Smut Oh NC

Yang namanya kpopers, pasti punya OTP. Kalo punya OTP, mungkin aja suka baca ff. Nah yang suka baca ff, beberapa suka ff bergenre smut atau berating NC.

Jujur, aku ga begitu akrab dengan genre yang satu ini. Aku bisa buat ff NC tapi bergenre thriller bukan smut. Aku lebih hobi membayangkan scene pembunuhan yang sadis ketimbang membayangkan scene ‘di atas kasur’.

Mungkin beberapa author ff mempunyai keinginan yang sama denganku, yaitu bisa membuat cerita All Genre. Aku pengen banget ahli membuat cerita dengan berbagai genre. Sejak awal aku berkecimpung di dunia tulis-menulis ff ini, aku sudah bercita-cita untuk bisa membuat berbagai genre cerita.

Genre romance, angst, drama, hurt, family, friendship itu udah biasa banget aku pake. Genre adventure, fantasi, school-life, horror, thriller, dan lainnya juga udah pernah aku coba. Tapi cuma satu genre yang belum berhasil aku buat, yaitu genre smut.

Akhir-akhir ini, aku gemes banget pengen bisa menaklukkan genre yang satu ini biar misiku komplit. Tapi gimana ya? Baca ff smut aja aku ga suka, apalagi buat ff smut? Duh sulit sekali.

Para readerku mungkin menyadari bahwa ffku akhir-akhir ini “menyerempet” mulu. Sebenarnya itu adalah hasil scene smutku yang gagal. Aku cuma berhasil buat beberapa baris dan itu juga ga detail.

Setiap aku berniat untuk buat scene ‘dewasa’ ini, aku udah frustasi duluan pas ngebayanginnya. Terus pas mencoba untuk menuliskan apa yang aku imajinasikan, bibirku ga berhenti komat-kamit. Aku berteriak frustasi setiap selesai mengetik satu kalimat.

Kata orang, cara ngilangin phobia adalah dengan memaksakan diri untuk menantang phobia itu sendiri. Dan ya, aku melakukannya.

Selama 1 tahun ini, aku mencoba untuk membaca ff smut. Hasilnya? Aku mual-mual. Belum lagi aku melempar hapeku setiap aku ga sanggup lanjut bacanya. Sudah setahun lebih, terapi ini belum memberikan hasil yang memuaskan T.T

Aku bingung. Kenapa aku sampai segininya dengan ff smut padahal aku takut darah tapi hobi membayangkan pembunuhan sadis. Aku takut hantu tapi suka mikirin hal-hal mistis.

Anehnya diriku.

6 responses to “Smut Oh NC

  1. Itu karena kamu belum cukup umur far… bagus sih niat kamu buat bisa bikin ff all genre. Tapi untuk yang satu ini kayaknya harus menunggu waktu yang tepat (?) Soalnya ff NC itu mempengaruhi pola pikir banget. Agak berbahaya ._.

    • Tapi ya banyak anak yang lebih muda dariku yang ahli buat ff bergenre ini. Kan iri .__.
      Iya emang bahaya banget. Apalagi buat anak kecil dan remaja yang masih buram akan kebenaran dan kesalahan

  2. Dulu aku waktu paksain diri baca FF NC ya~ keringetan sama badannya getar eon. Pernah malah sampe mual-mual dan baru ilang setelah 3 hari. Tapi aku maksain baca terus, jadi sekarang kaya udah kebal πŸ˜€

Leave a Reply

