Hard To Say I Love You – Draft 1

Author : Lee Hyura

Title : Hard To Say I Love You

Genre : Angst, Family, Friendship, Romance

Rating : PG 13

Length : Series

Cast : SNSD Jessica, EXO Baekhyun, F(x) Sulli

“Tak apa, kan?”

– Byun Baekhyun & Jessica Jung –

=== Hard To Say I Love You ===

Jessica duduk di bangku taman yang memanjang. Udara di sekitar masih sangat dingin walaupun sudah memasuki musim semi. Dia merapatkan jaketnya setelah mengeluarkan buku-bukunya. Dia harus mempelajari buku-buku itu akan diadakan kuis di kelas selanjutnya.

“Hei, lihat! Bukankah Baekhyun sunbae sangat manis saat tidur?” pekik seorang gadis setengah berbisik  sambil memperlihatkan layar handphonenya kepada teman di sampingnya.

“Kya, neomu kyeowo!” teriak temannya histeris. “Sulli benar-benar paparazzi terhandal di kampus ini! Dia berhasil mendapatkan foto semanis ini!”

Jessica menoleh saat mendengat nama pria itu disebut. Apalagi nama Sulli pun ikut disebut. Dia penasaran dengan apa yang sebenarnya mereka bicarakan. Tapi Jessica berusaha untuk tetap tenang. Siapa dia? Siapa mereka? Mereka bahkan tidak mengenalinya sama sekali. Akan sangat memalukan jika tiba-tiba dia ikut menimbrung dengan mereka.

“Tapi sayang Baekhyun sunbae sudah menikah. Aish!” gerutu gadis yang memegang handphone itu.

Temannya mengangguk. “Ku dengar, istrinya berkuliah di kampus ini. Lihat saja! Jika aku melihatnya, akan ku cekik dia karena sudah merebut uri Baekhyun!”

Seketika Jessica mengidik ngeri. Dia mendesah lemas sambil menggumam, “untung saja aku tidak bertanya.”

Dia segera merapikan bukunya dan memasukkannya ke dalam tasnya sebelum kedua gadis itu menyadari keberadaannya. Tapi bukunya terjatuh karena belum sempat Jessica memasukkan buku-buku itu ke dalam tas, tangannya ditarik kasar oleh seseorang agar dia berdiri. Jessica terbelalak melihat orang itu.

“Baekhyun-ah?”

***

Jessica berjalan cepat menuju tempat Sulli dan teman-teman klubnya berkumpul. Dia berlari saat melihat Sulli dan menarik tangan gadis itu agar menjauh dari teman-temannya. Sulli terlihat bingung dengan kehadiran Jessica yang tiba-tiba. Tapi saat melihat Baekhyun yang berdiri di belakang Jessica, Sulli tersenyum mengerti.

“Darimana kau mendapatkan foto-foto itu?” tanya Jessica tanpa basa-basi.

“Foto apa?” balas Sulli, berpura-pura tidak mengerti.

“Foto-foto Baekhyun. Aku yakin foto-foto itu adalah foto-foto milikku. Darimana kau mendapatkannya?”

Sulli tersenyum manis. “Darimu, Eonni.”

Jessica terbelalak. “Sulli-ya! Aku memang sering melupakan sesuatu. Tapi aku yakin aku tidak memberikan foto-foto itu padamu!”

“Iya, Eonni memang tidak memberikannya langsung kepadaku. Tapi aku yang mengambilnya dari handphonemu saat aku meminjam handphonemu. Tidak apa, kan, Eonni?” jelas Sulli.

“Tidak apa?!” sahut Baekhyun geram. “Kau tahu itu adalah milik Jessica! Kalau kau mengambilnya tanpa meminta izin sebelumnya, sama saja kau mencuri! Dan aku tidak pernah membiarkan seseorang mencuri sesuatu dari istriku!”

