku lanjut. Soalnya aku kan buat ff ini untuk para reader yang tertarik :/

Foto Sooyoung kecil~ so adorable :3

33 responses to “[Teaser] Foolish Heart – Sequel of Calling Out

  1. aaaaaa~~ sequel sequel ^o^ pasti nyesek banget tuh, Hyoyeon. dateng2 ketemu sama orang yang dibenci n dicintai, eh, udah punya anak -.- kesian Hyo…
    tapi memang inilah jalan yang benar, Kris tidak boleh terus2 disiksa, eonnie. cukup dijambak saja ._.
    ditungu part 1 nya 😀

  2. aku rasa ini lebihh nyesek dari calling out.. Pengen sequel.y krissica aja 😦 exoshidae yang bener” aq suka cuma krissica :(..

    Tspi yaudahlah gpp :’)

  3. hueeee bikin kepo.. lanjut far lanjut!!
    apakah? jan yg nyesek2 lagiii plis udh mewek2kan gr2 calling out kemaren-__-
    aku suka2 ajaa~ ayok lanjut far lanjuut kepo banget inimah pendek banget-_-

  4. Gak dpt feel sm sekali sama pairing kris & hyo. Ngerasa gak cocok aja kris di pairing sama hyo *keligatan aneh* thank you 🙂

  5. kalo ceweknya nggak hyo gimana far? soalnya kayak nggak dapet feelnya gitu -___- kalo aku boleh usul ya, mending sama taeyeon ^^

  6. Gak nyangka kamu bikin sekuel. Gak terlalu berharap sih. Soalnya aku ngarepin kamu lanjutin ff kamu yg lain.

    Tapi bagus deh kalo ada. Yuhuu~ ada Hyoyeonni. Disini bakal ada Luhan, gak? Okesip, di lanjut dan ff yg lain juga.

  7. ahhhh, sooyoung gila lu bikin gue inget ama jess mulu tau ngga sih?
    pengennya sih sooyoung jadi agresif kalo deket ama hyoyeon. pasti seru deh bwahahahhahaha……

  8. sorry banget baru bisa baca dan komen, di madiun ga ada sinyal sama sekali -,-
    oke, aku tertarik… Tapi kenapa jessica masih muncul? Bukan apa-apa, tapi selama ada jessica, feel buat couple lain susah dapetnya, apalagi kalo cast cowoknya pernah ada hubungan sama dia di ff itu… Jadi, jessinya jangan muncul banyak-banyak yaa hahaha ^^v banyakin daniel aja wkwk >.<

    • iya ga papa. pukpuk ya :3
      engga. jessica ga muncul banyak-banyak kok. sooyoung yang bakal muncul banyak-banyak. gantian lah. masa sang kakak mulu yang eksis XD

  9. AAAAAAAAAAA ;AAA;
    *jambak Kris*
    Akhirnya aku bisa ngomen, kmrn blog susah dbuka. 😀
    Aaa, kakak!!! *aku telat gak sih?* -_-
    Ternyata HyoKris! Dapat maghdat/? drmna kak kok jdi Hyoyeon? Kan ada yang lbh flawless :V
    Kapan lanjut kak???
    Kak, cepetan ya? Penasaran. Duh pasti nyesek jadi Hyoyeon ;;
    Semoga Sooyoung mudah akrab ama Hyoyeon disini, Hyoyeon kan penakluk/? anak 😀
    Kalo udah update, kabari aku ya? Secepatnya :3 /peluk kak fara/

  10. Lanjutkan thor! Soalnya calling out itu ff favorit aku :3 kkkkk~ author, itu nanti lebih ke krissica atau kris hyo? Krissica ya thor :3! Soal fotonya, itu mirip perpaduan antara krissica kkkkk^^

  11. Ku mau baca…

    Tetapi ku mau Endingnya KrisSica…

    Kl nggak, yah kecewa deh 😦

    Coz, ku shippernya KrisSica…

    Endingnya KrisSica nde thor…

    Dr awal LuSica…
    Terus, KrisSica…
    Sequelnya KrisSica lagi nde 🙂

    Jebal…

    Gomawo 🙂

  12. Ku mau baca…

    Tetapi endingnya KrisSica yah thor…

    Kl nggak, yah ku kecwa bgt 😦

    Coz, ku KrisSica shipper 🙂

    (Royal Ice nya kumat)

    Jebal….

    dr awal kn LuSica
    dilanjutin KrisSica
    Sequel/endnya KrisSica donk ….

    Jebal…

    Please…

    Gomawo…

    Coz, kl lht KrisSica… Mereka klop bgt deh, mulai dr garis wajah dan pembawaannya…

    Ditunggu nde, tp endingnya KrisSica

    #Just saran

Leave a Reply

