Lalala~

Seperti yang kalian lihat, aku ngepost ff baru dan berusaha fokus pada ff itu. Maaf banget. Ga niat buat nambah ff baru, cuma itu… cukup complicated buat aku jelaskan.

Well, aku ga niat buat menghentikan ff yang lain kok. Aku tetep usahain untuk lanjut ff yang lain. Tapi tolong jangan maksa -.-

Aku juga mungkin akan lakukan beberapa perombakan untuk ff begin with a mistake karena aku buat ff itu tanpa kerangka yang jelas. Aku asal buat aja kayak ff almost have you dan itu adalah kesalahan fatal.

Walaupun niat awal aku ga mau kesalahan fatal yang ada di ff almost have you terulang kembali di ff begin with a mistake, sialnya, aku sadar kalo kesalahan begin with a mistake malah lebih fatal dari ff itu. Ff ini malah kehilangan poin penghubung judul dengan plot. Mungkin karena perubahan plot dan cast yang tiba-tiba kali ya? Jadi aku ga sempet buat ulang kerangkanya.

Aku salah memulai ff ini jadi selain melenceng dari judul, ff ini juga melenceng dari teaser. Mungkin “Begin With A Mistake” bukannya menggambarkan inti masalah ff ini tapi cara aku memulai ff ini kali ya? XD

Walaupun begitu, aku ga akan ganti judul. Males lagi ganti judul. Harus buat poster baru dan edit chapter sebelumnya. Males /plak

Thorn Love lagi aku buat klimaks sama ending. Ff ini bermasalah di chapter selanjutnya karena aku belum bisa dapet feel ke Yoona padahal inti chapter selanjutnya adalah Yoona. Andai aku ga ganti karakter Yoo Ara ke Yoona, pasti ga akan seribet ini. Ugh.

Sementara Hard to Say I Love You, aku bingung gimana cara dapetin feel ke Baekhyun. Padahal ff ini yang paling ribet dari semua ffku.

FF yang belum aku lanjut sejak sebelum tahun 2013 ga usah diharapin. Tolong jangan demo. Ff yang belum aku lanjut di tahun 2013, sabar aja menunggu.

10 responses to “Lalala~

  1. padahal udah siap banyak spanduk buat demo.XD
    sebenarnya sih nunggu banget hard to say i love you-nya.soalnya masih geregetan ama baekhyun.hish~gue jitak juga lo baekhyun/plakk
    tapi tenang thor aku akan selalu menunggu-mu#EAAAA~

  2. kalo yang thorn love, aku juga lebih suka kalo castnya yoo ara -.-
    hard to say i love you itu aku paling nanti, jadi plis jangan distop ya eon? lama gak apa deh, aku bakal tunggu hehew
    sebenernya aku sedikit takut baca begin with a mistake u.u

  3. Siiip chingu. Semoga chingu selalu dapet ide2 untuk bikin ff yang makin yahuuud. Dengan cast utama sica tentunya.
    (ยดโŒฃ`โ€œ)> ฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษ..ฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษ”ฬฎ..โ€‹โ€‹โ€‹โ€‹โ€‹โ€‹โ€Žโ€‹โ€‹

  4. thor,,,
    yang hard to say i love you masih berlanjutkan ???
    yeayy!! *anggap aja iya*

    oh iya thor,,, ff star star star gak lagi ya???
    ehhh,,, padahal berharap banget jesica sama luhan bukan sama kai ,,,

  5. o begitu… Kayaknya susah ya kalo udah kehilangan feel sama castnya? Ya udah, pelan-pelan aja bikinnya…
    Emang ff sebelum tahun 2013 yang ga akan dilanjut lagi apa aja? Aku ingetnya cheonsa team doang… Maklum udah mulai pikun hehe…
    Oiya, aku juga sekalian mau ngasi tau… Mulai sekarang aku cuma bisa komen tiap hari sabtu sama minggu. Soalnya hari lain aku sibuk kerja buat ngisi waktu sampe ajaran baru kuliah mulai. Kalo kamu nanya kenapa aku ngasi tau ini, jawabannya ‘barangkali kamu menunggu kehadiranku di kotak komen ._.v hahaha’

  6. akhir’y,, authornim nyinggung soal hard to say i love you, jujur aq nunggu bgt klnjtan dr ff itt,, g p2 deh lma yg pnting tetep d lnjut,, aq bkl stia nunggu itt ff d post ma authornim, soal’y aq ska ma karakter baekhyun’y,,, ๐Ÿ™‚ keep health n fighting,,, ๐Ÿ™‚ !

  7. Eonnnn….please lanjut ff hard to say i love youuuu..
    Klo mau dpet feel tntang baekhyun,pandangin aja mukaku eh maksudnya muka baekhyun hahaha#salah besar
    Pleaseee lanjut ya ff hard to say i love younya muach muach muach :*
    Oh iya jangan lpa ff pinochio manequin -___-
    Gk dilanjut barbel melayang -,-

  8. lanjutin yang the doorway dong….. itu cerita bikin penasaran bangettt……….. ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ

Leave a comment