Semua karena Bangtan

Kalian masih inget ga mimpi absurd yang dimana aku nikah sama cowok yang aku suka terus punya anak tapi suamiku malah selingkuh? Pokoknya Yunho muncul di ending gitu deh. Aku pernah cerita di blog ini ㅠㅠ

Dan again, aku mimpi dengan cast spesial di malam 3 Feb sampai pagi hari di 4 Feb. Mimpinya spesial Bangtan Boys dan action! Keren banget mimpinya ㅠㅠ sepertinya ini dikarenakan aku hebohin foto teaser Bangtan sebelum tidur sampe mulut hampir berbusa.

Seperti biasa, mimpiku ada banyak kisah karena aku sering terbangun tiba-tiba dan kalo udah bangun terus tidur lagi, mimpinya ganti. Tapi yang aku ingat jalan ceritanya cuma ada 2 karena pemainnya adalah member BTS.

Cerita pertama sekaligus yang paling aku suka adalah mimpi dimana aku dan teman-temanku jadi detektif dan musuhnya adalah Suga dengan seorang cewek.

Awal kisah, aku dan teman-teman sekolahku yaitu Shella, Ucup (nama kampung tapi muka bule dan otak jepang), Bella dan Irgi dateng ke sebuah sekolah yang keren banget macam sekolah swasta di Amerika gitu. Ceritanya itu adalah sekolah kita. Sekolah itu punya rumah sakit.

Kita datang untuk reuni. Blablabla, dan selesai lah acara. Terus kita jalan-jalan deh. Ga sengaja liat Suga dan cewek (ga tau namanya sih sampai mimpi berakhir tapi anggap aja namanya Ceri). Entah gimana caranya, kita tau mereka jahat dan kita juga tau apa tujuan mereka yaitu mengambil radio di lantai paling bawah di rumah sakit. Pokoknya lantai paling berhantu. Ingat! Mimpi itu absurd dan anehnya sang pemimpi ngerti aja (¬ _¬)

Kita pun buat rencana untuk menghalangi mereka. Sayangnya satu-satunya cara untuk ke lantai tersebut hanyalah dengan menjadi penunggu orang yang di operasi. Kebetulan ruang operasi berada di depan pintu menuju ruang bawah tanah yang horor abis itu. Diutuslah Irgi yang bakal dioperasi. Entah operasi apaan. Absurd banget.

Kita pun bergantian untuk mengecek tempat berhantu itu untuk nyari Suga dan Ceri. Sumpah ya emang serem banget. Aku merinding pas coba inget-inget kejadian apa aja pas bagian nyari Suga di tempat berhantu itu. Horor abis!

Akhirnya aku berhasil nemuin Suga dan Ceri. Mereka udah berhasil nemuin radio itu dan lagi berantem sama hantu. Krik banget -_-

Hantunya marah. So Suga dan Ceri lari. Aku dan temanku juga ikut lari. Tau-tau aku larinya sama Suga. YA AMPUN ITU MOMEN PALING ACTION WALAUPUN LARI-LARI DI TEMPAT BERHANTU. Aku ga akan ngejelasin karena ribet. Intinya, kita bisa bebas dari hantu akhirnya dan sibuk berebut radio. Oke, aku blushing pas inget adegan ini karena Suga nyudutin aku gitu dan mukanya deket banget sampe aku kira dia pengen nyium aku tapi terus aku inget dia itu musuh ;__;

Dan berakhirlah mimpinya ngepas hantunya balik ngejar kita lagi. Sumpah serem banget hantunya sampe aku kebangun dan ga berani tidur lagi.

Mimpi bangtan kedua juga masih tentang action. Aku akui mimpi ini lebih ada aksinya tapi ga ada Suga jadi sedih ;;

Mimpi ini berawal pas aku lagi jalan-jalan terus nemu pintu gitu. Pas dibuka, eh ternyata isinya lorong panjang. Aku masuk dan menelusuri lorong itu. Di akhir lorong, ada dunia lain. Di sana lah aku bertemu Jin, sahabatku yang hilang tanpa jejak.

Jin disana dijadiin budak gitu. Dia cerita banyak hal tentang dunia itu kepadaku. Intinya dunia itu berisi beberapa makhluk immortal yang cuma bisa dibunuh dengan peluru istimewa. Makhluk-makhluk itu sering nyulik manusia untuk dijadiin budak.

Akhirnya kita buat rencana deh. Aku diam-diam balik ke duniaku semula lewat lorong tadi. Sementara Jin ga bisa pergi karena udah dipasang alat pendeteksi gitu deh.

