Mimpi Nyebelin

Mungkin bagi yang udah baca postingan “My Love Story”, pasti udah tau kalo aku pernah suka sama seorang cowok dari kelas 2 SD. Cuma cowok itu pindah keluar kota pas SMA.

Masalahnya, cowok balik lagi dan menempati rumahnya yang sama, alias jadi tetanggaku lagi. Dan aku pun sadar, aku masih suka sama dia. Aku ga tau kenapa ga bisa moveon dari dia.

Sejak kedatangannya kembali ke dalam kehidupanku, kehidupanku jadi layaknya fanfiction. Bikin bahagia, nyesek, bingung di saat yang bersamaan. Ceritanya klise. Aku suka dia, dia punya sahabat dan sahabatnya suka aku. Klise banget, ‘kan? Tapi ini nyata dan terjadi padaku.

Nah pada sebuah malam, puncaknya aku ngerasain kesesakan. Aku melihat si dia jalan sama orang yang aku benci. Saking nyeseknya, jalan pun ga bisa. Setelah dipaksa jalan, kaki rasanya lemes banget. Nyampe rumah nangis.

Pas tidur, aku mendapatkan sebuah mimpi. Mimpinya sinetron banget!

Dimulai dari aku berada di sebuah rumah. Yang aku tahu, itu rumahku sendiri. Aku lagi nangis. Rasanya tuh sediiihhhhh banget. Aku nangis tanpa alasan.

Ga lama, seorang cowok datengin aku dan aku pun marah. Ternyata cowok itu adalah orang yang aku suka dan dia jadi suami aku .___. Aku marah-marah. Dia juga ngamuk. Pokoknya pertengkaran hebat deh.

Emosiku langsung hilang pas denger suara bayi. Instingku bilang, bayi itu adalah anak kita. Ih apa banget kan ya mimpinya -_____-”

Yaudah aku samperin bayiku dan suamiku pun pergi dari rumah.

Tiba-tiba ganti setting. You know lah, mimpi selalu gaje tapi anehnya sang pemimpi ngerti aja dengan jalan cerita mimpinya tersebut.

Settingnya jadi di sebuah rumah yang ku ketahui sebagai rumahnya selingkuhan suamiku. And you know what? Yang jadi selingkuhan suamiku adalah orang yang aku benci. Beuh, aku tambah ngamuk lah. Tapi anehnya, aku malah bilang begini,

“Kalau kau ingin menceraikanku, silahkan saja! Tapi kau harus ganti rugi dari segala kerusakan rumah! Tidak lupa alat tulisku yang kau hancurkan! Kau tahu sendiri kan? Aku paling sayang dengan alat tulisku.”

Seketika muncul bayangan alat-alat tulisku macam pensil 2b, pensil mekanik, pulpen, penghapus, penggaris, rautan, tip-ex dan isi pensil mekanik. Semuanya hancur gitu dan aku nangis mikirnya. Maklum, aku emang sayang banget sama alat-alat tulisku di kehidupan sadar ._.

Suamiku bilang, “Oke!”

Setelah itu, setting berubah lagi. Aku dan suamiku duduk di bangku taman. Dipangkuanku ada bayi kita. Kita ngobrol gitu. Suaranya lembut banget. Tapi entah kenapa, itu malah bikin aku nangis. Apalagi isi kata-katanya.

“Kita mungkin memang tidak seharusnya bersama. Terlalu banyak luka. Maafkan aku yang tidak bisa mencintaimu.”

NJIRRRRR~~~ ITU NYESEK BANGET, BUNG!

Terus aku pun menjawab,

“Karena aku terlalu mencintaimu, karena aku terlalu menyayangi diriku, dan karena aku terlalu berharap akan pernikahan kita. Aku ingin tetap merawat bayiku.”