Jessica merasa pipi menghangat saat mendengar Baekhyun mengakuinya sebagai istrinya. Tapi dengan cepat, ia menepis pikiran itu. Baekhyun pasti melakukan itu untuk maksud terselubung. Memang sejak kapan Baekhyun mengakui keberadaan Jessica, eh?

“Ooohh.. manis sekali, Sunbae. Aku jadi iri..” goda Sulli, menyibir tajam.

Baekhyun menarik Jessica ke belakangnya. “Aku tahu kau merencanakan sesuatu. Tapi aku tidak akan pernah membiarkan kau mengganggu Jessica. Mengerti?”

Sulli memutar matanya tanpa membalas apapun.

“Dan tarik semua foto-fotoku yang kau jual sebelum aku melakukannya dengan caraku sendiri. Aku yakin kau tidak akan menyukai caraku,” tambah Baekhyun tajam. Dia bersungguh-sungguh soal itu dan Sulli tahu itu.

Mata Sulli membulat mendengarnya. Tapi tidak dipedulikan oleh Baekhyun. Baekhyun berbalik badan dan pergi. Tidak lupa, ia juga menarik Jessica pergi bersamanya. Jessica sedikit memberontak. Saat merasa Baekhyun mengeratkan genggamannya, Jessica berteriak kesakitan.

“Baekhyun-ah.. apheo!” rintih Jessica.

Baekhyun berhenti dan melepaskan genggamannya. Wajahnya terlihat menyesal. Sayang, Jessica tidak melihatnya. Gadis itu sibuk mengelus tangannya yang memerah. Baekhyun meraih tangan Jessica yang tadi ia genggam lalu mengelusnya.

“Maaf. Aku tidak bermaksud,” gumam Baekhyun pelan.

Jessica tersenyum. “Anio.. gwencana.”

***

Jessica melempar tasnya sembarang sambil menjatuhkan tubuhnya ke kasur. Baekhyun masih di kampus untuk latihan drama. Dia memutar tubuhnya ke sisi kiri kasur. Lalu kembali memutar tubuhnya ke sisi lainnya. Senyumannya tidak juga luntur sejak ia berada di kampus.

Jessica memainkan jarinya di dagunya sambil berandai-andai. Bagaimana jika Jessica lah yang dicintai oleh Baekhyun? Bagaimana jika tidak ada Hyoyeon di hati Baekhyun? Bagaimana jika apa yang dilakukan oleh Baekhyun di kampus tadi murni untuk membela Jessica, bukannya untuk mempertahankan harga dirinya? Bagaimana jika…

“Babo!” runtuk Jessica sambil memukul kepalanya.

Kini dia menjadi seseorang yang senang berkhayal. Padahal dulu dia berpikir kalau orang yang senang berkhayal adalah orang yang menyedihkan. Ternyata tidak juga. Rasanya… dia serasa terbang ke langit ketujuh selama dia berkhayal. Yah walaupun saat sadar itu hanya khayalan, dia serasa dijatuhkan dengan kasar. Tapi tidak apa. Berkhayal itu tidak dosa, kan?

Jessica masih bisa merasakan kelembutan Baekhyun saat mengelus tangannya. Sebenarnya Jessica merintih bukan karena tangannya sakit. Tangannya memang sakit tapi dia masih bisa menahannya. Hanya saja jantungnya yang berdetak sangat kencang seakan siap melompat keluar saat Baekhyun menggenggam tangannya itu lah yang menyiksanya. Dia sangat menyedihkan, bukan? Hanya dengan digenggam saja, dia berhasil menjadi gadis lemah.

Tak apa, kan?, pikir Jessica. Tak apa, kan, jika aku merasa seperti ini? Ini hal yang manusiawi, kan?

