HOT NEWS!

Aku ada berita bagus untuk para Gorjess Spazzer yang suka baca ff. Apa sih beritanya?

Jadi gini, aku dan kak Winda berniat untuk buat blog umum khusus ff jessica jung. Author yang udah pasti ngikut adalah Lee Hyura (aku), Xin Genie (kak Winda), Xiao Li (Dhyna), dan Kim Jiyeon (Amel). Ya pasti kalian ga asing dong sama nama-nama itu?

Kalau ada nanyain kak Mayen a.k.a Jaeshinki ikut atau engga, aku ga tau. Belum ada konfirmasi dari kak Mayen.

Kalo ada yang nanyain nama author lain, aku bakal jawab kalau author lain belum ada yang tau soal ini selain eomma tiri (kak Winda), ma cousin (Amel), dan sang kakak yang hobi manggil aku eonni (Dhyna). Plus si kak yadong (kak Mayen) XD

Kenapa harus buat blog khusus ff jessica? Bukannya udah banyak?

Ya, udah banyak. Tapi kebanyakan blog pribadi. Bahkan sampai sekarang, aku belum pernah nemu blog umum khusus ff jessica. Blog ini diharapkan menjadi tempat berkumpulnya seluruh gorjess spazzer.

Selain itu, sebenernya aku mau pindahin semua ff jessicaku ke blog itu biar blog ini bisa jadi blog pribadi yang semestinya. jadi bersiaplah untuk digusur~ wkwk

Mungkin beberapa orang bakal mikir aku keluar dari blog exoshidae karena ini. Engga kok. Aku punya alasan tersendiri. Blog rencanaku dan kak Winda ga ada hubungannya sama hal itu.

Terakhir, blog dibuka saat hari lebaran 😉 bagi yang mau gabung, kasih aku alamat emailmu ya. Biar pas dibuka nanti, bisa langsung aku invite.

Plus plus, maaf ga bales komentar selama seminggu ini. Ada pencampuran antara males dan masalah lainnya .-.

85 responses to “HOT NEWS!

Leave a Reply