Jujur, pas aku coba inget-inget apa kata-kataku di mimpi aja, aku merinding sendiri. Najis gila -_-

Terus muncul deh sang perempuan yang aku benci itu. Dia bilang dia akan bayar semuanya dengan jaketnya yang mahaaaaaaaal banget itu karena ga bisa ngasih uang cash. Yang dipikiranku, kok bukan suamiku sih yang bayar ganti ruginya? (¬ _¬)

Dan terungkap lah sudah dibalik jaket tersebut, dia pake baju seksi. Suamiku narik dia pergi. Huh, dasar penggoda!!! Argh, berani-beraninya dia menggoda suamiku di depan anakku ㅠ_____ㅠ *kebawa suasana*. But really, aku nangis lagi di situ. Huhuhu 😦

Ganti setting lagi dan yang aku tau, aku dan orang yang aku suka itu udah bercerai. Dia udah nikah lagi dengan orang yang aku benci dan aku hanya sendiri dengan anakku 😦 jones mamen~ tapi setidaknya anakku udah berumur 1-2 tahunan gitu deh. Udah bisa jalan. Unyu banget >___

Kalo kalian mikir mimpiku udah selesai, ga sama sekali. Aku juga bingung kenapa ceritanya panjang banget -_-

Aku kerja tuh dan ketemu pagi sama dia a.k.a mantan suamiku a.k.a orang yang aku suka. Ternyata aku masih cinta sama dia dan nyesek banget liat dia mesra-mesraan sama istri barunya. Aku nangis lagi deh. Sumpah aku cengeng banget di mimpi ini. Grrr…

Di lain pihak, aku juga lagi deket sama seorang cowok. Dan kau tahu siapa cowoknya? :O
Siwan? No. Walaupun dia suamiku di dunia fangirling, tapi dia ga muncul di mimpiku 😦
Yang bener adalah Yunho. Ya, Yunho U-Know. Leadernya DBSK. Tapi Yunho jaman mukanya masih polos, ga fierce kayak jaman sekarang. Polooossssssss banget.

Aku sama Yunho suka saling sapa. Biasanya aku duluan yang nyapa dan Yunho bales dengan muka cengo yang berganti wajah tersipu. Awww tetep ganteng :3

Pas lagi ngobrol sama Yunho, mantan suamiku lewat dan kita saling bertatapan. Tsah~ sinetron banget, Bung!

Ga lama, muncul sebuah pesan di handphoneku.

Jangan menggoda pria lain di depanku.

Aku tau aja itu pesan dari mantan suamiku. Yaudah deh aku bales.

Emang kenapa? Apa urusannya sama kamu?

Ga lama, balasan pun datang. Coba tebak isinya apa!

Karena aku cemburu. -Dia

Kok bisa? -Aku

Karena aku masih punya rasa sama kamu -dia

Kalo itu terjadi di kehidupan nyata, aku udah guling-guling di jalan tol pantura. Mamaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~ nyatanya, itu cuma di mimpi dan reaksiku malah kesel. So, aku selalu usahain supaya sok akrab mulu sama Yunho setiap si ‘dia’ muncul.

Setting berubah jadi di malam hari pas aku pengen pulang ke rumah. Aku ketemu sama seorang temen dan ternyata itu Tama. Aaaa Tama~~~ aku kangen kamu, teddy bear~~ fyi, Tama itu temen cowokku yang berbadan gede dan dia pindah ke Bogor. Aku nganggep dia sebagai teddy bearku :3

Nah pas ketemu, ga tau kenapa aku pengen curhat sama dia. Dia lagi sama temen-temen tuh. Pas aku bilang aku pengen curhat, dia langsung nyuruh temen-temennya diam dan pasang muka galau. Kan aku jadi ketawa ya XD

Terus ada yang bilang, “Sorry gue juga lagi sedih. Gue ga bisa dapetin cowok yang gue suka.”

Aku balas, “Dapetin cowok yang disuka itu gampang. Mempertahankannya yang susah. Aku dong! Ngejar cowok dari kelas 2 SD, nikah juga kan akhirnya? Sampe punya anak lagi! Yah walaupun akhirnya cerai juga.”

Aku ketawa pas ngomong gitu terus pergi. Karena kata-kata tadi, aku pun sadar. Kalo dia bilang “masih punya rasa”, berarti dia pernah suka sama aku. Kalo dia pernah suka sama aku, terus kenapa selingkuh? Terus kenapa dia bisa “ga bisa cinta”? Di situ aku ngomel ga jelas. Pokoknya frustasi banget deh.

