illa illa (teaser)

Author : Lee Hyura and Putri Wahyu Rini

Title : Illa Illa

Genre : Angst, Comedy, Romance, Friendship.

Rating : PG

Length : Series

Cast :

–          Calista Choi / Choi Minah (OC)

–          FT Island

–          FNC family


=== Illa Illa ===

Illa illa..

Sebuah kata yang menggambarkan akan sebuah bunga liar. Bunga liar yang mengingatkan kita akan masa lalu. Bunga liar yang mengingatkan kita akan kenangan cinta pertama. Walaupun sakit, aku tetap tersenyum saat melihat bunga itu. Sakit, tapi indah..

☆☆☆

Illa illa…

Sakit saat mendengar kata itu. Sebuah kata yang mengingatkanku akan masa lalu. Yang bahkan sampai sekarang menjadi sebuah penyesalanku. Indah, tentu saja. Tapi sakit lebih mendominasi. Dan saat kesempatan kedua datang, dengan bodohnya aku membuangnya begitu saja.

•••

 If first love is disease, first love is a fever.
If it suffers like crazy, because it’s a kid
It’s not a first love, first love is foolish.
Because I love you too much, I can’t have you.
illa illa illa, illa illa illa, illa illa illa, My love good-bye
illa illa illa, illa illa illa, illa illa illa, My love good-bye

•••

Setelah ia berhasil lulus sebagai salah satu murid terbaik di sekolah kecantikan Amerika, Calista kembali ke Korea Selatan dengan niat memperbaiki hubungannya dengan kakaknya, Minhwan. Hubungan mereka saat kecil dulu sangatlah erat. Namun karena Calista atau nama aslinya Minah, memutuskan untuk sekolah ke Amerika dengan tiba-tiba dan tanpa persetujuan Minhwan, hubungan mereka menjadi renggang. Bahkan Calista dan Minhwan tidak pernah saling bertemu sejak kepindahan Calista ke Amerika.

Niatnya untuk memperbaiki hubungan dengan Minhwan tersampingkan saat ia tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya. Dia mencoba mengerjar orang itu. Tapi orang itu tidak mengenal Calista. Tentu saja, Calista kecil yang buruk rupa sudah berubah menjadi Calista remaja yang cantik jelita. Calista terkejut. Cinta pertamanya sudah tidak sehangat dulu lagi.

Masalah Calista bertambah saat seorang paparazzi memfoto Calista yang sedang memeluk Minhwan. Foto itu menjadi topik panas. Dan Calista baru sadar bahwa kakaknya seorang artis terkenal. Kok bisa? Karena selama bertahun-tahun ia hanya memfokuskan diri dengan sekolahnya. Ia juga tidak pernah berbicara pada Minhwan lagi sejak sekolah di Amerika. Lagi-lagi ia terkejut karena ternyata cinta pertamanya adalah anggota band Minhwan, FT Island.

❀❀❀

“Tumbuhan liar adalah guru kehidupan yang sempurna. Terutama bunga liar. Semua tergantung dari sudut pandangmu menganalisisnya.”

“Duh.. Panggil aku Calista! Jangan Minah.”

“Semua orang tidak boleh hanya mempunyai 1 tujuan dalam hidup. Seperti misalnya pohon mangga. Dia menghasilkan banyak bunga. Walaupun beberapa bunganya yang gagal menjadi buah, tapi pasti ada diantaranya yang menjadi buah. Itu yang membuatnya tetap mempunyai semangat hidup.”

“Fall in love with you again..”

=== Illa Illa ===

Ide ff ini buatan HyuraRin lagi. Sama seperti ff Yesung-Jessica sebelumnya. Tapi bedanya ‘Rin’ akan ikut ngetik ffnya. Authornya bukan Hyura sendiri lagi. Haha

Maaf aku nambah ff lagi. Soalnya mungkin ini adalah proyek ff terakhir yang dilakukan oleh HyuraRin sister karena si ‘Rin’ bakal kuliah dan masuk asrama. Ga ada laptop buat ngetik ff lagi u.u setidaknya ini adalah kenang-kenangan dari ‘Rin’. Wk~

Dan kenapa castnya FT Island? Ya karena saya maunya FT Island /plak/ bukan sih. Ini karena status Rin yang seorang primadonna. Fandom satu-satunya Rin

Advertisements

2 responses to “illa illa (teaser)

  1. THAT’S AWESOME PROLOG…. ini keren.. dan kau terlihat sangat antusias dengan ff ini.. semoga nanti FFnya juga keren dan saya tidak mengacaukannya yah hehe.. kalo bisa chapt 1 di publish cepet jadi gue gak kehilangan ide ok hehe.. mumumumu :* mari sukseskan FF terakhir kita sebelum gue masuk asrama ini T^T

    • antusias gimana? =.=a biasa aja. malah ini buatnya buru-buru biar nanti tepat waktu selesainya.
      ga bakal ngacauin lah. kau itu bermasalah di tulisan aja. belum rapi. ide bagus kok. gaya tulisan jg lumayan
      sip semangat! \T^T/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s