What The…

Sore ini aku nonton mubank untuk nonton secret dan shinhwa. Pas nyalain tv, ngepas sebuah grup lagi nari gitu. Liat bajunya, keingetan teaser EXO. Yah cukup kaget sih ternyata EXO udah perform comeback stage aja padahal albumnya masih besok.

Liat opening dance-nya lumayan lah. Makanya aku penasaran gimana dance utama dan lagunya.

Aku ga akan bohong kalau aku kaget dan histeris liatnya. Gimana ga mau histeris liat style rambut Kai dan Kris seperti itu?

Rambut Kris oke lah. Aku bahagia liat rambutnya yang ternyata terlihat lebih panjang dibandingkan di teaser. Lumayan bisa ngebayangin ngejambak Kris lagi. Pasti seru tuh!

Kai… Sumpah pas nonton, aku sampe tutup mata pas liat Kai. Oh please? Di saat feelku terhadapnya lagi sekarat, haruskah aku melihat Kai yang seperti itu? Kemana rambut seksinya yang selalu berhasil membangun feelku? Bagaimana nasib ff Thorn Love? Tanggung jawab, Kai! Tanggung jawab!!

Terima kasih, EXO. Kalian sudah berhasil membuatku histeris ngeri liatnya. Makasih! /mungutin feel/

Oke bye. Mending aku fokus ke SBMPTN dulu deh sampe Kai kembali dengan gaya rambut yang seksi seperti sebelumnya. Tapi berhubung ff Begin With A Mistake chapter 1 udah lumayan, mungkin bakal aku post sambil sesekali melihat foto Kai tanpa rambut anehnya.

6 responses to “What The…

  1. nah lhoh kita sama XD
    hahahaaa… aku jg kahet bgt liad rambut baru kai yg kyk bgt abisnya seinget aku di teaser k2 dia pny rambut tuh.. aku kira dia msh pny style rambut sama..
    eh ternyata pas liad comeback mrk di M! Net kget bgt :O

    nah kok jd gitu…
    ah~ faraaa…. aku nunggu bgt nih chap 1 buat begin with a mistake tauu :O
    Ceritanya kyknya seru, emang ya muka2 kai muka2 bad boy *plak ._.v

    ditungguh deh pkknya chap pmbka ff begin with a mistakex far :S
    kira2 kpn kamu post? 🙂

  2. samaaa bahkan dr mulai teaser foto kai pun aku udh mulai ilpill-.-
    teganya hairstylist mereka
    jgn jambak rambut klissss plisss
    oh iya sukses far sbmptnnya!^^ aku juga ikt. dpt tes dmn??

    • teaser yang mana? ‘-‘a soalnya aku cuma nonton yang teaser kedua. disitu rambut kai normal. lagaknya kece lagi. makanya aku pilih dia sebagai main cast di begin with a mistake ;|
      tapi rambut kris terlalu menggoda untuk dijambak :'<
      semoga sama-sama sukses ya ^^ aku tes di sma kesatuan bogor. kamu?

  3. Hahahaha, sama aku pas lihat mubank di tv langsung mangap-mangap ga jelas (?) tapi bukan gara-gara Kai maupun Kris keke,
    tapi karena the hun yang rambutnya mirip es krim rainbow punyanya walls xD dan Luhan yang rambutnya kaya api membara Hahahaha
    Kalo kris sih pingin aku siksa lebih dari ‘jambak’ /ga tau kenapa aku sekarang gemes sama dia bawaannya pingin siksa dia aja -_- , buat Kai aku geli sama rambutnya ala jaden smith gitu hiii~
    Untuk thorn love mending setiap eon bikin FFnya selalu buka foto Kai atau kalau bisa dijadiin desktop background, wallpaper HP, pokoknya semua diganti wajah Kai xD
    FF Thorn Love haruss lanjooeeeet!! aku kangen berat sama kelakuan psikopat mereka huuu~ u,u

Leave a Reply

