BTS 방탄소년단 – The Rise of Bangtan

Aku benar-benar mengantisipasi comeback BTS kali ini karena The Rise of Bangtan adalah salah satu lagu favoritku di O!RUL82 ini selain Coffee dan Paldogangsan.

Ternyata BTS emang ga ngecewain aku sama sekali. Di mulai dengan foto Suga di backstage, aku udah bahagia mengetahui kostum mereka agak “free-style”. Sayang aku ga bisa nonton youtube di sore dan malam hari dikarenakan keterbatasan paket internet. Jadi aku beraninya nonton youtube di pagi hari.

Sesuatu terjadi. Aku kebangunan di tengah malam dan muntah. Setelah itu, aku ga bisa tidur lagi karena rasa mualnya ga hilang-hilang. Akhirnya aku buka youtube dan langsung cari link perform BTS di Champion Show.

Awalnya aku bingung, kok bocah BTS malah mainan sih di awal? Well, aku ga protes sama sekali. Malah bahagia XD entah itu misinya apaan tapi mereka dibagi menjadi 2 kelompok dimana Jungkook jadi MCnya. Kelompoknya terdiri dari Rapmon, Jin dan J-Hope a.k.a emble (ini panggilan khusus dariku untuk jeyhop. Jangan tanya kenapa ’emble’ karena itu nama tercetus begitu saja saat melihat wajah Hoseok.) Sedangkan satu kelompok lainnya terdiri dari Suga, Taehyung dan Jimin. Aaaaa bias utama jadi satu kelompok XD daegu boys jjang! Dan seperti yang aku tebak, emang tim Suga yang menang. Daegu boys! Daegu boys!

Terus dimulai lah stage The Rise of Bangtan. SUGA DENGAN GAYANYA YANG SIALAN MENJADI PEMBUKA DAN SAYA HARUS SUSAH PAYAH MEREDAM KEBISINGAN DI DALAM HATI T____T terkutuk kau, Min Yoongi!

Setelah histeris karena Suga, aku mau ngakak pas Rapmon narik Jimin. Jimin udah kayak ‘sarimin pergi ke pasar~’ /plak/ oke saya jahat banget ya sama anak sendiri -..- maaf, jiminnie~~

Terus setelah itu Suga muncul dan lompatannya itu asik banget deh sumpah. Bikin orang pengen ikutan lompat ~___~

Lalu bagian emble deh~ aku langsung histeris liat gaya rambut barunya Taehyung dan Jungkook. EMAKKKK~~~~ TAMPAN KEBANGETAN SEKALI MEREKA!! Jungkook, berhenti merayuku. Kau lebih muda beberapa bulan dariku tapi kau tetap berondong bagiku dan itu terlarang T_____T emble juga ga kalah ganteng. Aku paling cinta sama emble saat gayanya begitu. Hiks 😥

Rapmon lagi~ dia ngerap sambil senyum. Aaaaa leader, kamu manis sekali. Dimplenya itu loh TwT bikin saya bingung mau ngebias siapa. Huhu semuanya menggoda.

Setelah bagian Rapmon selesai, bagian Emble lagi. Aku paling suka bagian Rapmon semacam lemparin bola baseball terus Emble mukul deh dengan pemukul bola itu. Itu keren banget! Aku juga suka pasti bagian Emble semacam menghindar dari orang-orang yang berpakaian hitam. Uh Emble keren banget~~~

Lalu Jin….. AAAAA PANGERAN BANGET DEH GAYANYA. HUAAAAAAAAAAAAA

Terus Taehyung…. oke, ga usah banyak omong karena aku histeris abis liat Taehyung. Kharismanya keluar banget….

Setelah itu bagian bareng-bareng deh. Gerakannya asik banget. Sumpah! Walaupun, yap, koreo mereka yang susah. Aku nontoninnya aja capek sendiri. Lompat sana-sana. Belum lagi gerakannya itu bikin sendi sakit -_-

Akhirnya Jungkook ngerap. AAAAAA BOCAH PALING SIALAN DEH!!! UGH !!!! APA-APAAN COBA SEGALA NENDANG PANTAT EMBLE (¬ _¬) tapi menurutku, Jungkook dengan gaya rambutnya yang begitu, dia jadi mirip Kwangmin Boyfriend ._.

Kan pas bagian Jungkook selesai, semuanya pada jatuh kayak buku yang tersusun rapi disenggol gitu. Tapi Suga menghindar. ANJIR ITU KECE GILA! Sumpah Suga menggoda sekali hiks T.T
Pas bagian Jungkook nyanyi sendiri ddi tengah panggung itu…. hah… hampir membuatku menjadikan Jungkook sebagai bias nomor 1 di BTS….

Bagian paling penting adalah saat high notenya Jimin. HAHAHA suara Jimin unyu banget ._.

Pokoknya… ga mengecewakan sama sekali deh. Ini adalah stage terbaik kedua. Tentu saja stage paldogangsan tetap yang terbaik bagiku XD

Leave a Reply