Dia kembali memutar tubuhnya lalu memeluk guling erat. Dia benar-benar gemas. Dia menggigit gulingnya, tapi dia tetap merasa gemas. Jadi ini rasanya jatuh cinta? Kenapa dia tidak mengalaminya dari dulu? Perasaan ini benar-benar menyiksa, namun tetap terasa indah. Seorang Jessica biasanya akan mengatakan ini menjijikan. Tapi kini, Jessica sendiri lah yang mengakuinya.

“Ah, apa yang salah denganku?” gerutu Jessica pelan.

Merasa lelah, Jessica memejamkan matanya. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya terbang ke dunia mimpi.

***

Dia terbangun saat merasa perutnya meminta untuk diisi. Dia mengusap matanya sambil turun dari kasur. Dengan langkah sempoyongan, Jessica keluar dari kamarnya menuju dapur. Rasa pusing yang menyergap karena Jessica langsung berdiri di saat nyawanya belum sepenuhnya ‘berkumpul’, membuat tubuhnya oleng.

“Ah!”

Jessica berteriak bukan karena sakit tapi karena kaget saat sepasang tangan menahannya. Wajahnya memanas saat sadar kalau itu adalah Baekhyun. Jessica segera melepaskan diri. Memang nyaman berada di tangan orang dicintai. Tapi tetap saja rasa sesak itu menyiksanya. Otaknya selalu mengingatkannya bahwa Baekhyun terpaksa bersikap baik kepadanya karena sebuah alasan. Alasan yang hanya membuat Jessica gigit jari.

“Ceroboh seperti biasa,” komentar Baekhyun sinis.

Jessica terkekeh pelan. “Hehe, baru bangun. Agak pusing jadinya.”

“Sakit?”

Ani.. sudah ku bilang, efek karena baru bangun tidur.”

Baekhyun membulatkan bibirnya sembari mengangguk. “Lapar?”

Ne..”

“Kulkas kosong. Kita makan diluar saja,” kata Baekhyun.

“EH?” Jessica mengerjap bingung. Seingatnya ia baru saja belanja. Oh iya, Chanyeol menghabiskan isi kulkasnya. Ah, sial!

Alis Baekhyun terangkat bingung melihat ekspresi Jessica. “Wae?”

“Jangan. Aku buat seadanya saja. Kau baru pulang, kan? Pasti capek,” tolak Jessica.

Aniya.. aku sudah pulang dari sejam yang lalu. Dan aku kelaparan sekarang. Aku mau makan diluar tapi aku kasihan denganmu. Jadi aku menunggumu bangun,” elak Baekhyun.

Mwo?!”

Baekhyun mengelus telinganya gemas. Baru saja ia melupakan peraturan utamanya; jangan pernah membuat Jessica berteriak, Jessica malah kembali berteriak. Sepertinya Baekhyun memang tidak diperbolehkan untuk melupakan peraturan itu.

“Mau atau tidak?” desis Baekhyun kesal. Mata dinginnya yang sudah hilang, kini muncul kembali.

Jessica merengut. Kepribadian asli Baekhyun kembali muncul. Tidak ada lagi Baekhyun yang manis. Ugh..

“Iya.. iya…”

***

Mereka sengaja memilih restoran yang cukup jauh agar tidak bertemu dengan seorang pun yang mereka kenal. Sudah cukup Hyoyeon, Chanyeol dan Sulli yang tahu tentang hubungan mereka. Jika seluruh kampus mengetahui hubungan mereka, ah.. mati saja lah mereka. Jessica harus berhadapan dengan para penggemar Baekhyun. Walaupun sampai sekarang, gadis itu bingung bagaimana seorang Baekhyun yang dingin, menyebalkan dan tak punya hati bisa mempunyai kumpulan penggemar? Baekhyun pun mendapatkan nasib tak beruntung jika hubungan mereka terkuak. Dia akan digodain habis-habisan oleh orang-orang di kelas.

