Goodbye FF

Nah berhubung sekarang sudah diresmikan blog khusus ff Jessica, blog ini resmi jadi blog pribadi khusus curhatan ala blog pribadi yang semestinya. Sebenarnya udah lama pengen ngelakuin ini. Tapi emang waktunya kurang pas terus.

Emang kenapa sih aku pengen banget buat blog ini sebagai blog pribadi khusus curhatan?

Sebenarnya ini karena banyak yang bilang aku ini tertutup. Padahal aku ini orangnya cerewet banget. Apa aja diomongin. Tapi anehnya aku tetep dibilang tertutup. Yaudah aku coba heboh di twitter. Kan mereka juga bisa baca tuh. Masih juga dibilang tertutup. Yah blog ini adalah harapan terakhirku untuk ga dibilang tertutup lagi u__u

Entah kenapa ya aku ini heboh tapi dibilang tertutup. Dibilang berusaha dekat dengan semua orang tapi di saat yang sama juga berusaha jaga jarak. Dibilang ceria berlebihan tapi ada yang bilang aku ini pendiam.

Bahkan guru bk dan guru agama pernah berdebat karena aku!

Guru bk yah biasa lah cara ngeliat sifat asli seseorang dari mana. Kalau guru agamaku, dia ahli ilmu kebatinan. Nah pas ketemu sama aku, aku dijadiin target mereka. Emang sih udah kebiasaan kalo ketemu ya saling canda. Mereka berlomba nebak soal aku. Mulai dari arti nama “Fara” yang artinya ceria. Guru bk yang emang udah akrab sama aku, bilang aku ini emang ceria banget. Nah guru agamaku malah bilang aku ini cuma berusaha ceria tapi sebenarnya pendiam. Mereka berdebat deh. Aku cuma bisa cengo sambil anggukin setiap perkataan mereka aja. Terus mereka nanya gimana kalau menurutku.

Menurutku?

Aku ya ga tau. Aku merasa guru bk lah yang bener. Secara semua teman-temanku juga bilang seperti itu. Tapi ada satu orang yang setuju sama guru agamaku. Lagian guru agama jago ilmu kebatinan, bung! Aku dilema. Tidak tahu yang benar yang mana -____-

Pernah juga ada yang beda pendapat soal aku ini suka sksd atau malah jaga jarak sama orang-orang. Ketua kelasku bilang aku ini dekat dengan semua anak di kelas. Suka jb-jb lah. Nyapa siapapun lah. Becandain semuanya lah. Nah tapi temen semejaku bilang kalau aku ini suka jaga jarak sama orang lain. Ga suka terlalu dekat dengan orang lain. Kan aku bingung ~___~

Terus guru fisikaku pernah buat games fisiologi. Dari games itu, ketahuan kalau aku ini orangnya terbuka. Tapi lagi-lagi teman semejaku bilang kalau itu salah. Aku itu orangnya tertutup. Kalau teman semeja cuma 1 sih mending. Ini kan meja ada 3 orang karena mejanya panjang dan lebar gitu. Nah dua-duanya setuju aku ini tertutup. Aku bingung~~~~~

Oke, dengan blog ini, aku berharap aku tidak akan dicap tertutup lagi. Entah kenapa, rasanya aneh aja kalau aku ini heboh minta ampun tapi dicap tertutup -,-

11 responses to “Goodbye FF

  1. ni author udh curhat jdi q fkir author psti org yg terbuka… org yg anggap author terttup itu mburut q sbenar mreka yg pgin dket sm author tp gengsi dket ma autho,r mgkin krn author sesuatu gtu… jdi gk pde law dket ma author,jdi mreka brlasan kyak gtu supayaa mreka gk ktauan kdok’a… akhir’a berbalik jdi bilngin author dehc yg terttup…
    krn q jg ngrsaain yg sm kyak author…
    mreka yg blum knal q blg q org yg serius & terttup bget.. pdahal tmen q blg law q itu recok bget anak’a… akhir’a yg blg q kyak gtu coba dket ma q… & dia blg tryta dia slah tafsir…
    kwkwkw…

    • Wah kalau aku sih dari yang belum kenal dekat sampai yang udah dekat bilang aku ini heboh sama semua orang. Tapi temen semejaku bilang aku tertutup. Kayaknya ga mungkin banget kalo kita ga deket karena setiap hari ngobrol. Kan semeja

      • law kyak gtu mgkin mreka clon paranormal… mgkin j author diluar nmpak wah gtu alias heboh terbuka tp mreka bca fkirn author yg mlah asli’a terttup… jdi mnurut q author punya 2 kpribadian…
        well ea udh dijlanin j sperti biasa itu artinya slama ni mreka itu slalu perhatiin author… dgan kta lain mreka itu adlah org2 yg slalu ada bwd author.. jdi jgn tkut bwd mlebih2 atau mnunjukkn sifat yg asli author…
        inilh author apa adanya…

      • Kalau temen-temenku aja yang beda-beda pendapat sih ga papa. Ini guru-guru ikut berbeda pendapat loh ¬͵¬ kan aneh
        Ih serem ya diriku punya dua kepribadian (/_\)

  2. Kan mnurut tmn sbngku aj thor,klu mnurut tmn author y laen bda gmn…#dilema#

    emg nnt nama blogx apa thor..?#kepobgt#:-D

  3. dasar kamu dek, kalo pas liat muka kamu, kamu tuh pendiem, tapi setelah denger suara kamu tuh ternyata orangnya heboh, kalo masalah kepribadian aku kurang tau

  4. Lol. Temenku malah bilang katanya aku ini kelihatan dingin, mengerikan pokoknya auranya gak enak banget apalagi tatapan aku. Tapi itu pas belum kenal, pas udah kenal, “eh gila, lu koplak banget ya ternyata”. Memang beda2 sih pendapat orang. Tapi rata2 orang yng dkat ama aq pasti gitu seakan2 gk percaya kalo aq itu bisa koplak. HAHAHAHA. Kalo kataku, qm tu gak ceria gak juga pendiam. Lebih kearah mengintimidasi XD

Leave a Reply

