Jessica Jung Fanfiction is Officially Opened

Sebenarnya momen munculnya ide buat blog umum untuk ff Jessica itu bukanlah momen yang spesial. Terjadi di pagi hari yang indah, mata baru melek terus liat blog pribadi jadi ngerasa ga enak amat gitu punya blog pribadi tapi isinya ff semua. Padahal temen yang lain, isinya curhatan atau apalah gitu. Yaudah mutusin untuk membuat blog baru khusus ff Jessica-ku. Eh mikir kenapa ga ajak yang lain aja? Dan, tring~ terpikirlah untuk buat blog umum khusus ff Jessica dan sms kak winda.

Kenapa kak winda yang pertama diajak dan dijadiin rekan? Sebagai anak yang baik, harus minta izin dulu lah kepada ibunda biar ga durhaka. Lagian lumayan ngajak kak winda. Jadi kalo ada reader yang nakal, dia yang marahin. Belum tau kan gimana kalo kak winda ngomel? Lebih parah dari beta. Makanya saya ga berani jadi anak durhaka kalo sama dia. Cuma dia tuh yang jadi orangtua saya tapi belum pernah saya bully -.- atau pernah ya? Tau deh. Lupa. Wk

Kak winda yang kasih nama alamat situsnya dan aku yang kasih nama blognya. Jenong kece~~~ wk, jadi keingetan acara kemarin. Heboh teriak jenong pas cover snsd yang tampil -.- mak, kita sampe diliatin orang-orang (/__\)

Oke langsung aja ke inti. Blognya udah aku buka secara resmi. Silahkan lihat-lihat, tinggal klik gambar. Yang mau jadi author tetap, ada ketentuannya di sana. Ga jadi asal invite orang 😀

logo-jj

Advertisements

7 responses to “Jessica Jung Fanfiction is Officially Opened

  1. Waahahaha alamat blog-nya kece nih… I like that name! Mbak Jenong emang paling keceh! Aku ikut daftar jadi author yah? Hehehe lagi nyari job buat bikin ff Jenong nih 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s