Tolong aku~

Jujur, aku ga tau apa yang terjadi padaku. Tapi yang pasti, aku ngerasa muak banget sama exo. Bukannya ga ngefeel tapi MUAK. Untuk denger lagu mereka pun aku ga mau. Apalagi muka mereka.

Sebenernya dari dulu juga aku ga pernah bener-bener ngefans sama exo. Pas awal muncul aja, aku suka. Itu juga karena aku main RP dan semua anak exo itu jadi sahabatku bahkan sehun jadi adikku. Mereka yang ngenalin siapa itu exo dan tring, aku pun tertarik sama exo.

Tapi aku suka exo pun ga lama-lama. Abis SMTOWNINA terlewatkan, aku pun udah biasa aja sama exo. Paling ikut sok hebohin exo pas emang timeline twitter lagi banjir exo atau emang lagi bosen. Soalnya idola utamaku selain Girls Day, yaitu ZE:A dan DGNA jarang ada kabarnya.

Kenapa aku bisa buat ff exo padahal aku bukan penggemar mereka?

Ya karena itu lah aku. Satu-satunya bias yang bisa dijadiin cast ffku cuma Jessica. Bias yang lain sih ga ada. Aku ga bisa buat ff dengan cast bias. Itu memberikanku terlalu banyak feel. Sementara Jessica, aku sudah terbiasa sehingga bisa mengontrol feelku. Bias yang lain sih susah.

Selain itu, saat itu juga aku masih berada di blog exoshidae sehingga aku hanya bisa buat ff exosica. Jadilah aku buat ffnya cuma ff exo.

Dan masalah terbesar karena aku muak dengan exo adalah kelanjutan ffku. Aku ga yakin bisa lanjutin semua ff itu. Apalagi semua ffku bercast exo. Terpaksa semua ffku dihiatuskan sementara sampai aku ga muak lagi sama exo.

Selagi ff exoku dihiatuskan, aku ga tau bakal tetap di dunia ff atau engga. Kalaupun aku tetap di dunia ff, artinya utang ffku menumpuk. Kalaupun engga, jangan ada yang kangen ya ._.

Okay bye bye

14 responses to “Tolong aku~

  1. Waduuh.. Beneran gawat chingu, hiks! FF yang belom kelar bakal nggak jelas ni statusnya. Tapi aq harap chingu masih mau ngelanjutin Begin with a mistake sama Only because it’s you, bertahanlah chingu dari rasa muak itu (T_T).

    Hmm, gimana kalo cast exo di ganti jadi Mr. X atau Mr Y. Bisa juga pake member grup BB yang jadi bias chingu *hahaha maksa banget, tolong jangan cekik aq ya. Kalo chingu menghilang dari peredaran, kita (?) yang baca karya chingu, aq terutamanya bakal sangat sangat kehilangan. Hiks! Kalo nggak mempan juga ini bujuk rayu dari aq, yaa aq doain aja semoga chingu diberi pencerahan biar tetep mau bikin ff yang fantastic lagi. Sini aq cium, CHU~ *sumpah beneran sedih!

  2. Hhh… Aku juga eonn T.T
    Entahlah apa yang terjadi padaku, yang jelas bener-bener gak gimana gitu dengan EXO
    Aku jauh jauh jauh lebih suka SHINee disaat banyak orang ngomongin EXO 🙂
    AKu kesel banget tiap ada orang yang bandingin member SHINee sama EXO
    Contohnya, banyak yang bilang kalo Taemin itu aneh lah, apa lah. Dan mereka selalu bandingin sama Sehun T.T
    Sakit hati, eonn. Sakit! *malah curhat*
    Maap ya eonn, aku nya malah jadi curhat nih ._.v

    • 😮 ga nyangka kita samaan. Ihiw kita senasib x3
      Iya nih. Kenapa ya? Aku bingung tiba-tiba begini. Padahal sebelumnya aku biasa aja sama semua grup loh u___u

      • *high five* Iya, padahal awalnya biasa-biasa aja.
        Tapi sekarang-sekarang ini entah kenapa jadi sebel gitu sama EXO 😦
        Dan aku selalu benci orang-orang yang jelek-jelek kin SHINee dan menggantinya jadi EXO T.T
        Kalo eonnie? Lebih prefer SHINee atau EXO?

  3. sama unn sama T^T aku sekarang emang agak illfeel gitu sama exo. sejujurnya yang bikin aku illfeel itu fans mereka yang suka bandingin exo sama sunbae2nya. contohnya suju, shinee sama tvxq. kelakuan fans yang addicted sama mereka itu loh udah kelewat batas. kaya yang kemarin masalah gegara ryeowook d.o itu. terus aku juga illfeel gegara SM yang pilih kasih sekarang. suju belum juga comeback korea. exo mulu yang ngeluarin album sama lagu baru. sekarang suju terlantar gegara exo T^T. aku emang fans exo. tetapi berkurang karena pilih kasihnya SM. aku rindu suju ahjussi yang selalu menggemparkan stage karena teriakan ELF yang sangat dahsyat T^T. meskipun fandom utamaku Hottest tapi aku juga seorang ELF untuk fandom keduaku. oiya ff unnie mau di hiatuskan? oke deh gapapa asalkan masih di lanjut aku sudah bersyukur/?. semagat ya untuk menghilangkan rasa muak dari exo’-‘b. untuk penutup/? aku hanya ingin berharap pembagian kasih sayang SM rata untuk semua artisnya. aku juga ingin nonton CSJH sama kangta balik di stage dengan lagu barunya u,u. mian ya banyak curhatan yang ga penting plus OOT-_-v keterusan sih komennya hehe :3

  4. Aaah author ini tuh gawat banget parah, author kenapa muak sama exo kalo aku boleh tau? Sini sini aku kasih video exo apa aja buat author kekeke #digampar
    Tapi thor, aku suka banget sama ff mu.. Mulai dari calling out dan thorn love nya pingin dilanjutin dong.. Penasaran banget nih

  5. Unnieeee~ *nongol lagi*
    Mian, aku sering ganggun unnie -,-
    Aku juga, aku juga ‘-‘)/ Feelku ke Kai menurun drastis, padahal aku banyak bikin FF Kai sama Jessica. Dan aku sedih. T-T
    Jangan pergi dari FF World(?) dong unn~~~~ Aku pasti bakalan sedih kalau unnie pergi dari dunia FF :””(

Leave a Reply

