My Facts

Tadinya, ini cuma permainan tag di facebook. Tapi karena banyak yang setuju kalo semua fact tentangku ini benar, aku putuskan untuk dipost di sini juga biar para pengunjung blogku tau kayak apa sih aku ini :3 ada tambahan sedikit dari draft aslinya. hehe

  1. Golongan darahku A walaupun sifat AB. Ini sifat turunan dari papa.
  2. Kalo lagi konsentrasi, ga bisa diganggu. Kalo diganggu buyar.
  3. Hatiku itu maso. Okay, aku akui. Hati doang karena aku ga pernah ngebiarin orang mukul aku seenaknya.
  4. Kesalahan orang dimaafin dalam waktu singkat, tapi pendendam kalo urusan fitnah, sekecil dan sesimpel apapun fitnah itu. Dan sekalinya dendam, ga akan lupa +__+
  5. Aku bukan orang baik, hanya terlalu pasrah dan ga tegaan 😐
  6. Dibilang ga peka padahal orang-orang aja yang ga bilang ke aku apa masalah mereka. Tapi sekalinya mereka curhat ke aku, mereka ketagihan. Disuruh curhat ke orang lain, mereka gamau. Alhasil, mereka manggil aku “ibu dokter” dan pasienku banyak. Mungkin kalo aku buka usaha tempat untuk curhat, laku kali ya? -_-
  7. Orang baru jarangmau cerita ke aku, jadi aku harus sadar sendiri apa yang terjadi. Tapi itu sulit tanpa didasari dengan kekepoan sedangkan aku orangnya ga gampang kepo.
  8. Dari kecil, sudah taat menjalani pesan Sherlock, “Jangan hanya melihat tapi juga mengamati.”
  9. Suka menganalisis kepribadian orang tapi ga mau percaya sama hasil analisis aku sendiri walaupun sering kali, hasilnya bener.
  10. Kalo aku curhat ke sesama manusia, ga pernah dianggap serius. Jadi aku curhatnya ke pepo dan miyan ( ._.)
  11. Selalu dibilang cowok, but oh my why? Aku sama sekali ga tomboy
  12. Anti salon karena trauma sama banci salon.
  13. Motto hidup: “Suka-suka gua~”
  14. Selalu berpikiran positif saat terjatuh dan berpikiran negatif saat melambung tinggi
  15. Orang-orang bilang aku terlalu rasional padahal aku itu childish……
  16. Aku itu ceria banget, ramai bangket, berisik banget, aktif banget, ga bisa diem banget, sksd banget. Tapi semua terjadi hanya di dunia nyata ._.
  17. Anti ribet, pemalas, tapi perfeksionis. Wkwk
  18. Selalu bangun pagi mau setelat apapun pas tidur. Padahal aku hobi tidur. Ini masih tanda tanya mengapa sih
  19. Paling ga bisa terlambat, bawaannya panik mulu kalo terlambat.
  20. Imajinasiku adalah kelebihan utamaku.
  21. Ga gampang marah karena aku tau apa yang terjadi dengan omongan aku setiap aku marah. Dosa aku berlipat ganda buat bikin orang lain sakit hati karena aku 100% sarkastik setiap marah. Aku bahkan pernah buat sekelompok orang marah besar karena kesarkastisanku ._.
  22. Cinta film-film tentang agen dan penyihir. Pokoknya action dan klasik deh.
  23. Always playing as peacemaker.
  24.  Terkesan dekat tapi jauh. kata temen ._.
  25. Tanpa sadar, suka sok jadi pemimpin dalam sebuah kelompok lalu menyesal nantinya

 

One response to “My Facts

  1. eonni, aku nicknya dulu Mrs Cho Love SG Couple, aku nungguinbanget FF 전사 Team punyamu,aku udah baca sampe BJ-Sanf chap 5 part 2 dari 2012 kayaknya,sekarang 2014 tapi aku ganemu yang part 3 nya,itu dilanjutin gak eonni?seru banget loh sampe aku masih setia ikutin ff mu 🙂 ff dengan genre ff terbaik yang pernah aku baca:) mohon dilanjutin ya eonni:) makasih banget<3

Leave a Reply