Setelah perut mereka terisi, mereka belanja untuk mengisi kembali kulkas mereka dengan harapan Chanyeol tidak akan kembali menyerang kulkas tersebut dalam waktu dekat. Kegiatan belanja itu menghasilkan dua tas plastik besar. Baekhyun berniat untuk membawa keduanya tapi Jessica memaksa untuk membawa salah satunya. Setelah semuanya selesai, mereka pun menunggu bis di halte.

“Ah, andai kau mempunyai mobil, kita tidak perlu harus menunggu bus lama-lama di udara yang dingin menusuk seperti ini!” gerutu Jessica.

Baekhyun mendengus. “Menggunakan bus itu lebih baik. Kita membantu mengurangi polusi di kota Seoul. Apa kau tidak pernah tahu itu?”

Jessica membuang wajahnya sambil menggerutu pelan sedangkan Baekhyun terlihat tidak peduli. Siapa Jessica hingga Baekhyun harus peduli?

Istriku. Ah, iya.., runtuk Baekhyun kesal.

“Hei, Jess! Sampai kapan kau seperti itu? Apa perlu aku meninggalkanmu sendirian disini?” desis Baekhyun akhirnya.

Jessica menoleh. Tangannya mengetuk kepala Baekhyun. “Jangan berani-beraninya kau melakukan itu!”

Baekhyun mengelus kepalanya. Bibirnya tersenyum tipis melihat wajah Jessica yang melembut kini. Setidaknya itu berarti Jessica sudah tidak marah padanya. Dia menggenggam tangan Jessica santai sambil memperhatikan ke sekitar. Berbeda dengan Jessica yang kini menegang. Dia melirik tangannya seraya mendengus pelan. Dalam hati, ia panik.

Bus, cepatlah datang! Aaaaa!!

“Oh itu dia! Busnya sudah datang!” seru Jessica girang seakan dia baru saja mendapatkan hadiah paling mewah.

Jessica segera menarik tangannya dari genggaman Baekhyun lalu memeluk tas belanja yang dia bawa seakan dia tidak sabar ingin menaiki bus. Baekhyun meliriknya bingung. Dia mengusap wajahnya. Dia tidak mengerti dengan gadis di sampingnya. Beberapa menit yang lalu, bibirnya benar-benar melengkung ke bawah. Kini dia melompat girang seakan anak TK.

Jessica, kau memang orang aneh.

Saat pintu bus terbuka, Jessica segera berlari masuk. Baekhyun mengikutinya di belakang Jessica. Beruntung tidak terlalu banyak orang yang menumpangi bus itu. Jika bus itu penuh, Baekhyun sudah sangat siap untuk berkata, “aku tidak kenal dia!” sambil menunjuk Jessica.

Baekhyun duduk di samping Jessica yang kini sibuk menggosokan tangan yang dilapisi sarung tangan tebal itu, matanya terarah keluar jendela. Dua tas belanja berada di pangkuan masing-masing. Baekhyun mencoba melihat apa yang sebenarnya dilihat oleh Jessica diluar sana. Diluar sana hanya memberikan pemandangan kehidupan malam di ibu kota yang ramai itu. Orang-orang berlalu-lalang. Sekelompok remaja bernyanyi dan menari. Hal yang sudah biasa. Membosankan bagi Baekhyun. Baekhyun memutuskan untuk memainkan handphonenya.

Baekhyun menoleh saat merasa pundaknya terasa berat. Kini Jessica tertidur sambil menyandarkan kepalanya di pundak Baekhyun. Baekhyun memasukkan handphonenya kembali ke dalam saku celana, membenarkan posisi duduk juga letak posisi kepala Jessica lalu memperhatikan wajah istrinya itu. Matanya yang tertutup, hidungnya mancung, pipinya lembut dan bibirnya yang tipis, mengingatkan Baekhyun akan pernikahan mereka. Dia kembali teringat sensasi yang ia rasakan saat mencium Jessica di depan para relasi ayahnya dan tuan Jung.