Besoknya aku balik ke dunia itu, eh aku malah ketangkep Taehyung. Taehyung ganteng banget lagi. Aneh, di mimpiku dia jadi jahat gitu dan termasuk makhluk immortal. Ga cocok banget sama tingkahnya selama ini ㅠㅠ

Aku dijadiin budaknya Taehyung. Harga diriku diinjak-injak ini sih. Masa iya aku jadi budaknya Taehyung? T______T

Karena jadi budaknya Taehyung, aku suka diajak ke rapat para makhluk immortal. Ketemulah dengan Jimin dan Jungkook yang merupakan sekutunya Taehyung. Ketemu J-Hope juga yang berstatus sebagai manusia yang dijadiin budak. J-Hope jadi budaknya Jimin. Aku gemes banget sama mimpi ini karena maknae-line jadi antagonis dan para hyung tersiksa. Untung aja Suga ga ada di mimpi ini -_-

Ternyata isi rapat para immortal itu adalah membantai manusia dan mengambil alih bumi. So, pas pulang dari rapat, aku pun rapat sama manusia yang diculik lainnya. Hasil rapatnya aku diutus untuk membunuh para immortal dengan pistol yang disiapkan.

Entah beberapa hari kemudian, para immortal pergi ke bumi dan hanya para budak khusus lah yang ikut. Di saat itu lah aku berniat untuk menembak mereka satu per satu.

Awalnya mulus tuh. Immortal pada mati dan aku melakukannya secara sembunyi-sembunyi. Tersisa lah maknae line ini. Di sana, aku ketemu J-Hope dan laporan tentang immortal yang lain.

Tiba-tiba Jimin noleh ke aku dan nanya, “Far, gimana kandungan kamu? Baik-baik aja? Jungkook ga sabar loh buat cepet-cepet liat anaknya.”

Shock lah aku. Dan bodohnya, aku baru sadar kalau aku hamil anak Jungkook. GIMANA BISA? Kalau Taehyung sih masih masuk akal karena dia kan majikanku walaupun tetep aja aku ga ngerti gimana caranya aku bisa hamil. Lah Jungkook? Ketemu aja pas rapat doang -___-

Setelah itu, pokoknya Jimin mati aja. Jungkook dan Taehyung ga ada yang sadar. Mereka terlalu sibuk ngebantai manusia. Haft.

J-Hope selaku budak yang baru saja terbebaskan karena Jimin udah mati pun menghampiri aku pas aku mau nembak Taehyung. Dia nanya, “Kok Taehyung dulu? Kan yang deket Jungkook. Pasti kamu udah suka ya sama Jungkook? Kan Jungkook udah hamilin kamu.”

Seketika aku bete dan ngubah sasaran jadi Jungkook. Eh aku jadi bimbang sendiri. Sedih sendiri mikirin gimana nasib anakku kalo bapaknya meninggal.

“Eh! Eh! Aku becanda, Far! Taehyung aja dulu! Aku ga tega kalo kamu bunuh Jungkook!” panik J-Hope.

Aku jadi tambah bete dan akhirnya aku narik pelatuk. Pelurunya nembus badan Jungkook. Jungkook mati deh. Aku nangis deh.

Kali ini Taehyung sadar aku udah ngebunuh immortal yang lain. Dia ngeliatin mayatnya Jungkook sedih terus bilang, “Yah, kok dibunuh? Padahal Jungkook cinta sama kamu.”

Aku makin nangis jadinya. Apalagi akhirnya Taehyung memperlihatkan muka baik gitu. Jadi tersentuh aku ;___;

“Bodo! Aku ga peduli!” balesku.

“Tapi kamu juga cinta sama Jungkook, kan? Tuh kan anak kamu yang belum lahir.”

Ih sumpah ya kalo itu beneran terjadi di saat aku sadar, aku udah gigit kepala Taehyung. Heu, mikirin Jungkook hamilin aku itu mengerikan. Ga kuat -_-

Akhirnya aku nembak Taehyung deh. Mati deh semua.

Selesai. Aku bangun deh. Liat jam, eh ternyata udah jam setengah 12. Haghaghag -____-

Advertisements

One response to “Semua karena Bangtan

  1. Lol, aku ngakak xD
    Maknae-line pada durhaka semua xD RapMon mana? ‘-‘a
    Keren masa mimpinya, jadi kepengen/? ‘-‘a
    Aku malah bersyukur kamu hamil anak Jungkook, soalnya Taehyung itu kan ayah dari anak saya /elus perut/ /apaini?/
    Wks, nyesel ngga tuh bunuh Jungkook? kan sayang, ganteng gitu ;-; Trus ntar nasib anaknya gimana? eh, btw. Aku penasaran gimana caranya si Jungkook ngehamilin kamu padahal kalian ketemunya pas rapat doang xD
    Yaudah, ditunggu mimpi yang lainnya/?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s