Ganti setting lagi. Aku lagi duduk di halte. Anakku duduk sampingku dan ada koper di depan kakiku. Tiba-tiba, muncul Tama dan temenku yang lain bernama Erlin. Mereka nanya aku mau kemana. Aku pun jelasin kalau aku mau pindah karena ga sanggup tinggal di rumah yang lama. Terlalu banyak kenangan bersama si ‘dia’. Lalu Yunho muncul dan nawarin untuk nganterin aku ke rumah baru. Ya aku terima.

Setting ganti lagi jadi di rumah baruku. Aku lagi menyuguhkan minum untuk Yunho pas pintu rumahku diketuk. Pas aku buka, ternyata mantan suamiku. Dia ngomel karena aku pindah seenaknya dan ada Yunho di rumahku. Aku ikut marah sambil nangis. Yunho coba nenangin aku eh Yunho malah dipukul sama si ‘dia’.

Lagi seru-serunya, aku bangun .__.

Nyebelin kan ya? Aaaaaa penasaran itu mimpi endingnya gimana ;_____;

15 responses to “Mimpi Nyebelin

  1. Hahaha ketawa aku eon pas “Tidak lupa alat tulisku yang kau hancurkan! Kau tahu sendiri kan? Aku paling sayang dengan alat tulisku.” haha ngakak guling2x *reader tidak tahu diri
    Saranku eon, dibuat FF aja tapi ada yang dirombak sedikit *apa ini (?)

  2. haha… q mlah ktawa ya thor. ktwa krn mimpi author kyak fanfiction j. apa itu takdir sbg author. mmpi j hmpir sm dgn jlan crita….
    pnjang jg mmpi author. dr jam brp ke brp tu thor?? kira2 bs dibuat fanfiction gk. gk nyangka law author bkal mmpiin yunho disn. haha… lucu bget yakk

  3. hahaha, aku juga, kalo nginget mimpi tadi malem bisa geleng-geleng, senyam-senyum, malah ketawa sendiri.
    Namanya aja mimpi eon, tapi emang kadang nyebelin. Pengen ngatur mimpinya sendiri juga gak bisa.
    Kalo nangis, nangis beneran, kalo lagi mandi atau buang air kecil, bisa-bisa malah ngompol -_-

  4. mimpinya beda dari mimpi yang lain \w/. ini mimpinya jam berapa?._. kata orang dulu kalo mimpi shubuh jadi kenyataan~~

  5. Suka sama mimpinya ._.
    Rameeeeeeeeeeeeee, trus nyesek juga/?
    Itu mantan suami kamu labil deh. Bilangnya masih ada rasa tapi kawin lagi sama perempuan lain -,-‘
    Ayo sambung mimpinya/? ini rame loh ;A;

  6. Hai unn..
    Aku baru iseng2 buka twitter —–> terus aku iseng buka acc unnie (karena unnie blm juga bales mention aku tadi) —-> iseng buka wp unnie ——> iseng baca tulisan unnie dan aku sekarang stuck disini ._.

    YA AMPUUUUNN~~~ UNNIE ITU MIMPINYA COMPLICATED BANGET (?)
    Biasanya aku inget apa mimpiku, sama halnya kayak unnie, tapi akhir2 ini aku gak inget sama sekali apa mimpiku T^T
    Oke, sekarang aku mau mengomentari mimpi unnie. Sebenernya, mimpi itu (katanya) cermin dari apa yang udah kita lihat sehari penuh itu. Tapi itu yang tahu alam bawah sadar -,- Tapi kenapa yuno ada di situ ‘-‘a Apa mungkin unnie lihat mv tvxq sebelum tidur/? :3
    Aku mau nanya unn… Kenapa unnie cinta banget sama alat-alat tulis unnie???? ‘-‘)/ Jawab pliiissss ya unn :3
    Oh iya unn.. Aku juga sama kayak unnie kok.. Kalau mimpiku lagi seru2nya, tahu-tahu udah disuruh bangun aja ==”

  7. Aku ketawa-ketiwi gak jelas bacanya, ini berasa kayak sinetron aja ya ! Kayaknya bagus deh klo dijadiin ff gitu chingu, ceritanya seru, gokil & bikin panas dingin !
    Tapi sayang mimpinya blm kelar, eh kamunya udah bangun -_-” tidur aja lagi supaya tw akhirnya bagaimana. Hehehee

Leave a Reply