Ah, Baekhyun! Apa yang kau pikirkan? Pikirkan saja Hyoyeon. Pikirkan gadis itu! Saat kalian bercerai nanti, kau bisa kembali mengejar Hyoyeon dan buktikan kepada Kai kalau kaulah yang pantas menjadi pemenang. Jangan berpikir yang macam-macam. Fokus kepada Hyoyeon!, racau Baekhyun dalam hati.

Tapi matanya tidak bisa teralih dari bibir Jessica. Setelah menelan salivanya, Baekhyun mendekatkan wajahnya ke Jessica. Salah satu tangannya menangkup pipi istrinya.

“Eung..” gumam Jessica sambil membenarkan posisi kepalanya.

Baekhyun segera menarik tangannya lalu memukul kepalanya gemas. Babo!, runtuknya. Dia kembali melirik wajah istrinya. Jessica sedang menjilat bibirnya.

Tidak apa, kan?, pikir Baekhyun.

Baekhyun kembali mendekatkan wajahnya. Kini dia berhasil mencium bibir Jessica. Sensasi yang sama yang ia rasakan. Serasa kupu-kupu berterbangan di perutnya.

***

Baekhyun harus berjuang keras untuk membangunkan Jessica sebelum bus yang mereka tumpangi melewati halte mereka. Beruntung Jessica bangun di saat yang tepat. Mereka segera turun. Baekhyun mengambil posisi di depan Jessica. Jessica bisa merasakan kalau Baekhyun sedang menjauhi. Tapi kenapa? Seingat Jessica, harusnya Jessica lah yang menghindari Baekhyun karena dia masih marah. Dia semakin bingung saat melihat Baekhyun meracau pelan sambil mengacak rambutnya.

Apa dia bertengkar dengan Hyoyeon?, pikirnya bingung.

“Tidak! Ini salah! Ini sebuah kesalahan! Ini tidak seharusnya terjadi!” erang Baekhyun pelan. “ARGH! Apa yang terjadi denganmu, Baekhyun?”

Jessica mengangguk yakin. Pasti karena Hyoyeon.

=== Hard To Say I Love You ===

JRENG~ ini lah draft pertama yang aku publish.

Mari aku jelaskan. Setelah mereka bertunangan, mereka mengalami banyak hal. Dari situ, Jessica suka sama Baekhyun. Tapi Jessica ga sadar saat itu. Nah pas malam sebelum pernikahan mereka, Jessica ngeliat Baekhyun dan Hyoyeon jalan bareng terus cemburu berat. Kebetulan ketemu Chanyeol dan entah kenapa Jessica melampiaskan emosinya ke Chanyeol walaupun mereka ga saling kenal. Tapi karena kejadian itu, mereka jadi deket.

Setelah menikah, Jessica dan Baekhyun awalnya tinggal di rumah keluarga Jung. Mau ga mau, mereka harus pura-pura mesra. Baekhyun suruh Jessica minta Yunho buat beliin mereka apartemen. Tentu aja permintaan Jessica dikabulkan dan mereka pun pindah jadi mereka ga usah pura-pura mesra lagi.

Suatu hari, Jessica diberitahu kalau dia bakal kuliah. Semua udah diurus oleh ayahnya, Yunho. Dia tinggal datang aja. Pas datang ke kampus itu, dia ketemu lagi sama Chanyeol. Chanyeol pun ajak Jessica keliling dan tak sengaja bertemu dengan Baekhyun. Mereka pura-pura ga kenal. Eh pas itu, Sulli malah datang. Sulli ngajak Jessica kenalan dan membicarakan banyak hal yang tanpa sadar, dia ngebocorin hubungannya Baekhyun dan Jessica. Chanyeol pun tahu.

Karena Jessica baru mulai saat itu, Jessica masih di semester 1 dan satu jurusan dengan Sulli, bahkan milih kelas-kelas yang sama dengan Sulli. Kenapa? Karena urusan kuliahnya Jessica diurus oleh ayahnya Sulli dan dimanipulasi oleh Sulli. Mereka pun jadi deket.

