[Update] Hard To Say I Love You

Hard To Say I Love You adalah sebuah ff dengan main cast Jessica, Baekhyun, Hyoyeon dan Suho. Apakah kalian masih ingat cerita ini?

Well, seperti yang aku bilang di chapter-chapternya bahwa aku sudah membuat beberapa chapter mendekati akhir tapi belum bisa buat chapter lanjutan sampai akhirnya aku memutuskan untuk tidak menyelesaikan ff ini. Karena itu, jika kalian masih tertarik dan penasaran dengan ff ini, mungkin aku bisa menebus rasa bersalahku dengan mempost draft-draft yang aku buat dengan resiko kalian tidak akan mengerti jalan ceritanya karena cerita-cerita yang terpotong-potong dan tak jelas urutannya.

Apa kalian mau mengambil resiko itu untuk mengetahui beberapa cuplikan penting dari cerita ini yang sudah selesai?

Ada cerita tentang ciuman pertama Jessica-Baekhyun.

Ada cerita tentang ulang tahun Jessica yang diawali dengan kesedihan dan berakhir dengan rasa haru.

Ada cerita tentang perpisahan Jessica-Baekhyun yang menguras air mata *oke ini lebay. Ga sedih-sedih amat kok sebenernya -..-*

Dan ada potongan ending 😉

Mau? Mau? Mau?

8 responses to “[Update] Hard To Say I Love You

  1. ff kesayanganku~~~ akhirnya
    fara kamu nyebelin deh,
    ayolah publish gila apa kamu tuh ngutang banyak loh sama reader setiamu…..
    the doorway, Hard to say i love you belum dilanjutin
    mau mau mau aku mau banget, kangen jess sama karakter hyoyeon far

  2. aku baru mampir ke sini T^T
    nanti setelah kak fara selesai hiatus langsung atau gimana?
    FF yang belum selesai banyak lho~

  3. Mau dooonk!.. Salah satu ff yang bikin kecewa karena nggak dilanjutin. Nggak papa cuma draft yang dibilang chingu cuma sepotong” itu, yang penting readers bisa tau apa yang terjadi sama baeksica. Lebih bagus sii kalo dilanjut, tapi nggak mungkin kan yaaa TT^TT) huhuhu~ yang mana baiknya aja deh chingu.

Leave a Reply