Setelah banyak kejadian yang buat Jessica cemburu abis, akhirnya Chanyeol menyadarkan Jessica bahwa Jessica itu suka sama Baekhyun.

Mengapa Jessica punya banyak foto Baekhyun di handphonenya? Itu foto-foto pas mereka masih tinggal di rumah keluarga Jung. Mereka selalu bareng, tidur pun bareng, di rumah itu. Kadang-kadang Jessica memfoto Baekhyun setiap muka Baekhyun lagi aneh. Lama-lama, Jessica jadi hobi fotoin Baekhyun setiap Baekhyun ga sadar.

Chanyeol-Jessica disini deket banget. Chanyeol hobi ngajak Baekhyun pulang bareng biar bisa ke apartemen mereka dan ketemu Jessica. Soalnya di kampus biasanya Jessica susah ditemukan.

Selain Jessica, Baekhyun juga lagi sering dilanda kecemburuan karena Hyoyeon deket sama cowok lain, yaitu Kai. Mereka bahkan secara terang-terangan menyatakan duel memperebutkan Hyoyeon yang berhasil buat satu kampus geger.

Penjelasan selesai.

Aku butuh kalian untuk komentar, bukannya kasih like. Kalau kalian datang untuk baca lalu hanya memberikan like apalagi pergi begitu saja tanpa meninggalkan jejak, lebih baik kalian ga usah baca. Saya tidak membuat ini untuk kalian-kalian para silent reader. Apapun alasannya.

Advertisements

39 responses to “Hard To Say I Love You – Draft 1

  1. awal nya sih agax bingung, itu kok bisa ada sulli nya gitu. pas baca penjelasan nya jadi tau deh.
    eh tapi eonnie, itu Sulli nya jahat gitu sama Jessica? bukan nya dia deket banget yah?

  2. Kai itu sebenernya siapanya Hyo, thor? Aku belom baca yang ffnya sih, jadi ga ngerti, hehe ._.v
    Tapi baru baca ini udah dapet feelnya kok ^^ fighting and keep writing, ya~

  3. Penasaran lanjutannya ,, jadi jessica udah suka sama baekhyun , tapi baekhyun belum ? Buat baekhyun jdi suka sama jessica ya thorr .. Dan tambah seru ini krena ada chanyeol .. Penasaran sama kisah mreka selanjutannya ..

  4. awalnya kurang ngerti tapi ya lanjut aja bacanya eh pas baca penjelasannya ngerti deh ._./apa
    aku doain moga2 baekhyn cepet2 suka sm sica amin/?

  5. Uhuu aku baru bacaa ~ ehemm sebelumnya aku mau bilang kalo aku reader baru disini ^^ Uhmm fanficnya bagus keren ! Tapi agak nyesek juga Baekhyun lebih milih Hyo:3 tapi Baekhyun lama lama suka sama Jessie kan ? Semoga iya -_-‘ nah buat aja ChanSica moment banyak banyak buat ngomporin Bakhyun hahaha xD cepat dilanjut ya author ^^ Keep Writing and Fighting ~

  6. jessica makanya frontal aja kali kalo suka, lagian udah jadi suami istri ._.
    baekhyun move on dong, kasian jessica digituin pfft.
    sebenernya aku pengen ff ini dilanjut full tapi aku gak akan maksa deh ._. post draft-draft lainnya ya unn~

  7. baekhyunnya labil gitu=_= ikhlasin aja kainya sm hyoyeon udah trus ungkapkan perasaanmu padaku/salah pada jessica maksudnya /?
    aku butuh draftdraft yang lainnya thor ouo
    keep writing. aku sasaeng fansmu yang mengagumimu secara sembunyisembunyi /halah
    aku menunggu ff-mu yang lainya

  8. Ini masih ada kelanjutannya kan?
    Baekhyunnya itu suka hyo tapi nyium sica._.
    Aku suka sama ceritanya~
    tapi masih agak bingung sama si Sulli nya (?) /abaikan
    ditunggu ff lainnya thor~

  9. ah seru nih pasti.
    aku penasaran sama hubungan chanyeol-jessica kalo mereka ketemu(maksudnya ga lebih dari temen)
    lanjut lanjut lanjut

  10. Aku aku gak tau mesti bilang apa, pertama aku gak ngikutin ceritanya, kedua aku cuma iseng buka ini karena ada baek-sica, ketiga aku sepertinya akan terperangkap di cerita ini!
    Well baru baca draft aja udah lumayan mengerti alurnya, dikit sih karena emang belom baca ceritanya, tapi penjelasannya udah lumayan bikin aku deg2n sendiri bacanya..
    Sebenernya gak pengen tengok ini, hiings~ tapi apa daya.. (╥_╥)

  11. akhirnya thorrr…….
    terus bagaimana ibunya krystal thooor mama tirinya jessica,baekhyun kan gak tahu tapi dia tiba-tiba sok misterius pas malam yunho ngerayaiin kembalinya jessica*kalau-gak-salah-ingat….

  12. udah agak lupa sama ceritanya tp berangsur-angsur inget
    emang sica sama baekhyun udh nikah?
    part terakhir ceritanya apa ya bner-bner lupa

  13. Akhirnyaaa.. Lega abis baca draftnya.
    Hehehe~ Walaupun tetep aja hyoyeon yang berada di peringkat satu hati baekhyun tapi, lumayan ada kemajuan antara hubungan baeksica. Keliatan banget namja itu menyangkal perasaannya yang mulai tumbuh ke jessica. Berharapnya baekhyun cemburu sama kedekatan chanyeol dan sica, lumayan buat manas-manasin kaaan.

  14. Rada bingung sih pas nyari nih ff 😀 tpi pas liat tanggal nya eh ternyata baru 😀 ini series nya atau apa? :O
    Oh yah perlu jga buat sih baek cemburu krna sica dekat ama chanyeol 😀
    Ditunggu part selanjutnya ^^ jngan lma2 yah thor 😉

  15. hard to say i love you!!ampunn kangen bgt sma ff ini yang aku kira (atau emang?) putus ditengah jalan._. pas lagi adegan manis nya lagi hadehhh
    okedeh thor makasih ya udh mau lanjut ff ini biarpun draftnya xixi.plis jgn stop tengah jln lg hehe
    ditunggu~

  16. jangan bunuh aku far plis,
    YEEEEEEEEEE akhirnya…..
    maaf baru baca. gila baekhyun argh banget. wkwkwk napa sih jess? jatuh cinta? yaelah malu maluin banget tau dirimu geregetan gitu.

    sulli, lancang sekali kamu nak. *awas entar di plototin emaknya sica loh*
    oh jadi jess-baekhyun udah nikah, terus si hyo tau ngga kalo sica udah resmi jadi istrinya bekhyun.

    baekhyun lanjutkan sikap dinginmu pada jess, siksalah dia, buatlah menderita 👿 dan akhir cerita sad ending woohoo

  17. Astaga … Ini ff udah jadul banget, tapi masih enak dibaca. Ceritanya tambah keren aja, nih. Bei de wei, jangan bilang kalo ff ini udah end, ya, Kak. Saya bakal ngerengek buat bikin ff ini ‘idup’ terus.
    Baekhyun, ngaku aja apa susahnya, sih. Gereget aku ngeliatin kamu. Kalian berdua itu rumit banget. Nggak berani nyatain perasaan masing-masing. Tapi entah kenapa itu yg bikin mereka imut :3
    Next-nya aku tunggu, Kak ^0^

  18. Daebaaaaaak! Jadi ini tuh draft menuju ending gitu? Apa gimana? Tapi tetep penasaran sama endingnya Baekhyun bakalan tetep suka nggak sama Hyo, semoga endingnya Baeksica yaa 😉

  19. Uh, jessica lagi jatuh cinta malu-maluin gitu wkwk.
    Baekhyun masih suka hyoyeon tapi senang bisa cium sica ._. Berharap jessica cepat2 ngaku kalau dia suka sama baekhyun huhu ;A;

  20. udah lamaaaa banget ga bka ni wp,
    belm ngarti sh gmana cerita awalnya ampe mereka bs gtu,tp bgus sh kya.a menarik!
    semangat y author

  21. Cie baekhyun cieee :v
    Sok sokan ngga mau tapi nyatanya nyosor :v
    Ciee Sica naksir Baek ciee :v
    wks, Suho mana? ‘-‘ saya kangen dia/? ;-;
    Aku suka sama ceritanya ❤
    Next part selalu ditunggu '-')7

  22. Thor ff ini alurnya sengaja dicepetin atau gimana? Dan ini bakal jadi berapa draft?
    Ff nya buat greget masa, baeknya kenapa aneh gitu ckck. Baek belom nyadarin rasa sukanya. Jessinya juga polos. Chanyeol apa chanyeol itu suka sama sica dan bakal rebut sica dari baek? Cepet dilanjut thor keep writing!!

  23. Mian, baru brkunjung kesini. langsung trtarik pas liat judul. aq blm baca ff nya tpi baca ini udh langsung ngerti ^^ Chanyeol refrigerator monster yah. isi kulkas Sica bsa ludes gt XD Fall in love sm karalter chanyeol ini. Baekkie main nyosor aja hayoo

  24. INI………….. AH NANGIS UDAH BIAS SEMUA ITU JESSI BAEK CHAN TT____TT
    bakal dilanjut enggak ??? beneran udh bersyukur bgt nemu ff ini ;;____;;
    baek sica sama2 suka ih knp cuek2an gitu coba gemes bgt huhuhu;;
    chanyeol ama jessi deket yaa ^-^ (((NASIB CHANSICA FEELSSS GUEEEE)))
    asdfghjkl butuh bgt cerita ini sampe tuntas :(((

  25. Rada heran juga. Kenapa cast yoeja yang di. sukain baekhyun itu hyoyoen? Kenapa engga taeyeon? Oke cuman itu tanya nya… (note. Saya reader baru di blog ini. Makanya baru comment disini)

  26. Annyeong thorr:) aku reader baru di blog ini. Ini keren thor;) aku suka bgt klo ada cast jessica sma baekhyun. Mereka bias aku soalnya:** heheh. Oiya thor, ini kn ff udh lama dipost nya, ini masih bakalan dilanjut kn thor?? Pls lanjut ya thor *buing buing* ;;) hehehe. Keep writing ya thor, smoga masih dilanjut nih ff nya:) Hwaiting thorrrr ‘-‘)/

  27. wahhhh aku termasuk penggemar ff ini thorr dan aku baru tau klo ada draftnyaaa huhuhuhu
    entah author masih mau lanjutib draft ini atau enggak tapi aku akan selalu cek wp ini karna siapa tau author berkeinginan melanjutkan draftnya hahahahaha
    aku ngerti thor sama penjelasannya, tapi satu pertanyaanku chanyeol deket sama jessi karna temenan doang atau karna rasa suka? aaaaa kepo berat nihhhhh
    oh iya dipenjelasan author, sulli jesi jadi deket? tapi kok di ffnya apalagi pas sulli nyuri foto baek dri jess itu mereka kaya musuh sih?
    aaaaaaaaaaaa penasaran please lanjut draftnya yaa thorr,,,,di tungguuu

  28. dari baca awalnya sampe akhir part 1 ini ternyata unik .. tak kira biasa biasa aja tp ternyata rumit kisah cinta semacam segitiga kan 😮 lanjut yha thor bagus kok 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s